19

4.1K 428 56
                                    

Gue diem aja sekarang, cuman lagi duduk didepan perapian sendirian sambil megangin beanie yang kembaran sama Jimin. Gue gak sengaja bawa di tas gue. Dan gatau kenapa, gue nyopot beanie dari Yoongi dan make beanie couple sama Jimin.

Gue bener-bener duduk sendiri, yang laen ada yang masih sibuk ngebersihin, ada yang maen taplak, ngevlog, sampe ada yang ketiduran.

"Yoon? Kok beanienya diganti?"

"Oh, ini soalnya kembaran sama j—" gue ngejawab sambil balik badan.

Kamfureto! Yang ngomong sama gue itu Yoongi! Anjir😂

"J? Jimin?" Tanya Yoongi.

"BUKAN! J-j-err- Justin Bieber! Iya! Soalnya ini limited edition yang dipake sama JB jadi gue belii kan gue ngefans hehehe ayem never sey neverr..." Oke Yoon, lo terlalu bego buat boong. Padahalmah lagu JB yang lo tau never say never doang sama that should be me karena suka dipake sama Irene dan Sohye buat myusikali.

"JB? Setau gue lo ngefansnya sama DNCE?"

"SOTOY AH LU!"

"IYAUDAH MAAP"

Yoongi duduk disamping gue sambil ngebakar dua tusuk marshmallow. Gue sama dia sama-sama diem, gaada yang mau buka pembicaraan sama sekali.

"Yeon, g-gue..."

"Mm?" gue nengok kearah Yoongi buat dengerin omongan dia, tapi dia malah nundukin kepalanya.

"Gajadi deh."

Ha?

Yaudah.

"Yeon..."

"Kenapa Yoon? Ngomong aja"

"Gue... Gue gak bisa move on dari Chaeyeon, yeon..."

Ooh.

Gue kira paan.

"..." gue diem ajalah. Sudah kuduga dia bakal bilang kek gitu.

"Kak... Jawab nape"

"H-ha? Oh, sori." gue nerima marhsmallow dari Yoongi dan ngelahapnya cepet. Beler-beler gitu soalnya😂

"Mmm... Twadhii lu ngongmong apphaa" kata gue disaat mulut gue masih penuh.

"Tadi gue bilang gak bisa moveon dari Chaeyeon." katanya sambil senyum dan ngapus sisa marshmallow yang nempel dibibir gue.

ANJIR APAKABAR MUKA GUE SEKARANG?!

"Kak kok lu mukanya merah?"

Tuhkan apa gue bilang.

Gue cepet-cepet nutup muka gue make kedua tangan gue. Anjir malu gue maluuu!!!

"Kak lo demam, ya? Masuk angin? Mau gue cariin tolak angin?"

Yawlah, untung Yoongi bego😂😂😂

"Nggak! Gapapa, udah!"

Gue dan dia sekarang diem. Gue bener-bener diem, dan sekarang dia lagi bakar jagung. Perut karet emang. Tapi gak sekaret perut Jin sih...

"Kak, gue ga bisa move on..."

"Oo.."

"O aja nih?"

"Iya."

Yoongi mendenguskan nafasnya sebal. "Gue gatau ya kak, kenapa Chaeyeon bisa moveon dengan mudahnya. Tapi gue ga bisa. Gue sayang sama dia, kak..."

"Yaudah kalo gitu coba aja move on ke seseorang..."

"Kalo ke elo gimana kak? Hahaha..."

Anjirdiabilangapatadiknoglswodfjnekwlasocnfkfkfldkosskzksmepsntjgg!!!!!!

"A-apaan sih lu?!"

"Yee, gue kan bercanda kak, ga bakalan juga gue suka sama lo, masih cantikan Chaeyeon kemana-mana! Chaeyeon baek, Chaeyeon pinter, tinggi, putih, rambutnya bagus, ga pelit, ga kayak lu!" serunya abistu meletin lidahnya.

Ya emang benersih.

Cantikan Chaeyeon kemana-mana.

Udah berasa bebek sama angsa, lele sama arwana.

Apaansih ah bodo.

"Kak?"

Dia nyentuh-nyentuh pundak gue make telunjuknya.

"Kak? Marah ya?"

"Nggak."

Ya jelaslah gue marah. Engga, gue cemburu. Ia. Gue cemburu. Gue gak suka Yoongi banding-bandingin gue sama Chaeyeon. Gak sama sekali.

"Lo pasti marah kan kak? Maaf ya..." lirihnya pelan. Kayaknya dia takut sekarang.

"Gue gak suka dibanding-bandingin, Yoon."

"Maaf, gue cuman bercanda..."

Gatau kenapa sekarang suasana makin dingin.

"Gue gapapa kalo dibandingin sama anak tetangga, gapapa kalo dibandingin sama juara kelas, tapi gue gak suka dibandingin sama Chaeyeon..."

"Yoon, maafin gue..."

"Gue..., gue sadar kok gue gak sesempurna Chaeyeon, gue gak pantes jadi temen lo..."

"Gue gatau kalo seburuk itu gue dimata lo"

Duh kok gue baper gini sih?

Hhff... Untung gelep, jadi aer mata gue gak keliatan.

"Yeonhwa! Maafin gue, gue cuman bercanda, maaf kalo candaan gue kelewatan.."

Gue diem aja, narik beanie gue sampe nutupin setengah mata gue. Gue nahan isakan gue sekarang.

"Yeon, gue gak maksud gitu. Gue... Gue ngomong gitu karena gue ngerasa ga pantes jadi something special lo. Gue rasa gue cuman pantes jadi sahabatlo. Karena kalo mungkin suatu hari gue jadi sama lo, gue bakal nyakitin lo. Karena Chaeyeon bilang kalo gue nyakitin dia."

Lo selalu pantes dimata gue Yoon..

Jangan ngomong gitu...

"Jangan gitu ah Yoon hahahaha..."

Yoongi tersenyum sambil tetap bakar jagungnya. "Kedalem sana kak, nanti lo sakit. Nanti kalo udah mau jam 12 kesini lagi aja ya?"

Gue ngangguk aja nurut. "Iya..." terus gue langsung berdiri dan jalan masuk kedalem rumah Sehun.

Disana ada Jimin sama Jungkook lagi maen game di ruang tengah.

"Yeonhwa kenapa nangis?" itu Jungkook yang nanya.

Gue senyum aja. "Gue ngantuk makanya keluar aer mata." lalu ninggalin mereka buat ke toilet.

Gue tau kok elo nangis Yeon. - Yoon

Yeonhwa kenapa sama Yoongi? - Chim

Lah masa ngantuk aer matanya segitunya? - jk

***

Haii! Kangen gak sama aing?
/gak/yauda*mojokdipojokruangan*

Gue baru nyadar kalo gue mempersulit diri gue sendiri di  cerita ini. Kenapa? Karena tokohnya itu YOONgi, YEONhwa, chaeYEON, TAEhyung, TAEyong, dan nanti TAEyeon bakal keluar😂 Gue jadi ribet sendiri😂 tapi karena mirip jadi gampang diinget otoke😭

Uda ah, para #teamyoongi atau #teamjimin, se you next part! Paipai!!

Relationship Goal : Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang