Bedebum..
Jantungku terasa seperti melorot dari tempatnya saat telingaku menangkap suara dentuman keras tadi yang arahnya tak jauh dari kamarku.
sesaat aku berfikir keras dan skelebat bayangan Qilo terjatuh berhasil membuat aku terbangun dari tidurku dan langsung saja aku berlari menghampiri pintu penghubung dari kamarku menuju kamar anakku.
Dan benar saja, di hadapanku terlihat putraku yg sedang meringgis menahan sakit.
sepertinya ia kembali terjatuh dari atas ranjangnya. Lagi..
" Qilo, apa kau terjatuh kembali dude?" tanyaku,
kemudian menghampirinya dan berjongkok di hadapannya untuk melihat dari dekat dan mengechek tubuhnya,
siapa tahu ada bekas memar ditubuh kecil itu.
Untung saja dibawah sana tergelar karpet, jadi sedikit menahan dentuman dan tidak akan terlalu sakit jika terjatuh
"Mana yg sakit, coba dad lihat" tanyaku lagi.
Bukannya menjawab, ia malah menatap wajahku dengan pandangan kekanak kanakannya dan mengalihkan obrolan kami.
"Dad, baru saja Qilo bertemu dengan mommy" cletuknya membuat hatiku ter iris
Beberapa saat aku hanya bisa terdiam untuk mencerna kembali ucapannya.
"Itu hanya halusinasi mu saja my boys, sudah tengah malam sebaiknya kita tidur dikamar dad saja." desisku segera memangku tubuh kecilnya.
Dan setelah ia tertidur kembali di ranjangku, kini aku terdiam sendiri memikirkan apa yg tadi Qilo katakan kepadaku.... Sampai aku benar benar tertidur untuk menyusul ia kealam mimpi.
****
"Hy boys! Bagaimana dengan tidurmu?" tanyaku setelah aku terbangun dari tidurku.
"Nyenyak sekali dad" balasnya sembari merenggangkan kedua lengan mungil itu keatas.
"Syukurlah, " balasku,
dan setelah kami mengobrol sebentar aku langsung membawanya masuk kedalam toilet, untuk membersihkan tubuhku dan tubuh kecil miliknya.
Ohh ya! Sepertinya Ada sesuatu yg aku lupakan sedari tadi,
Bukannya kalian belum mengenaliku? Bahkan tahu namaku saja, tidak.
Oke akan aku perkenalkan kepada kalian.
perkenalkan namaku, Arsean bard adalard. Pewaris utama Adalard corp. Dan kalian bisa memanggilku dengan panggilan sean, Usiaku saat ini menginjak akhir kepala tiga. 38 lebih tepatnya.
Saat ini aku sudah memiliki seorang putra, dan putraku, bernama RaQilo bard adalard, dan Satu bulan lagi ia tepat menginjak umurnya yg ke 5tahun.
Jika istriku, ia bernama alicia nearlyne.
sayangnya wanita yang sangat aku cintai itu telah bersama tuhan disana.
dengan cintanya kepadaku yang ikut abadi.
....."Dady, Qilo ingin bibi Qila"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Mr. Duren! [END] [2✓]
Romansa♥END♥ - tersedia di DREAME Hadirnya tak mengenal waktu dan tempat, Hinggap disetiap jiwa yang mampu merasakan dan memberikan harapan baru disetiap episodenya, juga menebarkan sejuta rasa yang terkadang tak mampu diungkapkan.. Sama persis seperti...