Kimia? Salah satu pelajaran yang paling susah binti nyebelin! Plus gurunya yg juga ikutan nyebelin. dua jam sinb terjebak diruang kelas mendengarkan ocehan guru yg melantur jauh dari bahasan yg sedang didiskusikan.
"Bapak tuh heran sama kalian! Nilai kok gk berubah - berubah klo enggak 6 pasti 5" ucapnya didepan kelas.
Emang nilai ultraman? Bisa berubah kapan aja ocehnya dalam hati.
"Apa yg susah sih? Kan udah bapak kasih kisi-kisi kimianya! Masih aja jelek nilainya"
Gimana gk mau jelek! Kisi-kisi nya melenceng semua dari soal. Pikirnya
Begitu lah selalu guru yg selalu benar dan murid selalu salah. Padahal mereka lagi ngebahas tentang persentasi milik si Taeyong, ketua kelas yg dikenal jutek tapi pinter aja masih bego dalam pelajaran kimia.
"Besok bapak enggak mau tau kamu taeyong ulang persentasi" setelah itu guru keluar dari kelas dan semua bernapas lega tidak menjadi sasaran amarahnya.
"Kita yang terlalu bego apa gurunya yang ngajarnya enggak jelas sih?" Tanya dahyun
"Entah" jawab sinb tak acuh
"Tapi si ketua kelas aja yg pinter dalam matematika masih bego dikimia"
"Iya juga sih tapi bodo amatlah, kekantin kuy" sinb berdiri lalu berjalan keluar kelas diikuti oleh dahyun dibelakangnya.
"Kan belom bel, coeg" kata dahyun memperingati.
"Udah aussss bin laper"
"Yaudah kuy lah" akhirnya mereka berjalan menuju kantin.
Dikantin masih sepi cuma ada beberapa murid yg bulak balik dikoridor depan kantin. Sinb dan dahyun duduk dimeja paling ujung deket tukang batagor.
"Mang batagor 1,oke?" Ucap sinb kepada mang dayat.
"Siap neng" katanya
"Elo gk jajan?"
"Males ah gue mau beli minum dulu yah, nitip enggak?"
"Oke gue nitip kaya biasa, hyun" dahyun berjalan menjauh meninggalkannya duduk sendirian.
"Ini neng bi" mang dayat datang membawa pesanannya.
"Makasih, nih mang duitnya"
"Sama-sama"
"Ekhem" seseorang duduk didepannya membuat nafsu makannya hilang seketika.
"Mau ngapain, sih?"
"Emang harus ada alasan biar aku duduk disini?" Katanya
"Meja kantin masih kosong cari yang lain aja deh! Enek gue liat muka elo"
"Makasih gue tau kok klo gue ganteng"
"Pergi gak lo" sinb sudah siap-siap melempar garpu berserta sendok kearah cowok itu.
"Oke fine gue balik kekelas dulu"
"Dasar sinting"
"Kok cuma diliatin makanannya" ucap dahyun berserta hanbin dibelakangnya.
"Mood gue ilang"
"Bagus klo gituh! Gue makannya" hanbin tanpa permisi langsung melahap batagor tadi.
"Nih minum elo" dahyun menyerahkan segelas es teh manis.
"Makasih"
"Bayar! Pake duit gue tuh"
"Anjir ama sahabat sendiri"
"Urusan duit mah beda"
"Berisih ah, gue balik kekelas deh"
"Ati-ati awas injek semut" ledek hanbin dengan mulut penuh batagor.
"Bacot"
TBC
Udah segitu aja dulu yah... entar lanjut lagiiiiiiii ~ penasaran gk cowok yg dikantin? Pokonya harus! Kudu! Wajib pada penasaran enggak mau tau!!!
Jangan lupa vote + coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
FanfictionApa yang elo lakuin klo ketemu mantan? Bukan mantan pacar! Tapi mantan gebetan doang. "Bunuh gue aja sekarang juga" kata perempuan itu. ... "Jangan jones gituh deh,bi" "Makasih loh udah diingetin STATUS gue!" "Makanya j...