"Yah... ujan deres amat, gue pulang gimana nih?" sinb mengeluh sambil berdiri didepan post satpam sekolah.
"Sendirian?"
"Situ punya mata enggak? Liat sendiri aja" Jawabnya judes.
"Eh?"
"Bodo amat ,galah. Bodo amat!"
Cuaca kayanya makin dingin. Sinb mulai memeluk dirinya sendiri mingyu yang berdiri disampingnya pun peka. Ia membuka jaket abu-abu yang tengah mingyu pakai.
"Nih pake jaket gue"
"Bau ogah ah"
"Yaallah gue mah keringet aja wangi" mingyu mencium ketiaknya mencoba menyakinkan.
Udah abis itu enggak ada yang ngomong lagi. Berduaan dipos satpam nunggu ujan yang makin deres sampe kebawa angin padahal makin sore juga.
"Kok elo belom pulang?" ucap sinb memecahkan keheningan alis dia ketakutan sama suara petir.
"Ada urusan bentar eh malah keasikan jadi keburu ujan deh, sinian dikit kenapa? Biar anget" tangan mingyu menarik lengan sinb agar lebih deket.
Mama! tolonglah anakmu !!! Please jantung udah dugem semua ucap sinb dalam hati.
"Muka elo pucet banget, bi?"
Tanpa babibu kedua tangan mingyu digosokan lalu ditempelkan dipipi sinb. Siapa yang enggak kaget cuy klo digituin.
"Selow aja liatin guenya kali" tangan mingyu masih nempok dipipinya.
"H-ha? kepedean amat?" nada suaranya sedikit cangung gimana gituh.
"Masih dingin ya?"
"Kan lagi ujan goblok"
"Dah sini peluk ama gue dijamin abis ini anget"
"..."
"Gimana? Nyaman gak?"
"..."
"Coba dari dulu elo suka sama gue bukan sama dieunwoo2 itu! Udah dijamin idup elo kagak nangis2 lagi plus galau alay"
"Dih?! Siapa yang galau? Idih gue mah enggak sampe alay yah"
"Elo, yang klo ada si eunwoo itu langsung diem apalagi pas jalan ama pacarnya dikoridor sekolah" ucap mingyu blak blakan.
"Bangsat"
"Ngomong kasar lagi gue cium loh"
"Dih? Situ siapa ngelarang2 gue"
"calon otw pacar elo lah" ucap mingyu bangga.
"Emang gue mau sama elo! Jangan kepedean deh" sinb membuang muka kesembarang arah.
"Harus kudu mau klo enggak..."
"Kenapa?!"
"Gue cium sampe elo bilang iya"
"Idih kok galah jadi mesum"
TBC
AKU.BLM.ADA.IDE.AGAIN
HEHEHEHEHEHEHEHEHEHE
SORRY~
😊😗😗😙😙😙😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
FanfictionApa yang elo lakuin klo ketemu mantan? Bukan mantan pacar! Tapi mantan gebetan doang. "Bunuh gue aja sekarang juga" kata perempuan itu. ... "Jangan jones gituh deh,bi" "Makasih loh udah diingetin STATUS gue!" "Makanya j...