********************
"Kepalamu sakit apa kau butuh dokter sebentar akan aku panggilkan. "Ucap ali panik.
"Tolong pergilah tuan nyonya saya mohon pergilah. "Ucap prilly parau.
"Baiklah aku akan pergi prilly, jaga dirimu. Dan lo ikut gue sekarang. "Ucap ali sambil menarik tasya keluar dari situ.
"Ali sakit lepasin. "Ucap tasya
"Lo apa apaan hah?? Apa mau loe sebenernya?? "Tanya ali.
"Aku mau kamu cuma kamu. "Jawab tasya.
"Denger gue nggak pernah Cinta sama lo dan nggak akan pernah gue cuma Cinta sama sisi istri gue. Lebih baik lo pergi dan jangan pernah ganggu hidup gue kalau lo nggak mau kena masalah. "Ucap ali sambil meninggalkan tasya yang masih mematung disana.
"Gue nggak pernah rela kalo ali dan prilly bakal hidup bahagia. Nggak akan pernah rela. "Ucap tasya.
Lain tempat prilly masih menangis yahh mau gimana lagi hanya itu yang bisa dilakukan bukan. Kepercayaan, rasa Cinta hilang begitu saja hanya ada kecewaan dan rasa sakit.
Kenapa tuhan menguji para hambanya yang senantiasa selalu berjalan dijalannya. Karena tuhan ingin kita lebih bisa memahami keadaan kita. Yakinlah setiap kali tuhan memberi masalah pasti itu tidak melebihi batas wajar.
************
Hari ini prilly diperbolehkan untuk pulang. Karena kondisinya yang memang sudah mulai membaik. Susah payah ali mengajak pulang prilly menuju rumah mereka,berbagai cara telah dia lakukan untuk membuat prilly mau pulang bersamanya minta maaf, berkata manis sampai memohon mohon pada prilly dia lakukan dan akhirnya membuahkan hasil prilly mau diajak pulang olehnya.
"Prill kita ke Taman ya sebentar. "Ucap ali.
Masih sama tidak ada jawaban dari prilly
"Kalau diam tandanya iya donk prill. "Ucap ali girang.
Dia melajukan mobilnya menuju Taman. Sampai disana prilly memilih bungkam dan duduk memandang bunga disekitarnya dengan tatapan kosong.
"Tante. "Ucap seseorang anak yang menyadarkan prillydari lamunannya.
"Iya. "Ucap prilly lembut dengan senyumannnya.
"Tante ini buat tante. "Ucap anak itu memberikan coklat dan sebuket bunga Mawar untuk prilly.
"Buat tante. Makasih sayang. "Ucap prilly mengambil bunga dan coklat tersebut.
"Jangan nangis lagi ya tante. Tetap senyum. "Ucap anak itu sambil berlari meninggalkan prilly yang masih mematung melihatnya.
"Makasih sayang kamu udah sadarin tante. Semoga jika anak tante lahir bakal kayak kamu."guman prilly tanpa sadar sambil mengelus perutnya.
"Amiennn semoga anak kita bakal sehat dan cantik kayak dia. "Ucap ali yang berjalan menuju tempat prilly berdiri.
"Kamu??? "Tunjuk prilly
"Maaf ya tadi aku ambil sesuatu jadi ninggalin kamu. "Ucap ali
"Ohhh"ucap prilly sambil kembali duduk.
Ali melihat prilly sedang memikirkan sesuatu. Seperti memikirkan ada sesuatu atau apa yang janggal.
"Kamu kenapa mikirin apa??? "Tanya ali.
"Kenangan bahagia terasa sangat singkat. Terlalu singkat sehingga bahkan keberadaannya pun sampai tidak diketahui. Sepertinya aku ingin kembali fokus dimana saat saat mengenang waktu itu. "Ucap prilly.
"Maksudmu??? "Tanya ali masih tidak mengerti.
"Aku tidak tau bagaimana menghentikan rasa sakit ini. Harapan semakin besar telah lenyap seperti terbawa oleh angin. Setiap aku berharap semua baik baik saja, tapi selalu saja muncul rasa takut. "Ucap prilly.
"Kemarin malam saat dirumah sakit aku memimpikan mama. Aku berusaha menggampai tangan mama yang memakai baju putih terusan dan menyodorkanku secangkir cocoa. Masih ingatkan yang waktu itu aku pernah tawarkan padamu malam itu. Tapi aku tidak bisa menggapainya."sambung prilly dengan nada sedih.
"Maaf prill begitu banyak rasa sakit yang aku berikan padamu. Aku sudah tidak tau harus apa selain berkata maaf. "Ucap ali.
"Tolong maafkan aku beri aku kesempatan lagi prill aku akan berusaha merubah diriku. "Sambung ali
"Aku akan mencobanya tapi beri aku waktu untuk kembali menerimamu sebagai suamiku. "Guman prilly.
"Benarkah??? "Tanya ali memastikan.
"Tapi maaf aku tidak bisa memaafkanmu sekarang tapi aku akan berusaha. "Ucap prilly.
"Tidak masalah trimakasih.Kau mau berusaha memaafkanku saja sudah membuatku tenang prill."Ucap ali langsung memeluk prilly.
"Jangan berterimakasih padaku kak. Semua ini kehendak tuhan mungkin dia mengingkan aku memaafkanmu. "Ucap prilly.
"Iya pasti prill. "Ucap ali.
"Kau apa kau ingin makan ice cream??? "Tanya ali
"Tidak trimakasih. "Tolak prilly
Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Love[COMPLETE]
Hayran Kurgu(Sebagian cerita di private) #Aliando&Prilly Judul awal (MHIMHB) Tentang seorang kakak yang membenci adik tirinya, namun rasa benci itu telah terganti menjadi rasa cinta. Apakah adiknya akan membalas cinta kakak tirinya itu yang sudah sangat membu...