Happy reading💞
*
*
*
**************
"Hmmm apa lukamu terlalu dalam??? "Tanya ali yang kebetulan berpapasan dengan prilly Ia baru saja mengambil air minum.
"Tidak. "Ucap prilly singkat sambil melanjutkan berjalan menuju kamar, lebih tepatnya gudang-_-
"Tunggu..... Aku.... Minta maaf. "Ucap ali.
"Maaf!!! Untuk apa??? Kakak tidak pernah bersalah disini bukannya aku yang selalu bersalah. Maaf aku ingin tidur jika tidak ada yang dibicarakan lagi. "Ucap prilly pelan.
"Tidur??? Ayo... "Ucap ali sambil menggenggam tangan prilly, namun dengan cepat prilly menepisnya.
"Kenapa bukannya kamu ingin tidur ayo.. "Ucap ali.
"Kamarku disebelah sana. "Ucap prilly sambil menunjuk gudang.
"Tidak!! Kamu.... Kamu tidur denganku. "Ucap ali
"Tidak... Aku rasa gudang sudah terlalu Bagus untukku kak. "Ucap prilly
"Tapi.... "Ucap ali
"Aku tidak papa, itu sudah biasa. "Ucap prilly dengan senyuman getir.
"ALI..... "teriak seorang wanita yang memanggil ali siapa lagi kalau bukan Tiara.
"Dengar tiara memanggilmu kak. Pergilah. "Ucap prilly dan langsung meninggalkan ali yang masih menatapnya.
*************
"Ada apa ???kenapa berteriak??? "Tanya ali pada tiara.
"Hiks.... Hisk... Ali. "Ucap tiara sambil memeluk ali.
"Heyy ada apa??? Kenapa kamu menangis??? "Tanya ali yang menangkup kedua pipi tiara.
"Hiks.... Hiks.... Ali.... ."ucap tiara
"Ada apa?? Kenapa kamu menangis?? "Tanya ali
"Ali.... Kalungku hilang... Hiks hiks aku tidak mempermasalahkan kalung itu mahal atau tidak..... Hiks.... Tapi itu pemberian dari orangtuaku. "Ucap tiara.
"Hilang??? Bagaimana bisa??? "Tanya alil
"Aku juga tidak tau..hiks... "Jawab tiara.
"Mungkin kamu lupa menaruhnya?? Coba ingat ingat lagi dimana terakhir kali kamu menaruhnya??? "Tanya ali
"Disini ali.. Aku menaruhnya disini. "Ucap tiara sambil menunjukkan satu kontak kecil.
"Tapi disini hanya ada aku, kamu dan prilly tapi aku yakin prilly tidak seperti itu. "Ucap ali
"Bisa saja al, kalau dia menginginkannya bagaimana??? "Tanya tiara.
"Tapi prilly bukan tipikal orang seperti itu. "Tegas ali
"Baiklah kalau begitu ayo kita buktikan. "Ucap tiara.
Tiara dan ali berjalan menuju kamar prilly. Dilihatnya prilly duduk meringkuk dan menatap kosong ke sekeliling gudang tersebut.
Melihat kedatangan tiara dan ali, prilly menatap mereka secara bergantian seolah meminta penjelasan.
"Apa kamu mengambil kalung tiara??? "Tanya ali langsung yang membuat prilly mengernyit bingung.
"Ka.... Lung???? Ka... Lung apa??? "Tanya prilly
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Love[COMPLETE]
Fanfiction(Sebagian cerita di private) #Aliando&Prilly Judul awal (MHIMHB) Tentang seorang kakak yang membenci adik tirinya, namun rasa benci itu telah terganti menjadi rasa cinta. Apakah adiknya akan membalas cinta kakak tirinya itu yang sudah sangat membu...