Mingyu pov
Sudah beberapa hari belakangan cowok bermarga kim ini uring-uringan sejak sinbi mulai menganggap ia sebagai makhluk halus yang kasat mata.
Seperti hari ini biasanya hari libur ia pasti sudah rapih dan wangi lalu mengajak sinbi keluar ataupun ia bermain futsal dengan sahabatnya.
Mungkin karena efek galau tingkat sedang ia tidak bersemangat dan hanya berbaring telentang dikasirnya sambil menatap langit kamarnya lalu beberapa kali ia mengecek ponselnya.
"Ih! Dia lagi pake paket paceng kali ya? Masa dari tadi malem diWA gak dibaca sih?!" Ocehan nya lalu kembali menaruh ponsel disampingnya.5 menit kemudian~
Ia mengambil ponselnya "beneran pake paket paceng kali nih! Atau gue diblok?!!"
8 menit kemudian~
"Tapi, ini gue beneran diblok apa kagak sih? Enggak mungkin ah! Sabar mingyu orang ganteng harus sabar" sambil mengusap dadanya.
Beberapa menit kemudian mingyu merubah dari posisinya menjadi duduk lalu tak lama kemudian ia menempelkan benda pesegi itu ditelinga-nya menunggu panggilan diangkat.
"Maaf nomer yang ada hubungi sedang sibuk silahkan mencoba beberapa saat lagi"
Hanya suara dari operator yang menjawabnya bukan seseorang yang ia tunggu.
"Aish" sudah beberapa kali kata itu keluar dari mulut seorang kim mingyu sambil berguling kekanan dan kekiri.
Terlintas diotaknya untuk mencari solusi dengan bertanya dengan salah satu sahabatnya.
"halo bang wonwoo?" ucapnya
"iya ada paan? tumben elo nelpon gue? lagi banjir pulsa lu" ledek wonwoo mengingat mingyu makhluk yang amat tidak modal dalam urusan pulsa.
"anjer! emang harus ada apa-apa dulu baru nelpon elo?"
"alahh elo nelpon gue pasti ada maunya, ada udang dibalik bakwan"
"bakwan udang enak tuh, hehehehe"
"udah cepet elo mau nanya apaan, jadwal gue sibuk nih"
"alah sok banget lu, kuda nil"
"bacot! udah cepet elo mau nanya apaan gue udah kebelet pup nih"
"hahaha sorry bang, gue cuma mau nanya kalo cewek lagi ngambek enaknya dikasih apaan ya, bang?"
"emang ada cewek yang mau ama elo?"
"elo minta dicebokin ama tai ayam ye, bang?"
"sorry tai ayam bukan makanan gue tapi elo, hahahahaha"
"ngomong sama elo kaya ngomong ama tembok gak ada solusinya. deh sonoh berak dulu elo jangan berak dicelana" dengan sedikit kesal cowok itu mematikan panggilan secari sepihak. sepintas ada ide untuk mencari solusi dimbah google lalu ia membuka salah satu blog yang menurutnya sedikit membantu.
"Ohhh~ oke oke" katanya setelah membaca salah satu blog yang ia baca. Mingyu bangkit dari kasur lalu bergegas merapihkan diri dan pergi keluar rumah.
TBC
kira - kira mingyu mau ngapain yah? ada yang tau ? bisa tebak kah? maaf dirikuh baru update lagi... masih ada yang nungguin kan? atau sudah pindah lapak ? aku berusaha buat cepet update dan nyelesain cerita ini dan aku harap kalian jangan pelit - pelit sama bintangnya buat yang coment juga boleh kok... terimakasih
Selamat berpuasa bagi yang menjalankan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
أدب الهواةApa yang elo lakuin klo ketemu mantan? Bukan mantan pacar! Tapi mantan gebetan doang. "Bunuh gue aja sekarang juga" kata perempuan itu. ... "Jangan jones gituh deh,bi" "Makasih loh udah diingetin STATUS gue!" "Makanya j...