Love To Love{21}

12.8K 722 24
                                    


"Semoga kak ali bakal suka. Amienn. "


********************

"Pasti bakal suka kok. "Ucap ali seraya berjalan kearah prilly.



"Ka... k ali. "Ucap prilly terkejut.


"Udah jadi ya??? "Tanya ali.


"Iya kak semoga kakak suka. "Ucap prilly.



"Pasti bakal suka kamu nggak makan???"tanya ali yang membuat prilly terkejut.


     Benarkah itu ali yang sedang berhadapannya, lelaki dihadapannya ini begitu berbeda sangat lembut dan sepertinya menghargai wanita bukan ali dulu yang selalu menyiksa baik batin maupun fisiknya.

"Prill kok malah melamun. "Ucap ali.


"Ehh iya kak aku makan nanti di dapur aja nanti piring kakak kena kuman. "Ucap prilly yang berusaha tetap tersenyum


"Udah lo duduk aja disini kita makan. "Ucap ali


"Tapi kak__"



"Nggak ada tapi tapian kalo lo nggak makan itu artinya gue juga nggak bakal makan. "Ucap ali tak terbantahkan.


"Iya kak aku makan. "Ucap prilly



      Prilly akhirnya mengalah dia makan dengan ali. Mungkin jika kalian makan bersama orang yang tersayang itu adalah hal yang biasa saja namun tidak bagi prilly. Baginya makan bersama ali adalah anugrah dari tuhan.


"Gimana kesehatan lo??? "Tanya ali yang memecah keheningan diantara mereka.



"Baik kak. "Jawab prilly


"Bayi lo??? "Tanya ali


"Juga baik. "Jawab prilly


"Sebenarnya kandungan lo itu udah berapa Bulan sih??? "Tanya ali lagi.


"4 Bulan kak. "Jawab prilly.



"Miris banget ya hidup gue, sampai nggak tau hal kayak gitu padahal kita tinggal satu rumah."ucap ali. Seketika prilly menghentikan ritual makannya dan memandang kearah ali yang matanya memancarkan sebuah penyesalan.




     Ucapan ali, apakah alo sudah menganggap prilly istri atau itu hanya bentuk ketidak sukaannya atau mungkin ali hanya kasihan terhadapnya .



"Ya udah yuk makan kak ntar keburu dingin. "Ucap prilly



     Dengan tidak sabar ali memakan masakan prilly. Tidak lama masakan itu sudah ludes tak tersisakan.

***************


"Kak bangun!!! Kakak kekantor kan. "Ucap prilly yang sedang membangunkan suaminya yang sedang tertidur.


Love To Love[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang