Karena gw dan kak Mingyu ke McD sore-sore, alhasil gw nyampe rumah jam 10 malam. Udah biasa sih, tapi ga biasa aja kalo sama cowo lain selain trio bangsat.
"Kak kamu tidurnya dimana?"
"Ya di kamar kamu juga lah, orang ruang tamunya belum dibersihin kata si mbak"
WAIT WHAT. DEMI APA SERANJANG??? Hm, sabi nih ͡° ͜ʖ ͡°
"Eh tapi kamu jangan kemana-mana dulu pikirannya, aku tidurnya di sofa kok. Ga seranjang sama kamu, tenang aja"
Yah kirain seranjang:(
"Yeee siapa juga yang mikir kemana-mana, yaudah tidur sana"
"Good night sayang" kata kak Mingyu sambil nyium pipi gw.
HADEH UDAH MAU TIDUR MASIH DISURUH OLAHRAGA AE JANTUNG GW.
"I-iya kak good night too"
Tadi tuh pas kita di McD lagi gerimis, tapi pas pulang udah berhenti. Gw pikir ga bakal hujan lagi, eh tau-taunya ada petir muncul barusan.
Dari dulu gw takut sama petir & geledek. Gw tau kalo udah muncul petir, pasti ga lama setelah itu ada suara geledek yang kenceng. Makanya gw langsung tutup kuping duluan pas tadi ngeliat petir.
Disaat geledeknya muncul, gw langsung merem dan gw ngerasa ada yang meluk gw dari belakang.
Pas gw nengok, lo mau tau apa yang gw liat?
KAK MINGYU MELUK GW SAMBIL MEREM GENGS!!! SUMPAH UNYU PARAH GANGERTI LAGI.
"Sa-sayang aku t-t-takut" dan pelukannya makin erat.
"HAHAHAHA kamu cowo atau cewe sih masa sama geledek aja takut?"
"Ih yang kamu mah ngetawain aku mulu!"
"Abis lucu aja yang kamu mukanya garang tapi ternyata takut sama gele-"
JEDAR DUAR DUAR
Gw reflek langsung balik badan terus meluk kak Mingyu.
"HUAAAA MAMI AKU TAKUTTTT" teriak gw dan kak Mingyu bersamaan.
Lah bisa samaan? Eh gw meluk kak Mingyu?
"E-eh maaf kak, refleks hehe"
Pas gw lagi mau ngelepas pelukannya, kak Mingyu tiba-tiba nahan tangan gw dan bilang......
"Udah biarin gini aja tidurnya, aku kangen. Good night yang" setelah itu dia nyium kening gw.
------
Gw kebangun karena bau masakan mbak Rina, mbak gw yang jago banget masak. Dari baunya, kayaknya sih dia masak english breakfast.
Sebelum gw buka mata, gw nepuk-nepuk kasur dulu karena ngerasa ada yang kurang.
Seharusnya kan gw lagi dipeluk kak Mingyu? Kok dia ga ada?
KAMU SEDANG MEMBACA
teman baik // oh sehun
Conto[COMPLETED, SOME CHAPTERS ARE PRIVATED] berawal dari pertemanan satu cewe & tiga cowo yg lengketnya udh kyk super glue. iya, mereka emg sedeket itu.