22

3.5K 416 22
                                    

Yeonhwa POV

Akhirnya pulang juga. Gue pulang dianter Taeyong karena Irene nganter Sohye pulang. Yagitu. Apasih.

"Gue langsung apa gimana nih Yeon?" kata Taeyong. Gue tau niatnya mau mampir.

"Yauda mampir aja dulu. Ortu gue lagi pergi kok."

"WADUH LU NGAJAK GUE NGAPAIN YOON?!"

"Yauda gausa mampir." gue masuk rumah dan mau nutup pintu tapi Taeyong uda masang puppy eyes menjijikkan gitu. Sebenernya gue gaperlu ribet-ribet mempersilahkan Taeyong masuk sih. Biasanya juga tuh anak nyelonong masuk ke rumah gue.

"Yeon minta minuuum...!" teriak Taeyong dari ruang tamu. Gue ngelirik dia yang udah tiduran di sofa ruang tamu.

"Iye sabaaar....!"

Dan galama gue nyamperin Taeyong sambil bawa jus kalengan.

Taeyong itu sahabat gue kedua setelah Wonwoo. Awalnya temenan sih karena mos smp. Waktu itu gue sekelompok sama dia. Taunya orangnya baek banget.

Dia orang yang ada saat Wonwoo gaada.

Taeyong langsung nyamber minuman dan neguk sampe abis.

"Yeon, lo milih Yoongi apa Jimin?"

Dan pertanyaan Taeyong sukses bikin gue muncratin minuman gue.

"Ah lu nanya apaan sih?!" gue kesel tentunya. Emang ada apa dengan Yoongi sama Jimin?

Gue ngacangin Taeyong yang manggil gue berkali-kali. Gue ngambil pel dan ngebersihin muncratan gue tadi.

Dan setelah gue selesai ngepel sampe sekarang gue duduk lagi di samping Taeyong, Taeyong diem aja.

"Lo ga mau jawab pertanyaan gue?"

Gue ngehela napas denger pertanyan Taeyong.

"Lo kenapa nanya gitu Tae? Bukannya kalian udah engga mau minta tolong gue lagi?"

Taeyong natap mata gue. "Ini gaada hubungannya sama mereka kok Yeon. Gue cuman nanya."

"Jadi lo engga disuruh mereka?"

Taeyong gelengin kepalanya. Gue gatau dia jujur ato boong tapi gue milih percaya.

"Terus kenapa lo mau tau?"

"Gue cuman nanya aja, Yeon. Makanya jawab."

Gue ngerucutin bibir gue sebel.

"Yoongi ato Jimin?"

"Mmm..."






































































"Gue milih..."



















































































"Jimin-"











***

HAY IM BACK!

Eh btw gambar di part kemaren yg paling atas itu gambar nyasar😂😂 hp gw butuh akua😂😂

Eh gw kan ceritanya mau buat part Baek sama Taeyeon, jadi biar nanti agak panjang/plak/ maksudnya biar agak berbumbu(?) gitu

Tapi nanti gue tambahin part JimYeon sama YoonYeon kok tenang aja😂

Uda deh, see ya!

Relationship Goal : Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang