ethree

1.8K 220 23
                                    

Disaat kita berempat udah sampe spot biasa kita di kantin, gw kaget banget ngeliat geng cabe adek kelas gw yang centil duduk di tempat geng gw.

Tapi anehnya ada satu cewe baru yang ga gw kenal.

"Woi awas dong. Lo pada tau kan ini tempat biasa gw? Berani banget lo."

"Lo siapa ya? Ini kantin bukan punya lo doang kali haha." Lah ini cewe baru songong juga. Gw kira baik karena mukanya polos eh tau-taunya sama aja kayak temen-temennya.

"Eh udah Kate, kita pindah aja. Ga enak  sama kak Sung Kyung." itu si cabe 1. Dia udah pernah kena bully-an gw makanya jadi sopan dan nurut gitu. Hm jadi nama anak baru itu Kate.. Enaknya diapain ya dia?

"Iya Kate udah yuk. Kak Sung Kyung maaf ya." itu cabe 2. Dia belum pernah kena bully, tapi dia ngeliat secara jelas gimana gw ngebully si cabe 1.

"Apaan sih? Kok kalian mau aja diusir gitu? Kan tadi gw yang ngajak kalian duduk disini, berarti gw juga dong yang nentuin kita bakal pergi atau ga dari sini? Lagian kakak siapa ya? Yang punya sekolah?"

"Hahaha. Lo jadi anak baru tuh jangan songong dek. Lo belom tau aja siapa gw disini. Nama gw Lee Sung Kyung dan silahkan tanya temen-temen lo apa aja yang udah pernah gw lakuin ke mereka. Kali ini gw bolehin lo duduk di tempat gw. Tapi lain kali lo cari masalah lagi, gw pastiin lo nyesel masuk sini."

Gw langsung pergi dari situ dan nyari tempat lain. Gw agak malu sebenernya, gw udah galak-galak serem gitu ya kan, eh Sehun malah ngeliatin gw kayak gini

 Gw agak malu sebenernya, gw udah galak-galak serem gitu ya kan, eh Sehun malah ngeliatin gw kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kai begini

Dan parahnya, Chanyeol begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan parahnya, Chanyeol begini

"Woi! Masuk nyamuk dah tuh mulut lo bertiga!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woi! Masuk nyamuk dah tuh mulut lo bertiga!"

"E-eh iya maap hehe abis gw kaget banget Su ngeliat lo kaya begitu. Soalnya kan belakangan ini lo udah jarang ngelabrak anak-anak sini." kata Chanyeol

"Iya bener tuh" Sehun dan Kai pun setuju.

"Ya lagian udah anak baru, songong pula, siapa yang ga kesel coba? Liatin aja tuh anak, kalo nyari masalah lagi, gw abis-"

"Ssshhh udah ah, marah-marah mulu cepet tua lo nanti. Mending kita beli makanan sekarang. Pasti udah pada laper kan? Gw yang traktir deh hari ini" kata Sehun sambil ngebekep mulut gw.

Ya emang gw udah laper banget sih, apalagi abis marahin si Kate setan itu! Jadi makin laper gw. Yaudah lah ya gw ikutin aja si Sehun, lumayan kan ditraktir.

-----

Akhirnya, pelajaran Mr. Aldo pun berakhir. Mr. Aldo itu guru matematika gw yang super galak dan tegas kalo lagi ngajar. Tapi kalo diluar jam pelajaran mah gw udah dianggap anak sendiri, mana orangnya gaul banget lagi.

"Su pulang sama siapa hari ini?"

"Sama bang Hyuk lah Hun, mau sama siapa lagi?"

"Bang Hyuk bukannya lagi ada pendalaman materi buat UN ya Su?"

"Oiya! Ah elah berarti gw nungguin dia sampe sore dong. Padahal gw udah pengen banget pulang mau liat NCT di Music Bank huhuhu"

"Yaudah yuk pulang sama gw aja"

"Ga ah Hun, gw nungguin bang Hyuk aja gapapa kok"

"Yakin lo mau nungguin dia? Sekarang baru jam 3.20 Su, pendalaman materi nya aja mulai jam 4, dan biasanya kan itu bisa sampe 2 jam Su"

"Yah gila lumutan dong gw. Yaudah deh gw pulang bareng lo aja. Gw ke kelas bang Hyuk dulu ya, mau izin pulang bareng lo."

"Okok, oiya Su nonton NCT nya di rumah gw aja ya, mama mau ngajak lo makan bareng juga, udah kangen banget katanya"

"Sip deeeh!"

-----

"Eh ada si cantik! Apa kabar Sung Kyung sayang? Mama kangen banget deh sama kamu"

Buset si mama kayaknya udah kangen banget ya sama gw, meluknya sampe bikin sesak napas. Ya, karena gw sering ke rumah Sehun, gw jadi manggil maminya Sehun mama. Sehun juga manggil mami gw mama kok.

"Halo mamaaa! Baik kok ma, mama apa kabar? Aku juga kangen banget sama Mama hehehe"

"Mama baik-baik aja kok Su, sini duduk dulu. Pasti kamu capek banget kan abis pulang sekolah. Mama abis bikin mie goreng favorit kamu nih."

"Wih pas banget ma! Aku tadi belum makan siang di sekolah hehe."

"Ih si mami emang bener-bener ya. Coba kalo gw pulang sendiri nih Su, pasti ga di peduliin deh. Kadang gw bingung, anaknya itu lo atau gw sih?" kata Sehun sambil cemberut.

"Ya elah lebay banget sih lo. Dasar cemburuan. Anak kandungnya mah tetep lo kali."

Setelah itu kita langsung ngikut mama ke meja makan.

"Jadi kalian udah berapa bulan?"

Gw sempet ngelirik Sehun bentar tapi dia lagi makan jadi ya gw aja yang jawab.

"Apanya yang berapa bulan ma?"

"Loh? Kalian pacaran kan?"

"HAH!??" Asli gw kaget banget denger mama ngomong begitu. Sehun juga sampe bengong dengan sendok yang masih berada di dalam mulutnya.

To be continued..

teman baik // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang