"come to me babe ! " teriak laki-laki berambut keriting dengan wajah ganteng dan mata hijau nya serta body nya yg muscular dan bertato . Ia sedang berendam di dalam Bathup berwarna putih dengan keadaan telanjang & mabuk ,
"mmhh..wait me baby " ucapku mengodanya , aku sudah membuka bra ku dan sekarang tinggal Celana dalam ku , aku langsung membukanya , dan sekarang aku naked , body ku yg sexy sudah terlihat & kulihat harry sudah hampir ngiler melihat nya . ITU BAGUS ! Aku langkahkan kaki ku ke dalam bathup dan langsung duduk mengangkangi nya . Ia memulai permainan nya di dalam air .
Eiits perkenalkan nama ku Amanda Theresa Flowerst atau kalian bisa memanggilku Amanda atau pun Ama :') , jangan berpikir negatif dulu ! aku memang disuruh melakukan itu agar Rencana kami berhasil . Yap benar ! rencana , aku adalab seorang PSY yang berkerja di kantor ayahku , aku menjadi PSY karna abangku yang pertama memperkenalkan nya kepadaku dan aku juga sangat tertarik dan akhir nya aku bisa menjadi PSY yang sangat unggul . Baik aku jelaskan AKU MELAKUKAN ITU DENGAN HARRY KARNA AKU DISURUH AYAHKU UNTUK MENGAMBIL SERTIFIKAT AYAH HARRY , DAN CARA INI ADALAH SATU-SATUNYA JALAN UNTUK MENDAPATKAN NYA . Tapi entah kenapa aku tak tegah untuk melukai Harry , dia tak tau apa-apa . Oke sudah cukupss .
FLASHBACK
aku memakir mobil Lamborghini Putih ku di sebuah Bar , aku kesini untuk menjalankan misi dari ayah dan teman-temanku untuk tidur bersama seorang Harry Edward Styles. Yepp benar , dia adalah anak dari pengusaha terkenal di dunia yatitu Des Edward Styles . Ayahku adalah musuh bebuyutan nya . Kata ayahku , ayahnya harry pernah mengambil berkas penting milik ayahku . Dia juga pernah mengambil tanah punya keluargaku untuk dijadikan perusahaan nya. Tapi walaupun kami kelihatan nya seperti orang bangkrut tapi jujur saja aku adalah anak orang kaya . Ayahku bernama Carlous Joseph Gomez , ibuku Ariana Lucia Gomez , serta abangku Aglan Watson Gomez . Oke cukupss . Mulai permainan .
aku berjalan mendekati Harry
"Hey baby , come to me " ucapku mengodanya
"mmhh, sure babe " jawabnya menarik tangan ku ke dalam mobil dan melaju kencang .
Aku sudah sampai di rumah mewah Harry , aku tak mengomong sedikit pun . Dan langsung saja Harry menariku ke atas dan membawaku ke dalam WC , dia mengucuti pakaian nya dan berendam di bathup dan ia menyuruhku untuk melakukan nya . Dan so aku tak keberatan .
-Flashback Off -
"meeh youre nice kisser , can i taste your virgin now , " ucapnya melepaskan ciuman kami . Dan aku hanya menganguk . Dan dia mengangkat ku dengan gaya bridal -,- dalam keadaan telanjang seperti ini .
-DiKamar
aku hanya ternganga-nganga saat masuk ke dalam kamar Harry . Kamar nya sangat mewah seprti kamar ku , tapi tetap saja kamarnya lebih unggul .
Ia menaruhku dengan lembut dikasur King Size nya yang sangat besar . Lalu dia mematikan lampu kamar dan hanya tersisa lampu kamar kecil yang berbentuk payung . Dia mendekatiku yang tergeletak pasrah di kasur . Dia menatapku dengan tatapan mengoda . Tapi ingat Amanda kau harus mendapatkan berkas-berkas itu ! . Ia langsung menindih ku dan menciumiku seperti tadi -_- kapan ia akan mulai (?) . Aku memutar balikan badan Harry yang pada mulanya berada di atas badan ku dan sekarang berada di bawah ku .
Aku mulai memainkan Mrs.V ku dan mengesek Mr.P nya harry .
"mmmeemm fast..er...babe.. " ucapnya mendesah kenikmatan , aku langsung memepercepat gerak pinggul ku dan aku juga termakan sensasi aku sudah merasakan kenikmatan , dan aku ingin merasakan itu lagi.Aku dan Harry melakukan selama 10 menit . Dan Aku menjatuhkan diri ke sebelah Harry . Dan tak perlu menunggu lama Harry sudah berada di atasnya dengan posisi mengangkangi nya dan kulihat Mr.P nya menaik dan tandanya dia sudah tak tahan lagi . Dia mulai memasukan roketnya ke dalam bendaku . Dan aku hanya bisa mendesah dan berteriak . Dan so fuck up harry ! . Harry agak susah memasukan nya karna Mrs.V ku yang memiliki lobang kecil . Tapi kurasa sudah besar koq *ups* . Dan kurasa roket nya Harry yang kebesaran .
kedua tangan ku , ku lingkarkan ke dalam punggung harry . Aku tak tahan lagi
"AAAAAAAA....HHHH.......AAAAAAA!"terikku saat sesuatu yang besar dan lonjong menerobos masuk dan menghantam Mrs.V dengan mulus . Dan aku sudah orgams dari tadi .
"mmhh you like it babe " ucap Harry senang sambil menaik turun kan pinggulnya .
"mmmhh ve ... ryy.. mmeehh ahh " jawabku mendesah .
sudah 20 menit kami seperti ini dan aku mulai bosan . Dan kami berhenti . Aku bangun dalam posisi duduk menghadapnya dan mengangkanginya .
Harry menarik tubuhku erat ke dalam tubuh nya . Dan menciumi leherku .
"Harry ... stop it babe , kita sudah melakukan ciuman ini , dan aku ingin lebih " ucapku berpindah badan membelakanginya.
"okay baby , i could be a gentlemen , everythings you want " jawabnya dibelakang tubuhku .Ia memeluku dari belakang .Kaki nya mengangkangi bokongku Dan meraba tubuhku dan terhenti di Payudaraku yang bisa dibilang besar . Dan Harry meremas-remas payudaraku. Aku tak memberontak.
"mmmh " aku mendesah dan sekaramg aku merasakan napas harry berada di leherku.
sontak aku menoleh kebelakang dan Hot Kissing pun terjadi dengan tangan Harry masih meresa payudaraku .
Di saat kami berciuman tiba-tiba -
=====================================
Next Chap :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Playdirty // h.s ✌
Fanfiction"Amazing, my girlfie is a SPY!"-HarryStyles Amanda Theresa Flowerst adalah seorang mata-mata handal yang menangani orang-orang yang meminta jasanya. Tapi kali ini ia harus menangani kasusnya sendiri, kasus yang menyangkut pengkhianatan dan cinta. A...