Hari ini adalah hari kedua Selena berada di oklahoma.
Pagi pagi sekali, sean sudah siap mengajaknya untuk jogging bersama, tanpa Qilo ataupun yang lainnya.Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian santainya yang biasa di gunakan untuk para pejogging.
"Capek.. Huuh.." Desah selena dengan nafas tersengalnya saat ia sudah kembali lagi kemansion milik keluarga sean.
Sementara sean? Lelaki itu terlihat masih saja fit setelah 5 putaran yang mereka habiskan di taman yang luasnya tidak sebanding dengan luas kolam renang milik apartemennya di indonesia.
Dan kini, selena sudah duduk di teras itu sembari memijat mijat kakinya yang sedikit nyeri.
"Bahkan baru saja 5 putaran sel, kau sudah mengeluh seperti ini?" Balas sean dengan nada mengejeknya.
Selena berdecih, itu sama saja menyinggung harga dirinya.
"Aku sudah lama tidak jogging seperti ini, dan apa kau bilang? Baru 5 putaran? Dan putaran itu luasnya seperti lapang golf. Yang benar saja sean!" Kecam selena. Dan tidak lama dari itu selena bangkit meninggalkan sean disana begitu saja.
Bahkan lelaki itu terlihat biasa saja, tanpa adanya rasa dosa.
Sementara itu selena menuju dapur rumah ini, dan disana terlihat riana.
"Hai, sudah pulang?" tanya riana kepada selena. Dan selena mengangguk mengiyakan ucapannya.
"Sudah tan, tante sedang apa?" tanya dan jawab selena membuat aktivitas riana terganggu.
"Kedengarannya kurang nyaman. Coba panggil aku mom, dan anggap aku begitu. Kau adalah gadisku yang paling cantik" ucapan riana membuat selena malu, entah kenapa riana ingin sekali di sapa Mommy olehnya.
"Baiklah mom.." jawab selena sekenanya.
Dan mereka melanjutkan obrolanya.
"Mommy sedang membuat makanan kesukaan Qilo, anak itu benar benar sangat mirip dengan sean." ungkap riana mulai becerita.
Dan selena sebagai pendengar yang baik ia terus memperhatikan gerak gerik riana.
"Sean dan Qilo sangat menyukai sup daging sapi dan sambal ijo. Tapi sambal itu khusus untuk sean"
Mata selena sedikit berbinar mendengarkannya
"Benarkah mom? Tapi Sean tidak pernah mengatakannya padaku" balas selena, riana sedikit menoleh kearahnya. Kemudian berbicara.
'Mungkin anak itu melupakannya. Baiklah sup sudah siap, jika kau ingin memakannya, makanlah sweety, mom memasaknya banyak"
Ungkap riana dan selena semakin greget saja ingin langsung mencicipinya jika saja riana tidak kembali membuka mulutnya.
"Well sepertinya ada yang menunggumu sel, baiklah mommy menemani Qilo saja." Pamit riana.
"Tapi mom? Yasudah akan selena cicipi masakan mommy yang enak ini" teriaknya saat langkah anggun riana sudah mulai menjauh.
Sebelum keluar dari dapur ini, riana sedikit menepuk bahu anaknya dan tersenyum manis sebelum ia lebih jauh lagi melangkah.
Dan pandangan selenapun ikut menelisik kearah ambang pintu.
Disana, terdapat sean dengan senyuman misteriusnya.
Astaga! Mengapa ada malaikat berkeliaran di pagi hari ini dengan keadaan topless?
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Mr. Duren! [END] [2✓]
Romance♥END♥ - tersedia di DREAME Hadirnya tak mengenal waktu dan tempat, Hinggap disetiap jiwa yang mampu merasakan dan memberikan harapan baru disetiap episodenya, juga menebarkan sejuta rasa yang terkadang tak mampu diungkapkan.. Sama persis seperti...