"Yeon.. Udah kalii cowok kayak gitu gak usah lo perjuangin lagi."
"Yong, kalo lo niatannya bikin gue nambah badmood, mending pulang deh."
"Gak mauu" jawab Taeyong sambil minum mcflurry dia yang udah encer. "Baru jam sepuluh, nanti emak gue ngamuk."
"Lagian ngapain sih lo segala bolos kesini?" Yeonhwa jengah, gengs.
"Menghibur Yeonhwa tersayangg hehehe" jawabnya terus nyengir yang cengirannya minta ditabok banget.
"Pulang sana aaah! Ganggu tauu" Yeonhwa nimpuk Taeyong make bantal dan ngebuat colanya sendiri tumpah ke kasur. Fyi, Taeyong makan dengan gatau dirinya di kasur Yeonhwa. Tapi tenang, Yeonhwa ga ngamok karena Taeyon udah beliin dia big mac.
"Yeeh disaat seperti inituh yaa, manusia ganteng kayak gue diperlukan untuk menghibur jomblo ngenes korban php kayak elo wkwkw" ledek Taeyong sambil nyopot springbed Yeonhwa yang ketumpahan.
"SIAALL PULANG SANA LO KANCUT HOSEOK!!!" Teriak Yeonhwa sambil nimpuk Taeyong lagi make bantal, sayangnya Taeyong udah keburu keluar duluan, mau ngasihin springbednya ke Chen yang lagi gabut gajelas dibawah buat minta tolong dicuciin.
Disisi lain
Manusia jomblo namun tampan lagi di cafe sendirian, minum es kopi vietnam sambil makan chipstaro, ngegaruk kupingnya gatel. Efek lagi diomongin orang kali ya.
"KOK LO GAJADI PULANG?!" Teriak Yeonhwa lagi pas cenayang ganteng itu muncul lagi.
"Ogah" jawab Taeyong enteng, terus masang springbed baru ke kasur Yeonhwa.
Lu sowlmeyt apa babu dah, ga bisa ngebedain gue.
Abis itu, dia lanjut makan. Gak di kasur, tapi dibawah. Males dia kalo mesti balik kebawah lagi kalo ada yang ketumpahan.
"Jadi, lo udah tau?"
"Soal apa?"
"Iisshhh terus kalo lo gak tau, ngapain bisa tau gue galau gini?"
"Insting orang ganteng kali"
"Serius wehh gue usir juga lo"
"Iyaiyaa.. Gue tau dari Taehyung. Dia nyeritain gue soal Yoongi dan.. ehm.. Chaeyeon."
Yeonhwa diem aja, dan Taeyong tau kalo Yeonhwa udah paham.
"Itu kenapa Jimin bentak lo kemaren. Dia gak mau lo terus-terusan sakit sama Yoongi."
Yeonhwa menghela nafasnya panjang sambil mejemin matanya. "Tapi omongannya tuh nyakitin banget, Yong. Gue butuh penjelasan baik-baik, bukan dibentak terus dikatain. Emang kalo gue bukan pacarnya, gue gak boleh berusaha?"
"Iyaa.. Tauu.. Tapi mungkin Jimin capek ngeliat lo gitu terus."
Yeonhwa ngusak rambutnya, terus beranjak dari kursinya dan tidur dikasur, disamping Taeyong. "Deodoran lo baunya nyolok banget anjing"
"Ini bukan deodoran dodol, perpium ini perpium"
"Parfum kok makenya di ketek, goblok bgt"
***
INI APAAN DAH SUMPAH😂
Jadi readers sekalian, disini aing mau ngejelasin kalo sebenernya Yoongi gak sebangsat yang kalian kira, gak sebrengsek dan serese' yang kalian kira.
Dia balikan ke Chaeyeon ada alesannya, lho. Dan itu untuk kebaikan Yeonhwa juga.
Terus kenapa Chaeyeon sama Yoongi gak muncul-muncul juga?
Karena kalo mereka muncul bakal ada konflik baru, dan aing maunya ada konflik lagi pas di book 2.
Dan apasih isi book dua?
Itu tentang perjuangan HWAYOON COMBLANG'S CREW buat kembali nyatuin kapel mereka😂 tunggu perjuangan skuat bobrok ini ya😂So, jangan benci sama Yoongi ataupun Chaeyeon, guys! Jangan cuman karena fanfic ini kalian jadi baper trus nganggep Yoongi tuh bad jadinya kalian gak ngefans lagi sama Yoongi. Jangan gitu yah!
Sama aja untuk Chaeyeon, jangan mentang-mentang disini dia bad gitu, jangan jadi hatersnya di dunia nyata.
Ingat, ini fanfic, fan fiction. CERITA FIKSI yang ditulis seorang fans.
Kenapa aku ngasih tau ini? Karena akhir-akhir ini banyak konflik di wattpad yang readersnya jadi benci sama biasnya sendiri cuman karena kebawa cerita. Banyak kok, nggak cuman satu atau dua, nggak cuman satu fanbase aja.
Buktiin kalo kita tuh army yang gak goyah cuman karena fiksi!
Dan disini aing sendiri gak ikut campur apapun atau siapapun yaa, cuman merasa sedih aja, temen author aja sampe ada yang benci sama biasnya cuman karena baca cerita wattpad lohh..
Kalo kalian sampe kebawa sifat tokoh cerita, misalkan kayak ada tokoh yang jahat, terus kalian kebawa ikut benci juga, itu berarti cerita itu bagus banget, bikin kalian ikut kebawa suasana, jangan malah kzl sama tokohnya😂
Btw maaf curcolnya kepanjangan, aing juga agak ngakak baca q&a kalian buat tokonya😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goal : Min Yoongi
FanfictionGanteng sih, tapi pacar orang. HEHE. . . . . . . . . . . PERHATIAN : TIATI BAPER, GARING KRIUK KRESS KEK IKLAN SEBELAH, FF UNFAEDAH Highest rank : #384 on fanfiction (29 jun 17) #373 on fanfiction (15 aug 17) #366 on fanfiction (27 aug 2017) [FINISH...