Find you 1

57 7 20
                                    

Hongbin, Hyeri, Ravi dan timnya memulai pencarian diam-diam. Seminggu sudah berlalu, hari demi hari semakin banyak  jejak dan bukti yg Ravi, Hyeri dan Hongbin berhasil dapatkan  seperti rekaman mobil yg di gunakan oleh yeoja yg mirip Hawoon itu melalui kamera CCTV   dan lainnya, setelah menyelidiki kepemilikan mobil dan lokasi terakhir mobil terlihat, mereka pun mulai menyelidiki  Hotel yg di duga tempat persembunyian yeoja itu.

"Bin-ah,gue dapet data baru lagi." Ravi menaruh map coklat di depan Hongbin yg sedang makan jjangmyeon.
Hongbin membaca isinya dengan teliti, itu adalah data tentang pemilik mobil sedan yg sedang mereka awasi.

"Namanya Kim Taehyung, umur 22 tahun anak bungsu dari dua bersaudara pasangan konglomerat Kim Hana dan Kim Byunsik. Noona nya yg bernama Kim Julli meninggal saat dia berusia 19 tahun. Dia pemilik hotel Lotus, hotel berbintang 5 dan juga pemilik mobil itu. Menurut informasi dia baru pindah ke Kanada tiga bulan yg lalu. Ini fotonya." Ravi memberikan selembar foto pada Hongbin.

Hongbin mengamatinya baik-baik, ia merasa tidak asing dengan wajah Taehyung, tapi dia juga tidak ingat pernah melihatnya dimana.

"Dan Ini rekaman yg aku dapatkan setelah melakukan penyelidikan di Hotel Lotus miliknya barusan." Hyeri menaruh 2 CD rekaman di hadapan Hongbin. Hongbin langsung memutar CD itu di komputernya.

Mobil sedan yg waktu itu mereka temui di parkiran mall  parkir di basement Hotel, kemudian seorang yeoja ber hoodie merah keluar dari mobil masuk ke lobby. Lalu yeoja itu masuk ke lift, selanjutnya ia berhenti di lantai 30 dan rekaman habis saat yeoja itu keluar dari sana.

"Ada sesuatu yg janggal waktu aku di sana, di setiap lantai lain selalu ada kamera CCTV, tapi khusus di lantai 30 tidak ada CCTV yg di pasang," lapor Hyeri.

"Ini jadi semakin mencurigakan, seolah ada yg sengaja menyembunyikan yeoja itu dari orang-orang. Apa kamu berhasil mendapatkan informasi tentang identitas yeoja itu?" tanya Hongbin pada Hyeri.

"Aku sudah memaksa pihak Hotel, tapi mereka tetap gak mau ngasih informasi selain namanya dan kedua rekaman ini yg menampilkan setiap penampakan yeoja itu. Dan nama yeoja itu Han Yera." Jawaban Hyeri membuat Hongbin mendesis kesal tak puas dengan jawabannya.

"Udah, bro. Coba kita lihat rekaman selanjutnya, siapa tau emang Hawoon yg sengaja nyamarin namanya." Ravi menepuk punggung Hongbin menenangkan Hongbin lalu memutar CD satunya.

Terlihat kamera sedang menyorot kolam renang, tidak lama kemudian seorang yeoja berambut merah memakai baju renang model backless one-piece duduk di bangku kolam. Ravi memencet tombol pause lalu memperbesar gambarnya.

"Aku gak bisa ngenalin wajahnya karena dia pakai kaca mata renang. Tapi kamu pernah liat Hawoon make pakaian yg di pakai yeoja itu gak sih, bin?" Hyeri bertanya menatap Hongbin.

"Coba kamu ingat-ingat, apa Hawoon pernah memakai baju renang ini?" tanya Ravi.

"Hmm ... Mollayo, aku gak tau karena walaupun di rumahku ada kolam renang aku gak pernah berenang bareng dia. Aku terlalu sibuk buat berenang bareng Hawoon," jawab Hongbin.

Setelah memakai tabir surya yeoja itu mulai melakukan pemanasan kemudian dia melompat ke dalam kolam. Hyeri memencet tombol skip, kemudian rekaman selanjutnya menunjukkan yeoja itu pergi ke basement bersama seorang pria yg biasa mengantar jemputnya kemudian masuk ke dalam mobil dan pergi.

Never let you goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang