"HAH!??" Asli gw kaget banget denger mama ngomong begitu. Sehun juga sampe bengong dengan sendok yang masih berada di dalam mulutnya.
"Apaan sih mi? Harus berapa kali Sehun bilang kalo kita ga pacaran? Aku sama Susu cuma temenan mi, tapi emang deket banget"
"Iya ma, hehe.."
"Astaga kalian ini, lengketnya udah kaya super glue kenapa ga sekalian jadian aja sih? Padahal mami setuju banget kalo kalian sampe ke tahap nikah hehehe"
Gw sama Sehun langsung liat-liatan gitu. Sehun mukanya udah kaku banget dan gw juga udah bingung banget mau ngomong apa jadi akhirnya gw bales..
"Ya kita liat aja ma, jodoh kan di tangan Tuhan" sambil senyum asem gimana gitu.
Sehun pun mengiyakan pernyataan gw.
Setelah cuci piring, gw langsung minta Sehun untuk nganterin pulang. Sayangnya, Sehun memutuskan untuk jalan kaki aja nganterinnya karena rumah kita lumayan deket. Padahal gw tuh cape banget tapi yaudah lah ya, toh udah dikasih makan gratis kok.
Pas di pertengahan jalan, ada gluduk dan petir terus langsung turun hujan sederas-derasnya. Karena kita ga bawa payung, alhasil gw sama Sehun lari-lari deh ke rumah gw sambil hujan-hujanan.
Eh pas udah sampe rumah, hujannya berhenti gengs!! Bener-bener berhenti tanpa satu rintikpun. Kok gini amat ya nasib gw :)
"Lah hujan sialan. Udah sampe rumah baru berhenti nge-"
"Bagus lah Su, jadi gw bisa pulang dengan tenang kan gimana sih"
Duh untung Sehun ngomong, kalo ga pasti gw udah mengeluarkan kata-kata terlarang itu.
"Oiya ya ehehe, yaudah Hun masuk aja dulu ganti baju. Masa lo mau pulang basah-basah begitu"
"Gapapa Su kan deket. Gw pinjem payung lo ya buat jaga-jaga"
"Iya Hun ambil aja tuh disitu" sambil nunjuk tempat payung yang di pojok.
"Yaudah lo langsung ganti baju terus istirahat ya biar ga masuk angin. Bye sayangg"
"Iya Hun dadaaah"
-----
Hari ini gw bolos sekolah. Bukan karena males, tapi karena gw masuk rumah sakit. Sebenernya bisa aja gw dirawat di rumah, tapi begitulah orang tua gw, mereka selalu mau yang terbaik buat gw.
Gw ga tau trio bangsat dapet kabar darimana tapi tadi mereka masuk ke kamar rawat inap gw grasak grusuk gitu bahkan Kai aja sampe kesandung tiang infus gw. Padahal kan gw cuma demam biasa :(
"Su lo kenapa?? Kok bisa begini sih astaga.." Kai ngomong sambil megangin lututnya yang sakit karena kesandung tadi.
"Maafin gw ya Su, ini pasti gara-gara yang kemarin ya.. Duh seharusnya gw pake mobil aja nganterinnya"
Pas gw mau bales omongan Sehun, Chanyeol langsung ngeintrogasi Sehun.
"Hah? Emang kemarin lo kemana sama Susu? Kok lo ga ngabarin kita? Kok lo ga nganterin Susu pake mobil?" Sumpah muka Chanyeol udah bete banget ini.
Duh ribet nih kalo Chan udah ngeintrogasi bisa panjang urusannya. Akhirnya gw bersuara.
"Eh udah udah.. Denger lo pada berantem yang ada gw malah makin pusing. Masalah kemaren juga ga usah dipikirin lagi ya Hun. Lo juga Chan, jangan ngegas kali. Liat tuh mukanya Sehun udah ga enak banget"
"Ya gw kan takut lo kenapa-napa Su hehehe" begitu lah Chanyeol, diem-diem posesif.
"Yaudah lo pada pulang gih, udah jam 9 loh.. Besok kan masih sekolah dan pasti kalian hari ini dapet PR bejibun dari Ms. Lisa yang harus dikumpulin besok pagi kan?"
"OIYA! ASTAGA UNTUNG LO NGINGETIN SU!"
"Chan berisik ini rumah sakit jangan teriak-teriak dongo" Kai paling sebel kalo udah denger Chanyeol teriak.
"E-eh iya maaf hehehe.. Yaudah Su, gw sama Kai pamit undur diri ya"
"Lah Sehun ga ikut pulang?" Ya gw reflek nanya gitu soalnya Chan ga nyebutin nama Sehun.
"Gw nginep aja jagain lo, masalah sekolah gampang nanti bisa diurus. Yang penting gw bisa urusin lo dulu sampe sembuh"
SENYUMNYA BANGSAT BANGET BISA DIKONDISIKAN GA SIH ASTAGA
Haduh.. Ini yang paling gw hindarin, baper sama sahabat sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
teman baik // oh sehun
القصة القصيرة[COMPLETED, SOME CHAPTERS ARE PRIVATED] berawal dari pertemanan satu cewe & tiga cowo yg lengketnya udh kyk super glue. iya, mereka emg sedeket itu.