nfourteen

1.3K 180 21
                                    

Liburan sudah berakhir dan akhirnya gw resmi jadi anak kelas 12. Yang berarti kak Mingyu dan bang Hyuk juga udah lulus.

Gw lagi nunggu kak Mingyu untuk nganterin gw ke sekolah pagi ini, eh tiba-tiba keinget sama Sehun.

Sekarang Sehun kayak orang ga kenal kalo sama gw. Bukan ke gw doang, ke Chanyeol sama Kai juga gitu. Mungkin dia udah kena hasutannya si curut genit itu kali.

Tin tin

Nah itu dia kak Mingyu! Gw buka pintu dan- sumpah rasanya mau pingsan. Siapa yang ga sesak nafas coba pagi-pagi ngeliat beginian?

 Siapa yang ga sesak nafas coba pagi-pagi ngeliat beginian?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh sayang? Kita ga pamit dulu sama mama papa?"

"Ga usah yang, mereka lagi pergi"

"Oh gitu, kamu udah sarapan?"

"Belom hehehe"

"Yaudah yuk beli bubur deket sekolah aja ya?"

"AYO!!!!"

Kak Mingyu langsung nyium pipi gw pas gw teriak begitu. Ya emang gw menggemaskan sih, jadi tanggung resikonya aja.

Setelah makan bubur akhirnya kita nyampe di sekolah. Dan dengan pedenya kak Mingyu nganterin gw sampe kelas.

Sepanjang jalan ke kelas gw bisa denger dengan jelas orang-orang ngomongin kita. Beda-beda, ada yang sirik..

"Ih kak Mingyu betah banget sama kak Sung Kyung, padahal cewenya galak banget kayak apaan tau"

"Si kak Sung Kyung ga pantes kali buat kak Mingyu"

"Lebay banget pake dianterin ke kelas segala"

...ada juga yang seneng atau kagum.

"Ih gemes deh ngeliat mereka"

"Cocok banget ya, semoga aja langgeng sampe nikah"

Amin dek..

"Unyu banget dah dianterin sampe kelas"

"HADUH SISAIN SATU KEK COWO KAYA BEGITU"

"Yang! Tunggu, jangan masuk dulu!"

"Kenapa lagi yang?"

"Sini aku foto dulu"

"Hhhh kecot"

Cekrek

"Udah ya, aku mau siapin buku dulu nih"

Padahal mah mau ngerjain PR, pencitraan dikit gapapa ye kan.

"Eh bentar yang!"

"Apa la-"

Cup

"Heh gila! Ini di sekolah main cium bibir orang aja!"

"Semangat sayang!!" teriak kak Mingyu sambil kabur.

teman baik // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang