(Chapter 3) Her Answer is...

4.9K 342 29
                                    

Eunbi merangkak dan menindih tubuh Jungkook. 

"Bagaimana kalau kita melakukan seks?" 

Pertanyaan Eunbi sungguh mengejutkan membuat Jungkook mengangkat kedua alisnya tinggi-tinggi. Banyak yeoja yang meminta itu pada Jungkook, namun ini pertama kalinya keluar dari mulut seorang Hwang Eunbi yang memiliki gengsi tinggi.

Eunbi mendekatkan wajahnya pada wajah Jungkook. Hidung mereka saling bersentuhan dan mata Eunbi masih terus menatap mata Jungkook. Jungkook hanya dapat menelan salivanya.

"Noona, Hyung! Eomma menyu-" Eunseok yang masuk kedalam kamar tiba-tiba membuat Eunbi dan Jungkook berhenti bernafas sesaat dan melirik anak itu. "OMONA!" 

Tanpa perlu hitungan detik Eunseok langsung berlari keluar kamar dan berteriak.

"EOMMA! NOONA DAN HYUNG MELAKUKAN HAL MESUM!"


***


Baik Jungkook maupun Eunbi kini duduk di meja makan dengan wajah tertunduk. Eunbi ingin sekali menyumpahi adik lelakinya ini. Ucapan anak itu membuat Eomma dan Abeoji Hwang salah paham. 

Sampai-sampai tadi Hwang eomma menelpon Jeon Ahjumma dan menceritakan yang terjadi.

"Jadi.. Kalian sudah benar-benar siap untuk menikah sekarang juga?" Hwang abeoji angkat bicara. Seketika Eunbi yang awalnya menunduk mengangkat wajahnya.

"Aniya! Abeoji sumpah aku tidak menyukai lelaki ini, apalagi mencintainya!" Eunbi membela diri.

Hwang abeoji menghela nafas, "Lalu apa yang kalian lakukan tadi? Sudahlah Eunbi, kesampingkan ego dan gengsimu. Abeoji tau kalian sudah tidak sabar untuk menghabiskan malam pertama..."

"Abeoji!" Bentak Eunbi kehilangan kesabarannya. Seharusnya dari awal ia urungkan niat buruknya pada Jungkook. "Kalau abeoji tetap menginginkanku menikahi namja ini, aku lebih memilih pergi dari rumah ini! Suruh Eunseok yang menikahi Jungkook!" 

Eunbi bangkit dan berlari ke kamarnya. Sementara Jungkook, Eunseok, dan Appa saling menatap kebingungan. Tetapi yang Jungkook tau, Eunbi tidak pernah bermain-main dengan perkataannya. 

Eunbi berlari keluar rumah setelah membawa tas berisikan barang-barang yang sekiranya dibutuhkan. 

"Hwang Eunbi!" Seru Jungkook yang berlari mengejar yeoja itu. Begitupula Eunseok yang berlari mengekor.

BLETAK!

Batu dilempar dan terjatuh tepat mengenai kepala Jungkook. 

"Yya! Hwang Eunseok kalau kau berani mengejarku akan kulempar batu ini ke kepalamu seperti Jungkook!" Ancam Eunbi. Eunseok berhenti seketika dan mengangkat kedua tangannya seperti tersangka kejahatan. 

Tangan Jungkook memegangi kepalanya yang berdarah. Matanya terus mengekor Eunbi yang sudah berlari menjauh dan tak terlihat lagi. 

"Sial!" Umpat Jungkook menendang batu yang Eunbi lempar.


***


Keesokan harinya, Jungkook mencari Eunbi ke kelasnya karena ia mendapat informasi dari Eunseok bahwa Eunbi ada jadwal kelas hari Kamis pagi. Namun saat didatangi, tidak tampak batang hidung yeoja itu. 

Jungkook mendengus kesal. Kemana yeoja itu pergi?

"Hey." Seseorang menepuk pundaknya. "Sedang mencari siapa hm?" 

Kalau tidak salah.. itu adalah Jung Chaeyeon dari fakultas seni teater dan drama. Salah satu yeoja populer yang menggebet Jungkook. Beberapa hari yang lalu mereka jadian dan putus. 

Married The International Playboy [NC]Where stories live. Discover now