Still Harry Pov's
amanda berlari kecil menuju pintu dan melepaskan gengamanku , aku juga berlari membuntuti nya ,
kami berhenti di depan pintu dan amanda langsung membuka slot pintu dan seorang pria tampan & gagah berbaju hitam yang ku yakini lebih tua dari ku ini adalah teman nya Amanda kalau juga tidak mungkin dia mantan nya ?! Ku harap tidak !
"Fiinn!! I miss you dude !! " , peluk Amanda kepada Finn dengan erat , seperti nya mereka bersahabat . Tetap saja aku tak bisa terima walaupun dia hanya sahabat Amanda . Entah kenapa dada ku sesak melihat amanda berpelukan dengan pria itu . Calm Down Harr !
"Aku juga sayang , aku sangat merindukan mu " ucap Finn masih dalam situasi berpelukan bersama Lovely Amanda :'( . Ohayolah lama sekali kalian berpelukan ! . Aku tak bisa membiarkan ini
"Eekhemm.. Hemm " deheman ku membuat mereka melepaskan pelukan dan memalingkan wajah ceria mereka kepadaku . Aku hanya membalas dengan ekspresi cemburu.
"Ohh..emm , " , kenapa amanda berbicara terbata-bata ? , apa itu pacarnya !? , impossible .
"Hey Harry Styles , aku Finn Gerson , aku abang sepupu nya Amanda maaf jika aku membuatmu cemburu atau salah paham , haha" jelas nya menjabat tanganku . yang membuat aku sedikit malu atas penjelasaan nya .
Aku menjabat tangan nya dan tersenyum manis kepada Finn , i think he's kind
"Haha , maaf kan aku juga , aku menang salah paham tadi Finn . " ujar ku kepada nya , dia hanya sedikit tertawa geli .
Ku alihkan tatapan ku kepada Amanda yang berdiri disamping dengan wajahnya yang imut dan mengemaskan .
"haha , mari masuk " ajak Amanda kepada Finn yang berada di depan pintu .
"C'mon " ucap ku menepuk bahu Finn di ikuti langkah kami menuju ruang tamu
-RuangTamu
Harry Pov's
"Aku akan membuatkan minuman dulu " ucap Amanda seraya pergi ke dapur meninggalkan kami berdua di ruang tamu .
"Bagaimana apa kau menyukai amanda ? " tanya Finn dengan wajah mengodaku
"Haha tentu , " jawabku sedikit tertawa .
"Baguslah , dia juga cocok dengan mu , tapi apakah kau tau kalo dia- "
PRANG !
ucapan Finn terputus lantaran suara seperti gelas pecah . Aku & Finn langsung bertatapan dan menuju Dapur .
______________________________
{ s h o r t s t o r y }
Akhirnya udh bisa updates ! Maaf ya ini pendek banget :'( soalnya lagi males nulis lantaran kecapeaan O:) .
Yey ! Aku dapet medali Perak di Kejuaraan Karate sekabupaten :') juara 2 kumite ! Thanks God ! *curhat
Makasih yang udh tetep baca ini FF :D aku kira ini FF kagak lagu di baca -,,- rupa nya banyak juga yg baca sampai 2.2K reads :') makin semangat ngelanjutin cerita nya ;;) . Tapi engak tau juga minggu depan bisa update ato enggak :"( lantaran minggu depan MID SEMESTER ;;) . Saya harus tetap mempertahankan Juara 1 di kelas (y) .
Guys ! Follow aku dunks :") ini pengikut aku dikit bingits -_- . Pelit dech ah (?) =D .
Next Chapter : 200+ reads + 30 votes :")
Salam SKC :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Playdirty // h.s ✌
Fanfiction"Amazing, my girlfie is a SPY!"-HarryStyles Amanda Theresa Flowerst adalah seorang mata-mata handal yang menangani orang-orang yang meminta jasanya. Tapi kali ini ia harus menangani kasusnya sendiri, kasus yang menyangkut pengkhianatan dan cinta. A...