Love To Love{01}

26.6K 1.1K 15
                                    


Awal kisah ini bermula dari kedua anak yang dipertemukan dari sebuah hubungan mama dan papanya. Anak itu adalah Aliando dan Aprillyana.

Prilly,dia telah lama sekali tidak merasakan Kasih sayang seorang ayah. ayahnya meninggal saat mencari nafkah. Sedangkan disisi lain ada Ali yang bahkan tidak pernah tau apa itu arti Kasih sayang seorang ibu. Ibunya meninggal sesaat setelah melahirkan ali. Keadaan itulah yang membuat mama Prilly serta papa Ali ingin membuka hati kembali untuk mencari pengganti.


Entah kebetulan atau apa mereka malah disatukan dalam ketidak sengajaan yang membuat papa ali maupun mama prilly saling tertarik. Tak ada yang tahu kejadiannya hanya mereka dan bairlah menjadi sebuah rahasia.


Awalnya Ali sangat menentang pernikahan itu, alasannya hanya satu baginya mama ali hanya satu yaitu Vera dan tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Namun mau bagaimana lagi papanya terus meminta Ali untuk menyetujuinya, atau harta dan seluruh kekayaannya akan disumbangkan secara sukarela.



Flashback on

"Pah pokoknya ali nggak mau papa sampai nikah lagi. Apa yang kurang dari mama,sehingga papa sampai sampai ingin menghianatinya?"Tentang ali pada papanya.

"Tapi papa sudah bosan hidup sendiri ali. Papa bukan ingin menghianati mamamu tapi itu sebuah konsekuensi logis kehidupan ini. "Terang papa ali.

"Bosan kenapa pah apa papa sudah tidak sayang lagi terhadap mama? Konsekuen atau hanya hasrat belaka papa terhadap wanita?"Tanya ali.

"Bukan begitu mama kamu masih ada di hati papa ali tapi papa sudah tidak tahan lagi hidup seperti ini"jawab papa ali

"Ohhh bilang saja papa lebih memilih perempuan jalanan di luar sana yang lebih buruk dari mama apa jangan jangan papa menikahi jalang!!! "Ucap ali

Plakkkkkk

Tamparan itu melayang mengenai pipi sebelah kiri ali, rasanya panas yah sangat panas. Bahkan ali tidak pernah ditambar oleh papanya dan sekarang hanya demi wanita yang baru saja masuk kedalam kehidupan papanya, papanya tega menamparnya.

"Jaga omonganmu ali,, papa tidak pernah mengajarimu dengan kata kata seperti itu"ucap papa ali

"Ohhh sekarang papa tampar ali kenapa pah? apa karena wanita itu hah ?jawab ini pertama kali papa menamparku demi wanita jalang itu!"ucap ali dengan nada tingginya

"Cukup ali papa bilang cukup terserah mau kamu setuju atau tidak papa akan tetap menikah"ucap papa ali yang beranjak pergi.

"Argggggggg"teriak ali frustasi.

Flashback off



Hari hari ali lalui dengan sebuah ketidaknyamanan dia lebih sering menghabiskan hidupnya dengan minum minuman keras atau ke bar bersama wanita yang sudah disewanya. Pekerjaan kantorpun dia serahkan kepada Raka, sekretaris sekaligus sahabatnya.


"Wehh bro... Tumben lo udah dateng.. Kesambet apa lo?? "Raka menghampiri ali yang tengah duduk di kursi kebesarannya sambil membawa sebuah berkas ditangannya.


"Gue pusing. "Ali berdecak kesal dan mengacak-acak rambut hitamnya.



"Dari kemarin gue lihat lo nggak pernah tenang, kayak ada beban berat di kepala lo? Apa masalah pekerjaan apa cewek? "Tanya raka yang melihat kegelisahan di wajah sahabatnya itu.



"Ck.... Gue bingung bokap gue mau nikah lagi. "Jawab ali terus terang.


"Apa (?)" raka terkejut akan penuturan ali. "Jadi om syariz mau nikah lagi? Gue nggak salah dengerkan yah? "Sambungnya sambil menunggu jawaban dari ali.


Love To Love[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang