it's just the beginning

76 8 38
                                    

Seorang yeoja membaca deretan berita hangat terbaru  minggu ini di laptopnya, ia memasang smirk ketika membaca headline news berita paling atas.

1. Lee Hawoon, Adik dari Lee Hongbin dan Lee Jaehwan, seorang Detektif ternama dari kepolisian Seoul dan CEO Lee Company yang populer meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

2. Lee Hongbin meminta pihak kepolisian Seoul untuk melanjutkan penyelidikan atas kematian adiknya.

3. Mayat Lee Hawoon belum di temukan.

"Sebentar lagi semuanya akan selesai." yeoja berambut coklat itu menutup laptopnya setelah puas membaca berita di internet.

nappeun saram aninde neoreul sarang-haneunde
keobeul meogeobeorin geu nunbit ireojima
nae soge na anin tto dareun nugunka
nae soge na anin tto dareun na

Yeoja itu mengangkat Ponselnya yg berdering.

"Yeoboseyo?"

"Hei, sudah lihat berita di TV hari ini?" tanya orang di sebrang.

"Belum, tapi aku sudah membacanya di laptopmu. Rencana kita berhasil, Hyuk-ah. Sekarang tinggal memikirkan cara untuk meloloskan diri secepatnya dari Korea," jawab yeoja itu.

"Sabar sedikit, Hawoon-ah. Aku dan Taehyung Hyung sedang memproses identitas barumu. Mungkin kamu harus menunggu sebulan lagi sebelum bisa menyusul kami ke Kanada," kata Sanghyuk.

"Sebulan?!" Hawoon berdiri dari tempat duduknya kemudian menyibak tirai yg menutupi jendela.

Pemandangan Seoul di malam hari dapat terlihat dengan jelas dari kamarnya yg terletak di lantai 30 dalam hotel bintang 5 milik kekasihnya.

"Hyuk-ah, dengar! aku sudah muak dengan kehidupanku disini. Apa prosesnya gak bisa di percepat lagi? Bagaimana mungkin aku mengendap di kamar ini selama sebulan lagi, Hyuk-ah? Aku akan mati kebosanan gak bisa keluar lagi karena wajahku udah di kenal semua orang di Seoul. Mungkin bukan hanya orang-orang di Seoul, bisa saja seluruh masyarakat Korea sudah mengenalku," omel Hawoon.

"Apa kamarnya kurang nyaman? Mau kusuruh Taehyung Hyung untuk mengganti kamarnya lagi?" tanya Hyuk.

"Ani, aku gak mau ngerepotin dia," jawab Hawoon.

"Aku nggak akan kerepotan kok," sambar orang lain di sebrang sana.

"Tae Oppa?!"

"Ada apa lagi, chagi? Kamarnya masih kurang nyaman, hm?" tanya Taehyung.

"Ani, aku cuma agak bosen aja kalau harus nunggu selama sebulan disini. Aku pengen kesana secepatnya~" rengek Hawoon.

"Yeoja chinguku sepertinya sangat merindukanku, ya? Arasseo chagiya~
akan aku usahakan selesai dalam 2 minggu. Sampai saat itu tolong jangan kemana-mana," jawab Taehyung .

"Oh iya, aku sudah membuat identitas barumu. Belum selesai semua sih, tapi aku sudah memberimu nama. Nama barumu adalah Han Yera, kamu suka, kan?" tanya Taehyung.

"Suka," jawab Hawoon.

"Oppa, upacara pemakamanku baru selesai siang ini. Aku gak sempat kesana tadi, jadi boleh sekarang aku pergi ke sana?" tanya Hawoon.

Never let you goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang