Budayakan vote sebelum baca ya😂
.
.
Happy reading gengsAndika POV
Aku terbaangun dari tidur ku dengan keadaan tubuh yang lumayan segar. " ahh .. Aku baru ingat, aku harus menghadiri konser itu " batinku.
Aku melihat arloji yang telah menunjukkan pukul 22.00, lantas aku segera pergi ke kamar mandi dan membersihkan diri. Tak butuh waktu lama, aku keluar dari kamar mandi dan langsung membukakan lemari.Aku memilih setelan baju formal ku yang berwarna coklat tua pudar dengan kaos kotak kotak. Aku sengaja tak memakai dasi, karena aku tak ingin terlalu formal walaupun aku seorang Pengusaha muda yang bisa di bilang lumayan sukses.
( Dave Franco sebagai Andika Prasetya Wilaya )
Bayangin ceritanya baju yang di pake Andika itu kurang lebih kaya gitu yaa ..😂😂 Oke lanjut..
Setelah selesai memakai baju ku, aku menyisir rambutku dan tak lupa memakai parfum yang beraroma maskulin kesukaanku.
Setelah kurasa cukup, aku pun pergi meninggalkan kamar hotel itu dan langsung menaiki lift. Dan tak lama pintu lift itu pun tertutup.Ting....
Bunyi itu menyadarkan ku jika pintu lift telah terbuka dan aku berada di lantai paling bawah. Aku keluar dari lift itu dan aku melihat seorang pria yang sangat aku kenal.
" mari tuan " sapanya
" hay Al. Kenapa kau bisa disini ? Ku pikir kau tidak ikut bersamaku ? " tanyaku bingung pada Al. Ya dia adalah kepala Bodyguard di keluarga Wilaya.
" ahh.. Tak mungkin aku meninggalkan Tuan seorang diri di negara orang yang seluas ini. Bagaimana kalau nanti tuan kenapa kenapa ? Kan bisa repot " jawabnya panjang lebar.
"ya ya ya .. Dan ingat Al, kau usah seformal itu padaku Oke ? Usia kita kan belum beda jauh jadi panggil aku Dika saja " jawabku
" oke Dika " jawabnya ragu
" kalau begitu mari saya antar" tambahnya lagi
" tentu kau harus ikut bersamaku, ayo " ajak ku.Kami pun pergi menggunakan mobil mewah menuju konser itu. Tak butuh waktu lama, aku pun datang di tempat dimana konser itu akan dilangsungkan. Ketika kau turun dari mobil, semua kamera dan pandangan mereka tertuju pada ku. Aku hanya diam mengabaikannya saja . Dan tiba tiba Al menyikut perut ku sedikit
" Heyy kau tak usah memasang wajah tak suka mu itu sekarang. Aku dengar, bintang tamu yang akar bernyanyi pada konser itu sangat cantik dan sexy. Dan lagi dia di datangkan langsung dari Indonesia " ucapnya padaku
" heyy .. Aku buka pria mesum seperti mu yangvsuka dengan gadis gadis sexy " sindirku
" ya sudah kalau tidak percaya aku hanya memberi tahu apa yang ku tau " jawabnya.Aku dan Al pun berjalan di atas karpen merah bersama sama. Aku memang sudah berkawan sangat lama dengan Al. Hanya saja, setelah ayah ku tau aku berteman dengan seorang kepala bodyguard, dia melarangku untuk melanjutkan pertemanan ku dengan Al. Ayah pernah bilang padaku " kau ini akan menjadi pewaris ayah satu satu Dika ! Kau tak layak berteman dengan seorang bodyguard. Apa yang akan teman ayah katakan jika mereka mengetahui anak ayah satu satu nya berteman seorang bodyguard " ucap ayah ku dengan nada yang sangat tinggi.
" tapi ayah ... " jawabku terpotong karena ayah langsung berbicara lagi
" jika kau masih tetap ingin berteman dengan si Al itu, ayah terpaksa harus memecatnya ! " ancam ayahku sambil menatap ku tajam.Semenjak hari itu aku mulai menjauhi Al. Tak bisa aku pungkiri bahwa aku sangat kesepian. Namun, seiring berjalannya waktu aku dan Al mulai dekat lagi walaupun tak sedekat Dahulu.
.
.
.
.
Tak butuh waktu lama, akupun sampai di depan panggung yang sangat besar dan mewah itu. Aku langsung di sambut para petugas yang sedang bertugas." silahkan pak, kursi bapak ada di sebelah sana " ( anggep aja ngomong nya pake bahasa inggris yee,, maklum Authornya gak terlalu paham dalam berbicara bahasa. Kalo dipaksa pake bahasa inggris ntar Belepotan lagi 😂😂 ) ucapnya sambil menunjuk kursi yang paling depan
" ya terimakasih " jawabku dengan sopan. Aku dan Al pun langsung menuju kursi itu dan langsung duduk dengan Al yang duduk di belakangku.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ayooo dongg vote vote vote. Jangan bikin Author sakit hati dongg. Jadilah pembaca yang bijak yaa..😂😂
.
.
.
.
.
.
.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Singer
RomanceSshhhttt... Dress yang aku kenakan saat bernyanyi di atas panggung yang sangat besar dan di saksikan oleh berjuta juta pasang mata tiba tiba melonggar dan hampir jatuh dari tubuh ku . Bagaimana aku tidak panik ? Untung saja ada seseorang yang menolo...