prolog

9.6K 472 6
                                    

Majendra Bagaskara Sven

- Usia tujuh belas tahun.
- Anak dari seorang pengusaha yang terkenal di Jakarta dan Amerika.
- Bad boy.
- Sungguh tidak pintar.
- Keunggulannya hanya dua —wajah dan kekuasaan.
- Followers Instagram? Lebih dari dua ratus ribu followers.
- Sama stressnya seperti kedua sahabat tercintanya —Bara dan Renan.
- Tidak bisa fokus pada semua hal, kecuali sang gadis pujaan yang duduk di barisan depan —Devina.

Devina Syailona Putri

- Usia tujuh belas tahun.
- Anak dari pemilik salah satu perusahaan produksi film di Jakarta.
- Good girl, of course.
- Tidak terlalu pintar, tapi selalu menang dalam debat membahas pelajaran.
- Keunggulan? Pintar bahasa Inggris, itu saja.
- Followers Instagram? Duh kasian, seribu followers saja tidak sampai.
- Cewek cool, tapi kalau sudah kumpul sama sahabatnya —Alya dan Aurora, kegilaannya kumat.
- Bisa fokus terhadap semua hal, termasuk lelaki tampan yang selalu menatapnya dari bangku belakang —Majendra.

--

Yang baca Badboy in Love pasti kenal sama Majendra atau yang biasa disebut Eja, dan juga Devina. Disini gue nyeritain tentang kisah mereka. Jadi, bukan cuma Bara sama Luna, tapi Eja sama Devina juga. Bedanya, Devina nggak mau manggil Majendra dengan sebutan Eja, dia manggil Jendra nantinya. Udah gt aja, bay.

MBB [2] : I'm Your Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang