( 11 )

229 6 0
                                    

Granada POV

Tidak !! Lenganku di tarik paksa oleh lengan kekar miliknya. Tentu saja aku memberontak . Namun usahaku sia sia karena tenaganya sungguh kuat di bandingkan dengan ku.

" sudah ku bilang aku tidak mau keluar ..."
" tapi aku memaksa mu untuk keluar " jawabnya. Lenganku di tarik paksa sampai kaki ku tak sengaja menginjak bagian lantai kamar mandi yang licin dan.....

Aarrgghhhh....
.
.
.

Aku merasakan tubuh ku menimpa sesuatu yang sangat kokoh namun tidak menimbulkan rasa sakit sedikitpun.

Mata ku terus mengerjap berkali kali karena rasa kaget masih belum bisa pergi dari diriku.

"sepertinya kau betah berlama lama dengan tubuh ku?" ucapnya tepat di telingaku. Suara itupun langsung membuatku bangkit dari rasa kagetku.

Aku pun langsung berangsur menetralkan detak jantungku dan langsung berdiri, namun ketika aku hendak berdiri tangan ku serasa di tarik paksa dan aku meimpa tubuh kokoh itu lagi.

"aw.. Apa yang kamu lakukan!! Lepaskan!" umpatku kesal
"nona, tidak kah kau penasaran dengan apa yang terjadi semalam?" ucapnya sambil mengusap keningku dengan perlahan

"a.. Apa maksud mu? Memang nya semalam terjadi apa?" tanya ku dengan gugup, bagaimana tidak! Bayangkan saja, aku berbicara dengan orang yang tidak ku kenal dengan posisi badan kami yang erhhggg.. Baiklah aku harus sabar

"jangan bilang kau melupakan malam indah kita nona?" jawabnya dengan santai

Oke! Aku sudah mulai kehilangan rasa sabar ku. Akhirnya aku bangkit dari pelukan laki laki brengsek itu. Tapi tunggu, pelukan? Ah.. Aku hampir tak sadar jika sedari tadi lengan kokoh itu melingkar di pinggang ramping ku.

"minggir!" ucap ku dengan nada tinggi "Ingat tuan! Saya tidak tau siapa anda. Saya tidak tau apa maksud anda. Dan saya tidak mau tau tentang apa yang terjadi semalam. Jadi! Lupakan jika kita pernah bertemu. Terimakasih, telah menolongku dan selamat tinggal" sambungku sambil berjalan menjauhinya.
"oh ya, hampir aku lupa. Kirim struk pembayaran hotel ini. Aku akan menggantinya" ucap ku.

Andika POV

"oh ya, hampir aku lupa. Kirim struk pembayaran hotel ini. Aku akan menggantinya" ucapnya sambil pergi keluar kamar dengan kondisi pakaian yang masih menggunakan piyama?

Aku terkekeh ketika melihat wajah merah padam nya akibat menahan amarah dan rasa malu.

Balm

Kudengar pintu di tutup dengan keras. Hey, ingatkan aku untuk bangun dari posisi yang sangat menyebalkan ini.

Aku pun berdiri dan berjalan menuju kasur. Kenapa tiba tiba perasaan ku jadi tidak enak, bagaimana jika dia tersesat? Ah, aku mengenyah kan pikiran itu. Bagaimana jika ada pria brengsek yang menganggunya ketika di jalan? Oke oke baiklah! Jangan paksa aku untuk menyusulnya. Karena apa? Dia tadi mengucapkan selamat tinggal. Kalian tau artinya?artinya dia sungguh tidak ingin kita bertemu lagi.

Tapi sial, hati dan pikiran ku tidak searah. Entah siapa yang menggerakan kaki ku. Aku pergi untuk menyusulnya.

Tunggu tunggu, aku melihat orang orang berkumpul di depan ku. Ada acara apa sepagi ini?
Akupun menghampiri salah satu orang yang sedang menonton itu.

"ini ada apa ya?" ucapku ramah. Sial, aku belum pernah seramah ini pada orang yang tidak ku kenal
"eh, mas ganteng. Itu loh mas, ada penyanyi terkenal yang lagi di kroyok sama wartawan! Biasa artis yang lagi naik daun, ke hotel aja sampe di tungguin sama wartawan sepagi ini, eh.. Mas.. Mas.. Mau kemana.. Mas... " ucap nya yang mencegah kepergianku.

Sudah cukup aku mendengar penjelasan nya yang cukup membuat jantungku berdegup dua kali lipat. Merasa sudah cukup akupun langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun pada wanita tadi.

Aku yakin sekali yang wanita maksud penyanyi terkenal adalah dia. Ya dia memang mau siapa lagi!

Tanpa memperdulikan orang yang berteriak akibat aku menerobos mereka. Aku menemukan seorang gadis berbusana piyama dengan wajah tertunduk dan aku yakin di sedang menangis. Menangis?

"sayang ada apa ini?" ucap ku padanya. Dia mengangkat wajah nya dan menatapku dengan mata yang sudah sangat memerah. Akupun langsung memeluk nya di depan semua wartawan.
.
.
.
.
.
.
.
.
Heyyyy.... Aku up lagi nih.. Kangen?? Ada yang nungguin gak??? Aku PHP ya? Maaf maaf..
Semoga seneng sama bagian ini.
.
.
.
Ig: @s_ap22 bisa di follow ya kaka kaka
.
.
.
.
Tbc....

I'm SingerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang