little girl

2.9K 116 8
                                    

Amanda Pov's

Dengan sedikit gelisah aku memutari lotre-lotre yang ada di Mall luas ini. Sangat melelahkan,bodoh!sms harry!

Aku tak yakin dia akan membalas nya.

Langkahku terhenti didepan lift yang sepi,aku masuk sendirian dengan keringat yang membasahi dahi.

"Sms tidak. Sms saja. Tidak. Ya",siksa batin ini terus membuatku kekesal. Kuputuskan untuk mengsms nya.

Harry? Aku tau kau marah. Aku akan menjelaskan nya babe,kumohon.

Beberapa detik kemudian,

Ya,so?

Aku ingin bertemu denganmu. Kau diamana babe?aku pusing mencarimu di Mall seluas ini:(

Mocos Cafe, lantai 2 samping HappyBookStore.

Holygod! Dia mau membalas smsku!. Lift terbuka tepat dilantai 2. Kembali aku harus menyusuri Mall ini,shit!.

Mataku sudah mendapatkan Mocos Cafe itu. Kulihat banyak orang didalamnya. Kuyakin dia pasti dikerumuni fans nya?hadeh!

Langkah kaki ku makin lama makin pelan. Maklumlah aku capek. Kulihat kesemua arah,dan melihat Harry yang tengah asyik-asyikan berselfie dengan seorang anak gadis kecil.

Aku sedikit tersenyum melihat hal itu . Syukurlah.

Harry Pov's

Sebenarnya aku masih marah dengan Amanda. Tapi aku kasihan dengan nya,rela menelusuri Mall seluas ini untuk mencariku saja agar dapat menjelaskan masalah tadi. Aku berpikir aku sangat egois sekarang. Masalahku bukanlah dengan amanda bukan?masalahku dengan cowok itu!. Aaah bodoh aku ini!

Ohya,yang tadi dibawah meja itu rupanya seorang anak kecil. Tadi nya aku mengira itu Amanda. Sekarang anak kecil itu meminta agar aku mau berselfie dengan nya. Sebenarnya sangat malas untuk selfie-selfie dengan kondisi yang labil seperti ini. Tapi nanti anak ini akan menangis jika aku tak menuruti permintaan nya.

"kiss me",gadis mungil ini membuatku gemas. Ingin rasanya aku mengigit pipinya.

"Tentu saja",kumuncungkan bibirku dan clup. Gadis itu mengecupku hahaha!

Rasa kesalku sudah sedikit hilang.

Amanda Pov's

"Selama datang,nona"sambut pelayang didepan pintu masuk yang akan kulewati ini.

"Ya"

Kulihat dipojok sana Harry sedang tertawa terbahak-bahak seperti orang gila. Dengan PeDe kulangkah kan kakiku ke meja nya,yatuhan semoga dia mau memaafkanku

"Harry!"

*****************************

Leave a votes!((:

Playdirty // h.s ✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang