39.

8.1K 288 0
                                    

Plak...

"JESSY STOP, KENAPA LO NAMPAR HANNY?" Ucap dan tanya Jerry.

"LO UDAH TAU ALESANNYA MASIH NANYA KE GUE" ucap gue.

"GUE GA SUKA SAMA KELAKUAN LO JES" ucap Jerry.

"KALO LO GA SUKA MULAI SEKARANG KITA PUTUS" ucap gue lalu pergi dari taman.
----------------------------------------------------------------------------------------------

"JESSY TUNGGU" teriak Sandra tapi gue tetap lari.

"KA JESSY TUNGGU" teriak Stevie tapi ga gue hiraukan.

Autor pov

Semua sahabat Jessy dan Jerry langsung marah kepada Jerry dan Hanny.

"Gue ga nyaka lo bisa hianatin janji yang kita berlima buat, janji kalo kita ga boleh selingkuhin pacar kita" ucap Arnold dengan nada yang agak tinggi.

"Lo cuma nepatin satu janji aja ga bisa Jer" ucap Justin.

"Gue kecewa sama lo Jer, lo ketua di genk kita tapi lo hiatain janji kita berlima" ucap Mike.

"Dasar lo Jer penghianat jangan pernah anggap kita sahabat lo lagi" ucap Nicole.

Arnold, Justin, Mike, dan Nicole lalu pergi meninggalkan Jerry, Hanny, dan Cindy.

"Cin lo masih percaya sama gue kan?" Tanya Hanny.

"Gue udah ga percaya sama lo Han. Lo juga pernah mau ngerebut Mike dari gue tapi gue masih sabar Han, sekarang lo mau ngerebut Jerry dari Jessy orang yang udah tulus anggap lo sebagai sahabatnya. Gue kecewa banget Han sama lo" ucap Cindy lalu pergi meninggalkan Jerry dan Hanny.

Mereka semua segera menuju ke kamar Jessy. Begitu mereka sampai depan kamar Jessy mereka langsung masuk ke kamar Jessy.

"Jes lo yang sabar ya" ucap Sandra.

"Ayo dong ka Jes jangan sedih, ka Jessy itu kan ga pernah sedih sama sekali kaka itu selalu kuat" ucap Stevie.

"Gue ga sedih kok" ucap Jessy berbohong.

"Jes kita semua tau pasti lo sedih" ucap Arnold.

"Gue ga sedih untuk apa gue sedih karena mereka karena masih ada sahabat-sahabat gue yang selalu ngejaga gue" ucap Jessy.

Mereka semua pun berpelukan dengan Jessy. Dan tiba-tiba Jessy melepaskan pelukannya.

"Gue minta sama kalian semua maafin Jerry sama Hanny ya" ucap Jessy.

"Kita ga mau Jes, mereka udah jahat sama lo" ucap Justin.

"Iya bener tuh Jes" ucap Cindy.

"Kalo kalian sayang sama gue, gue mohon maafin mereka" ucap Jessy.

"Iya deh Jes kita maafin mereka karena kita sayang sama lo" ucap Mike.

Lalu Jerry dan Hanny tiba-tiba dateng ke kamar Jessy.

"Hai" ucap mereka bersamaan. Dan yang lain hanya diam.

"Hai Jer, Han" sapa balik Jessy.

"Kalian ngapain kesini?" Tanya Stevie dengan ketus.

"Kita mau minta maaf sama kalian semua" ucap Hanny.

"Maaf lo itu ga ber_____" belum selesai Mike berbicara tangannya di cubit Jessy.

"Iya kita udah maafin kalian kok" ucap Jessy.

"Thanks ya Jes" ucap Jerry dan Hanny.

"Udah ayo kita lanjutin acaranya maaf gara-gara gue acaranya jadi keganggu" ucap Jessy.

Fake Nerd and Cool KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang