1.

7.9K 765 45
                                    

Sekarang Chanyeol sama temen temennya yg lain lg ngumpul di salah satu cafe tempat mereka biasa nongkrong.

"Weess tumben muka lo kusut begitu chan" tanya Sehun

"Gila ga sih, bunda gue nyuruh gue buat bawa cewe ke rumah gara gara gue ga pernah bawa cewe lagi ke rumah" bales Chanyeol

"Lah sama, mama gue juga nyuruh gue begitu. Gatau gue lg ldran gitu sama cewe gue" sambung Kai

"Yaelah ler, ldr tuh apa? Hubungan bukan sih? Haha"

Itu yg ngomong Baekhyun. Belum kenalan kan ya sama mas -yang katanya ganteng ini- kenalan dulu kali.

Namanya baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya baekhyun. Cowok asli jawa timur dia ini. Meskipun wajahnya gaada pantes pantesnya jadi orang jawa timur. Anak sastra Indonesia di unesa juga bareng sm Kai sama Sehun. Temen SD - SMP nya Chanyeol, gayanya dia sih swag gitu. Tapi kalo ngomong... Beeh nyerocos terus 😒 suka susah jaga sikap dan rahasia, bikin temen temen nya pada pengen jorokin dia ke jurang aja.

Sedang dalam masa berjuang mendapatkan hati seniornya di kampus. Trs gaes buat kalian yg minat sama Chanyeol bisa hubungi nih orang di id line nya : Baekhyuuuuuuuuuunn

Oke kembali ke cerita~

"Ahh tai lo, gue santet tau rasa lo" kata Kai sambil ngelempar kentang goreng ke wajah Baekhyun.

"Eh chan, ngomong ngomong lo ajak aja si Seulgi siapa tau mau" usul Sehun

"Laah gila ya lo, seulgi sahabat gue. Nyokap gue mah udah ngerti sama Seulgi" jawab Chanyeol

"Nah makanya itu nyet, lo pepet si Seulgi. Kalo bunda lo ngerti lo jadi sama sahabat sendiri kan dia bakal percaya tuh, terus ntar lo ga bakal di ganggu suruh bawa bawa pacar lagi" Kata Sehun.

"Aah jangaan, ntar Seulgi nya baper lagi" samber Baekhyun.

"Baper apaan-,- , Seulgi mana bisa di baperin sih" -Chanyeol.

"Pacar lo banyak. Tapi giliran gini lo bingung mau bawa yg mana. Baddas emang lo yeol" sambung Kai.

"Woy Chan lo gila loo." Kata Sehun sambil teriak.

" apaan sih hun, teriak teriak gatau malu"

"Lo ngenalin gue ke temen lu, nah temen lu udah punya pacar edan."

"Masa sih, perasaan kemaren statusnya masih jomblo deh"

"Aah gendeng lo, untung kemaren gue gajadi nembak dia. Kalo jadi abis kayanya gue"

"Makanya jangan percaya sama nih kutil onta" jawab Baekhyun.

"Balik yuk, gue ada kelas nih ntar lagi" ajak Chanyeol ke temen temennya yg lagi asik liatin mbak mbak di pojokan.

✖✖✖

Chanyeol nyampe di kelas lebih awal dari biasanya. Buktinya kelas nya kosong.

Ga lama ada satu penghuni lagi di kelasnya.

"Woyy, young. Lo udah punya pacar yaa" tanya Chanyeol ke Hayoung. Ini nih cewek incerannya Sehun.

"Hmmm" hayoung cuma jawab dengan deheman doang.

"Ah elaah kalo tau gini gue ga nyuruh temen gue buat ngedeketin lo"

"Siapa temen lo?"

"Ehh anuu... Itu si Sehun"

"Ooh gapapa kok, temen lo baik sama gue"

"Yaiyalah baik, ada maunya juga" ucap Chanyeol dalam hati tapi.

"Gue keluar dulu ya young, ntar kalo ada dosen nya bilang aja gue lg ke toilet" kata Chanyeol

Pas chanyeol keluar dari kelasnya, dia nemuin Seulgi lagi duduk di kursi taman sebelah kelasnya.

Chanyeol akhirnya milih buat nyamperin Seulgi.

"Woyy mbak cantik, ngapain duduk sendirian disini" kata Chanyeol.

"Apaan sih lo yeol, ngapain sih lo disini ngagetin aja" bales Seulgi.

"Ini kampus gue dodol, lo ngapain sih ngelamun sendiri disini. Gaada kelas lo"

"Gaada. Lagi pengen aja"

"Sedih banget muka lo, habis di putusin? Cerita bisa kali sama gue. Kan kita kawan"

"Jimin selingkuh yeol"

"Haah? Lo yakin Jimin selingkuh"

"Iya yakin banget gue"

Seulgi udah mulai nangis, dia nangkupin tangannya buat nutupin wajahnya. Terus tiba tiba badannya kaya ngerasa di tarik gitu sama orang di sampingnya.

Iya, Chanyeol yg narik Seulgi terus meluk Seulgi sambil ngusap alus rambut Seulgi.

"Lo jangan gini kek, ntar gue baper nyet"

"Bisa baper juga mbak? Udah gausah nangis cowo banyak masih. Atau lo mau sama gue?"

"Ga, piranha lo banyak. Ntar gue yang jadi sasaran amukan piranha lo"

"Piranha gue mah jinak semua, udah sana ke kelas. Gausah nangis, ntar biar gue yg ngasih pelajaran ke jimin. Oke baby"

Sifat lain dari seorang park Chanyeol adalah suka bikin baper anak orang.

✖✖✖

Line*

Ohsehun menambah anda sebagai teman

Ohsehun : add back bisa kali. Gue temen nya Chanyeol yg kemaren ketemu di Sutos itu.

Hayoung : Oh... Sehun ya? Udah gue add back.

Ohsehun : syukur deh kalo masih inget😂

Ohsehun : lo malem minggu kosong ga?

Lah langsung ngegas aja nih orang.

Hayoung : kenapa emang?

Ohsehun : gaada sih kali aja kosong gitu.

Hayoung : liat cowo gue dulu sih.

Lah mampus udah punya gandengan.

Ohsehun : oh udah punya cowo ya? Sorry nih kalo ganggu.

Hayoung : santai aja kali hun😂. Haha.
















Vote dan commentsnya kak, di tunggu😂😂

[✔] Bunda | EXO SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang