Waktu terus berputar dengan cepat kini tinggal beberapa bulan menjelang Ujian Nasional, tinggal selangkah lagi menuju dunia perkuliahan.
Tidak ada yang spesial ketika menduduki kelas 12 bagi semua orang, termasuk sinbi yang sudah bulan ini sibuk sekolah serta bimbingan les di dekat rumahnya. Dijika ditanya bagaimana hubungan perempuan itu dengan makhluk bernama Kim mingyu itu, jawabannya adalah hubungan mereka masih gini-gini aja. Dan belakangan ini makhluk hidup bernama mingyu itu sedang sibuk-sibuknya belajar dan les.
"Maaf aku bakalan sibuk banget menjelang ujian, aku mau ngejar kampus yang diinginkan ibu aku, bi" itu lah kira - kira jawaban beberapa bulan yang lalu ketika sikap cowok itu berubah.
Namun entah kenapa belakangan ini semua terasa membosankan bagi cewek itu, ia memang tidak ditekan oleh keluarga untuk masuk kampus favorit.
"Huft" sinbi menghembuskan napas sambil menutup buku tebal dimejanya, memijat pangkal hidungnya perlahan.
"Kantin kuy" ajaknya pada dahyun yang tengah menulis disampingnya. Hari ini guru jam 2 memang izin tidak masuk.
"AYOK" Ucap dahyun dengan semangat lalu berjalan keluar kelas.
"Heh? Kenapa lagi tuh anak" sinbi bermonolog lalu mengikuti teman sebangkunya itu pergi.
Dikantin terlihat lenggang jika diluar waktu istirahat cuma terlihat murid yang tengah beristirahat seusai olahraga.
"Elo kenapa sih?" Ucap sinbi melihat temannya itu langsung meminum Aqua dengan rakus.
"Pusing gue kalo gini caranya" curhatnya
"Sabar bentar lagi kita ujian, abis itu puas-puasin ngebucin sama rebahan dirumah"
"Untung nyokap nyuru masuk kampus swasta"
"Elo sih enak, nasip gue gimana?" Keluh sinbi
"Daftar aja bareng gue"
"Ihh pengen nyoba negri dulu gue" kekeuh nya
"Serah elo" finalnya jengah.
"Ehh elo masih deket sama si minggu?" Tanya dahyun sambil menatap sinbi.
"Tau deh" jawabnya frustasi
"Tau deh gimana?? Jangan bilang dia ngejauh dengan alasan mau focus ujian?" Tebak cewek itu lalu dengan perlahan dijawab anggukan oleh sinbi.
"Alah enggak gentleman banget si galah, mana klasik banget alasannya" kesalnya
"Udahlah, dia juga begini gara - gara orang tuanya yang kepingin anaknya masuk kampus favorit"
"Bucin dasar"
"Perlu kaca Bu?"
"Ohh tidak terima kasih, muka gue tetep cantik kok"
"Najis"
------------------- P R O M I S E -----------------
Sore ini cuaca dengan tidak bersahabat alias gerimis sedang ketika sinbi akan beranjak pulang dari tempat les nya. Jarak dari rumah ke tempat les tidak terlalu jauh dapat di lalui dengan berjalan kaki 10 menit namun sialnya cewek itu lupa membawa payung.
Sudah lebih dari 15 menit sinbi berdiri disana, hawa juga sudah mulai dingin karena ia tidak menggunakan jaket, Langit juga semakin gelap.
"Kenapa harus lowbat?" Runtuknya. Lalu kembali melihat sekeliling berharap ada seseorang yang dapat membantu nya.
"Nih" tiba - tiba seseorang menyodorkan payung lipat berwarna hitam dari arah samping
"E-ehh ?" Kagetnya. Lalu kemudian payung telah berada digenggaman tangannya.
TBC
Hai~
Ada yang kangen?
Sorry baru update kembali, setelah sekian abad nya. Hehehehehehe
Mohon dimaafkan 😭😭
Enggak janji bakalan secepatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
FanfictionApa yang elo lakuin klo ketemu mantan? Bukan mantan pacar! Tapi mantan gebetan doang. "Bunuh gue aja sekarang juga" kata perempuan itu. ... "Jangan jones gituh deh,bi" "Makasih loh udah diingetin STATUS gue!" "Makanya j...