45

2.2K 281 2
                                    

Author POV

"Tae, Yeonhwa sakit ya?"

Yang ditanya nengok dengan tatapan ga suka. "Lah? Gue kira elo caparnya."

Yoongi membuang nafas kasar. "Udahlah, jangan mainan dulu, Tae! Dia dimana?"

"Ini udah tengah malem. Lagian lo kenapa baru nyari dia sekarang? Daritadi lo kemana aja?"

"Ck!" Yoongi yang males ngeladenin Taehyung langsung lari buat nanyain orang lain, dan dia ketemu sama Taeyong.

"Taeyong!"

"Oy," Taeyong yang abis kencing agak kaget karena Yoongi tibatiba manggil. "Nanyain Yeonhwa?"

Yoongi langsung senyum lebar dan ngangguk cepet.

"Dia di tenda medis 1,"

"Thanks, Yong!"

***

Paginya.

"Cie seneng bener keknya,"

Yeonhwa senyum aja saat Taeyong masuk.

"Semalem dijagain Yoongi ya gini, paginya jadi senyum sendiri."

Tapi kali ini Yeonhwa ga senyum lagi, tapi ketawa. "Hahaha! Boro-boro ngejagain gue Yong, nengok aja engga,"

Taeyong yang lagi nyiapin sarapan Yeonhwa berhenti nyiapin saat denger omongan Yeonhwa. "Sumpeh lu? Padahal semalem dia nanya lo kemana."

"Masa? Jam berapa?"

"Setengah dua belas."

"Oo itumah gue udah tidur."

"Oo.."

"Iyaa..."

"Yaudah nih, makan ya, gue keluar dulu ada sesi pagi."

"Iya. Tiwai fighting!"

Taeyong senyum lebar trus ninggalin Yeonhwa sendirian.

Yeonhwa baru aja mau makan, tapi ada orang masuk ke tendanya. Ternyata dia..

"Taehyung?"

"Hai." sapa Taehyung terus jalan dan duduk di kursi samping ranjang Yeonhwa.

"Katanya ada sesi pagi,"

"Iya ini gue lagi kabur."

"Hahaha bego!"

Taehyung ngeliat Yeonhwa yang mau makan. Dia pikir Yeonhwa kesusahan makannya. "Mau gue suapin?"

"Gue yang sakit kaki, Tae bukan tangan hahaha..."

"Hahaha kan siapa tau?"

Mereka ketawa bedua di tenda, gak nyadar ada orang yang ngeliat mereka berdua dari luar tenda.

"Yah keduluan." Jimin senyum kecut terus muter badan, mau balik lagi ke sesi, sebelum mereka ngeliat dua orang di belakang barisan. Orang itu gak asing dimata Jimin.

"Lho... Itu kan Yoongi sama Chaeyeon?"

***

UDAH BERAPA LAMA GUE ANGGURIN CERITA INI WOII??😂😂

Maafkan daku😂😂 aing sempet pusing soal masalah un, tes masuk sma lah, blablabla...

Tapi sekarang aing udah free! Gak free" amat sih, jurusan sma belum tau soalnya .-.

Thx yang udah mau vote dan comment, dan thx juga untuk kalian yang masih mau nungguin cerita ini!

See you di next chap ayy!!

Relationship Goal : Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang