Love To Love{20}

11.9K 683 5
                                    

**************

     

Malam ini entah mengapa prilly sangat ingin memakan cocoa, bahkan sangat ingin memakannya, dia pergi kedapur untuk mengambil stoples cocoa yang tersembunyi di rak piring.


     Stoples yang diluarnya tertulis Marshmallow Cocoa. Di dalam stoples terlihat pula gumpalan putih yang diselimuti bubuk tebal.

       Yah memang dulu mamanyalah yang selalu membuatkan prilly cocoa lalu dia membawakannya ke kamar dimalam hari.

      Aroma cocoa dapat mengurangi rasa campur aduk, gugup, cemas bahkan dulu waktu prilly mual, prilly memakannya dan itu sukses membuat prilly sembuh dari rasa mualnya.


     Prilly menyendokkan cocoa itu dengan sendok besar lalu menuangkannya pada gelas yang bertulis love. Sendok itu berisi penuh cocoa. Sebelum memakannya prilly lebih dulu menuangkan susu hangat dan mengaduknya.


     Terciumlah aroma minuman yang dibuat prilly uhhhh begitu menggambarkan rasa manisnya. Gumpalan Marshmallow bermunculan ke permukaan.


     Prilly mulai meneguk minumannya itu, rasa hangat dan manis kini menjalar pada tubuhnya. Sampai suara laki laki mengagetkannya. Siapa lagi kalau bukan ali yang baru saja pulang dari kantor karena lembur.

"Lo ngapain disini??? "Tanya ali.


"Ehh kak ali udah pulang mau makan apa kak?? Aku buatin sekarang mau??? "Bukannya menjawab prilly malah balik bertanya.

"Gue tanya ngapain lo disini??? "Tanya ali lagi.

"Aku hanya membuat Marshmallow Cocoa tadi entah mengapa aku sangat menginginkannya. "Ucap prilly jujur.

"Lo ngidam??? "Tanya ali dengan tampang bodohnya.

"Iya kak. Emm kakak mau??? "Tanya prilly

"Nggak entar gue malah keracunan lagi. Lagian apaan cocoa marmellow tuh???" Tanya ali.

"Marshmallow Cocoa kakak. "Ucap prilly yang diselingi kekehan.

"Iya itu apalah. "Ucap ali yang masih melirik cangkir yang dibawa oleh ali.

"Itu minuman kesukaan aku kak dulu mama selalu membuat itu pada saat malam hari. Dan malam ini entah mengapa aku jadi sangat ingin memakannya. "Ucap prilly

"Ohh, emang rasanya apaan??? "Tanya ali

"Manis coba nih kak mau akkk"ucap prilly yang menyendokkan cocoanya kedalam mulut kakaknya ali

"Ehhh hmmm"ucap ali yang mulai memakannya.

"Gimana enakkan??? "Tanya prilly

"Lumayan ."ucap ali

"Kakak udah makan??? "Tanya prilly.

"Belum. "Jawab ali

"Mau aku buatin kakak mau apa ayam goreng atau rendang kak? "Tanya prilly.

"Ehhh oh iya ma.. af kak aku lupa kakak kan jijik terhadap makanan yang aku buat. Maaf kak aku nggak bermaksud kakak delivery order aja aku pesanin kak bentar. "Sambung prilly yang ingin pergi menelepon namun tangannya dicekal oleh ali

"Nggak usah. "Tegas ali

"Tapi nanti kakak kelaparan. "Ucap prilly

"Buat apa delivery order kalo dirumah gue punya istri dan bahkan masakannya lebih enak. "Ucap ali yang sukses membuat mata prilly melotot

"Apa tadi kakak bilang apa is... tri. "Tanya prilly

"Hmm buatin gue ayam goreng tapi hati hati jangan sampai anak yang lo kandung terluka. Gue mau mandi dulu. "Ucap ali dan langsung pergi mandi

     Prilly masih mematung dengan ucapan ali tentang istri dan anak. Ada apa dengan ali apa laki laki itu sudah berubah.

     Entahlah hanya tuhan dan ali yang tahu akan sifat laki laki itu yang berubah ubah. Tersadar akan itu prilly segera membuatkan apa yang diinginkan ali dengan hati yang sangat senang.

      Tak lama masakan itu telah selesai dibuatnya dengan perasaan berdebar prilly membawanya ke meja makan.

"Semoga kak ali bakal suka. Amienn. "Guman prilly.












Tbc.......

Love To Love[COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang