We Are Ship Their !

6.6K 160 0
                                    

Amanda Pov's

"apa kau tidak ingin membeli alat untuk make up seperti lipstick maybe " ujar Harry yang membuatku ingin tertawa lepas .

"hahahahaha aku sama sekali tidak berniat membeli nya , tak berguna menurutku , im just beautifull me im natural hehe" ucap ku yang membuat Harry seperti eemm kagum mungkin .

"Eemm benarkah? kau adalah satu-satunya wanita yang bilang seperti itu , tapi no problem kau lebih cantik ketika tak mengunakan make up "

"haha thank a lot Har , sebaiknya kita membayar belanjaan ini ke Chaser , Cmon " ucapku menarik tangan nya & tanganku yang satu nya lagi mengengam tas belanjaan .

Kami berhenti di depan Casher dan casher itu langsung menghitung belanjaan kami , dan tak sopan sekali ... dia tidak menoleh kami sedikit pun . Biarkan saja , nanti pasti ia kaget melihat Harry di belankang ku Hahaahaha!.

"Jadi , Sem- ....." oh lihat lah ahahah wajah nya kaget sekali melihat Harry disini . Dan aku menoleh keblakang dan menunjukan isyarat kepda mata Harry untuk melihat apa yang terjadi .

"yaps , jadi berapa semuanya nona ? " tanyaku

"Aakk..emm appakah kau Harry Styles from One Direction ?"tanya casher itu gugup . Dan ..

"Sure , its me " jawab Harry langsung melepaskan kacamatanya! What he did ?! nanti kalau ketawab gimana !? tapi untung saja disini pembelinya sisa kami berdua tapi ohh gosh lihatlah masih banyak Shop assistant disini -,,-. SHIT. Smoga kau tak berteriak nona !

"OOHH MY GOD ! HARRY STYLES HERE ! " dugaan ku salah she shoured -_- .

Ku tatap Harry tajam dengan maksud supaya ia sadar apa yang ia lakukan . Semua Shop Assistant di super market ini mengerubungi kami dengan iPhone yang mereka pengang .

"apa yang kau lakukan Harreh ?!? " ucap ku agak pelan , bukan nya menjawab ia malah ...

"Mmmh " ya he kissing me at around the peoples , good boy ! . Semua orang terpukau atas apa yang dilakukan Harry . Dan tau lah mereka juga memfoto kami . Apa kah Harry tak marah?!

Aku tak membalas ciuman Harry , tapi aku sempat tersenyum di sela-sela ciuman kami . Dan akhirnya Harry melepaskan ciuman ini dan aku bisa bernafas lega ~

"Knapa tak membalas ?" bisik Harry ke telinga ku yang membuatku merinding .

"ehhh emm..." aku gugup untuk menjawabnya .

"Waw   , kalian pacaran ya ?!" ujar salah satu assistant .

"Yes , perkenalkan ini tunanganku " jawab Harry gembira dengan merangkulku .Aku hanya tertunduk malu tapi setelah itu aku tersenyum kepada mereka .  Entah kenapa aku juga sangat senang mendengarnya .

"We are ship their together !!" ujar semua assistant shop berbarengan . Thanks god ! Rupanya ada yang Ship aku dan harry :D (Hamanda)

Dan terjadilah sesi photo ~





-AtHome

Harry Pov's

She's Natural , she's beautifull . Aku suka gadis seperti nya .

Aku & Amanda sudah berada di Flat nya amanda . Sebenarnya aku ingin mengajaknya untuk tinggal di rumahku tapi ia menolak karna rumahku terlalu mewah untuknya . But rumah ini juga perfect untuk ditinggali .

Aku sedang berada di ruang Tv sedangkan Amanda sedang memasakanku Soup .

"Hey , soup nya sudah jadi " ucap wanita dari arah belakang sana yang ku yakini Amanda sedang membawa mangkuk . dan meletakan nya di meja didepan ku . Dan ia langsung duduk melepaskan celemek nya .

"Hey honey , seperti nya enak " ujarku menyambar sendok dan ingin memakan nya ..

Knock...Knock

"Hemm mengangu saja ! "ucap ku yang membuat Amanda bangun dan berjalan menuju pintu . Aku langsung menyamakan jalanku dengan nya dan mengengam tangan nya . ia sebaliknya

aku membuka pintu dan ~

========================

Thanks 1.3K reads nya teman !

Maaf sekali jika ini cerita gak nyambung , typos , pendek atau sebagainya =D .

Oh yang Hamanda itu Harry & Amanda :* , mungkin nama ship nya jelek ya (?) sorry :D tapi kalo mau diganti boleh koq , coment aja :')

Trima masukan ! apalagi votes ~

Chapter 9 = 30 reads + 20 votes

Thanks♥

Playdirty // h.s ✌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang