Sleep Tight {}♥

7K 174 6
                                    

Harry Pov's

aku dan Finn sampai di dapur dan melihat Amanda sedang membersihkan serpihan kaca ,

"Shhh , aww ... " , tangan nya terluka karna goresan kaca, tanpa pikir panjang aku mengambil lap dan berjongkok sama dengan amanda dan mengelap luka nya

"tenang lah , kenapa bisa pecah ? " tanyaku polos pada nya , ia hanya masih memfokuskan mata nya je tangan nya yang luka

"Maaf kan aku tadi-     " ucapan Amanda terhenti

"Ohh sorry harry & amanda , aku baru ingat kalau jam 8 ini istriku menyuruhku pulang  , maaf telah merepotkan mu Amanda sehingga kau jadi begini , aku sangat menyesal" ujar Finn dengan muka menengkuk bersalah .

"Aah no problem , lagian ini salahku juga karna tidak ber hati-hati Finn , sampaikan salam ku pada istrimu ya " ucap amanda yang ingin berdiri disusul aku yang merangkul nya agar dia tak jatuh .

" Tidak apa-apa Finn  " kataku

"ooh kalian baik sekali , kalau begitu terima kasih . Baiklah, aku pulang dulu . See ya !" ujar Finn ,  sambil berlari menuju pintu depan dengan sangat terburu-buru .




-RuangTv's

Amanda Pov's

Sakit :'( itu lah kurasakan karna tanganku tadi terkena serpihan gelas yang pecah -,,- . Salah kau juga Amanda kenapa harus memecahkan gelas kenapa tidak menjatuhkan yang lain . Kalian mau tau kenapa gelas itu pecah ? .

Karna aku tadi mendengar percakapan Finn & Harry tadi , dan Finn ingin memberitahukan pekerjaan ku sebenarnya kepada HARRY ! Apa dia gila! Kalau sampai Harry tau aku seorang SPY (?) tentu dia akan menjauhiku -,,- . Dont Go ! . Untung saja gelas itu langsung ku lontar kelantai dan mereka panik sehingga Finn tidak jadi memberitahu pekerjaanku kepada Harry , tapi tetap saja Amanda ! jika kau terus-terus menutupi SIAPA KAU SEBENARNYA , sampai kau mati pun dia pasti akan tau . Aaarrggh! I'm Dizzy ! GodHelpMe! .

oohya aku lupa memberitahu kalian kalau aku sedang duduk di ruang tv bersama Harry . Harry(?) ya dia sedang mengobati tangan ku sekarang. Nice boy ! i know :'3

"Finally , kenapa gelas itu bisa pecah ?" tanya nya serius sambil membelai rambutku soo langsung bulu ketek uppss maksud ku bulu kuduk ku merinding .

Hayoolah Amanda kau kan "CANTIK-CANTIK GAMPANG NGIBULIN ORANG" cari alasan !

"Ohh itu ya , itu...ka..karena tidak sengaja tanganku licin sehingga sewaktu aku memegang gelas itu , gelasnya jatuh , aakkhh .. ekhh.. ya seperti itu lah . Hahah ..emm,kau tidak marah kan ?" jelasku dengan sedikit gugup yang membuat muka Harry binggung .

"Tidak aku tak marah , tapi hanya saja .. ahh lupakan " , Harry ! kenapa kau berbicara seperti itu ?! pasti ada yang ingin dia tanya kan !? .

Aku pura-pura menguap ingin tidur agar dia tak menanyakan hal aneh-aneh lagi .

"Aku ngantuk Harry , bolehkah aku tidur skrang?" tanyaku sambil pura-pura mengaruk rambutku yg tidak gatal sama sekali .

"Sure , c'mon" , dia mengendongku ke dalam kamar , menutup pintu kamar demgan kaki nya , menaruhku ke  ranjang , dan begitulahh ....

Kami terlelap bersama (hayo yang pikiran nya negatif :D)

===========================

Hi! Maaf nih baru updates :'( , soalnya kemarin2 lagi kagak punya ide :D maklum lah kadang2 otak juga butuh istirahat , betul ngak(?)

Sedih gayss , besok udh UTS :'( . Ciall. Tapi tetep semangat koq -,- saya nya =D .

Doain ya gays supaya lancar ngisi jawaban nya (y) ;')

Next Chapter 200+reads , 20 votes+

Hamanda {}♥

Playdirty // h.s ✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang