36

3.2K 333 12
                                    

"Jangan marah dong Baek.." bujuk Yeonhwa sambil ngejer-ngejer Baekhyun.

Gimana engga marah.

Kemaren Baek dibiarin gitu aja, dikacangin didepan pintu restoran. Itu couple asik sama dunianya sendiri. Baek teriak-teriak manggil enggak didenger, akhirnya Baek diusir security. Baek yang terzolimi. Hm.

"Baekk ayolahh maapin yaa? Yayayaya??"

Bukan Baek namanya kalo engga pala batu. Baek malah asik ngupil sekarang.

"Baek? Nanti slurpee satu dah"

Baek langsung muter badan. "Dimaapin!"

Yagitu. Bukan Baek namanya kalo ga matre. Hm.

"Eh, Yeon, ngomong-ngomong"

"Ya?"

"Kan waktu itu gue mau cerita soal Taeyeon tapi batal, mumpung sekarang ada banyak waktu, gue curhat ya?"

Yeonhwa ngangguk. Baek narik nafasnya dan mulai ceritanya.

"Jadi awalnya tuh gue dari SMP satu sekolah ama Taeyeon. Trus ternyata gue masuk ke SMA tempat dia sekolah. Gue jadi mulai akrab sama dia. Padahal pas di SMP yaa..  Sekedar kenal aja lah.."

"Trus di SMA dia itu OSIS, dan otomatis dia nge-mos-in gue. Dan dia itu selama mos baik sama gue. Terus dia bilang kalo gue lucu. Gue gabaper sih, tapi semenjak saat itu gue dan dia temenan."

"Kita temenan lama dan gatau kenapa gue mulai suka sama dia. Tapi pas gue baru sadar perasaan gue, dia bilang sama gue kalo dia suka sama kak Donghae. Sejak saat itu gue mundur diri lah, gue tau diri. Akumah apa atuh. Ibarat gue duren kampung, Donghae duren impor dari mars."

"Tapi ternyata si Taeyeon nembak gue. Gue—"

"Tunggu. Gue kira lu yang nembak anjir!" Yeonhwa qaget sodarasodara.

"Engga, bukan gue😅 dan gue langsung nerima dia, karena gue suka sama dia. Kita jalan lama, dan ternyata gue cuman bahan pelampiasan Taeyeon. Gue cuman dijadiin mainan. Otomatis gue marah. Gue minta putus. Tapi Taeyeon bilang gaakan ngulang lagi. Dan gue kasih kesempatan buat dia. Tapi, saat dia mulai nyoba buat berubah... Gue yang nyakitin dia."

Yeonhwa kaget. "Nyakitin gimana?"

Baek ngehela nafas. "Gue... Malah selingkuh karena gue marah."


























"Jahat banget lu anjir"













Baek narik nafasnya dalem.

"Lu gaakan ngerti, Yeon..."

Yeonhwa narik nafasnya dalem. "Oke, sori. Silahkan lanjutin omonganlo."

Baek lanjutin omongannya. "Kenapa gue selingkuh? Karena dia juga selingkuh duluan. Dia pacaran sama Donghae di belakang gue. Saat itu emang ketauan sama gue, dan dia mutusin Donghae demi gue. Tapi gue ga percaya. Gue selingkuh dari dia buat ngebuktiin omongan dia untuk ga selingkuh lagi. Tapi nyatanya? Dia pacaran lagi sama Donghae, kan?"

Yeonhwa terdiem, ngebenerin ucapan Baek. Ada benernya juga sih Baek selingkuh. Dia mau ngebuktiin kesetiaan Taeyeon.

"Saat Taeyeon tau gue selingkuh, dia langsung nampar gue, dan mutusin gue. Padahal saat dia selingkuh, gue masih ngasih dia kesempatan." Baek mendengus kasar pas udah selesai cerita.

"Itu mah namanya dia yang nyakitin lu, bukan elu.."

"Gatau kenapa tapi gue tetep ngerasa sakit hati, tetep ngerasa cemburu saat dia sama doinya. Apa karena gue terlalu cinta?"

Yeonhwa juga ikut diem saat Baek diem. Dia mikir, apa Yoongi juga bakal ngingkarin janjinya? Apa dia juga terlalu cinta sama Yoongi?

***

Relationship Goal : Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang