Yeonhwa pagi ini berangkat dianter Chen. Doi takut Yeonhwa nggak sampe sekolah karena yah yu know lah, dia kemaren kayak mana. Chen takutnya Yeonhwa bundir kann... Bisa berabe.
Antara care sama goblo si.
Dari rumah sampe turun mobil Yeonhwa gak ngucapin sepatah katapun. Dia pamit dan gak tau kesambet apa salim sama Chen. Chen jadi cengo gitu kan, soalnya biasanya Yeonhwa tuh mgejitak kepala dia bukannya salim cium tangan.
Ah yaudahlah, kali aja Yeonhwa tobat.
"Yeonhwaa.." Sohye nyamperin Yeonhwa yang cuman bales dia make senyuman.
Mereka berdua jalan ke kelas, diem-dieman.
"Yeon..."
"Ape Hye?"
"Ga nyoba buat klarifikasi gtu sama Yoongi?"
"Engga ah guwe bukan yutuber hits sebelah"
"Seriusan seblak benyek"
Yeonhwa menghela nafas panjang. Dia senyum kecil. "Kalo emang udah jelas ngapain ditanya lagi kan?"
"Ck" Sohye berdecak zbl. "Yah walopun ujung-ujungnya sakit sih, tapi kenapa enggak coba aja? Pasti nanti lo bisa ngerasa lega juga kan?"
"Gue takut, Hye..."
"Gue tau, tapi coba aja dulu, oke?"
Akhirnya Yeonhwa menghela nafas trus ngangguk.
***
Istiyahat.
Pake y biar kyut.
Abaikan author yang kurang belaian /?
Yeonhwa ngumpulin mental buat nyamperin Yoongi yang daritadi cuman tiduran di bangkunya.
Dia jalan menuju bangku Yoongi, dan berhenti sesaat saat udah berada 2 meter, cuman buat melihat wajah tidur Yoongi yang damai banget.
Tiba-tiba Yeonhwa mau nangis. Dia takut enggak bisa ngeliat muka itu lagi.
Apa harusnya dia pura-pura gak tau dan tetep natural aja kayak dulu?
Tapi, emangnya dia bisa nyembunyiin rasa sakit hatinya? Dia gak bisa jadi cewek munafik, senyum dan nganggep gak ada apa-apa padahal dia tau, hati Yoongi bukan cuma miliknya lagi.
"Yoongi.."
"Yoon.."
Agak takut, dia ngguncang tubuh Yoongi.
"Hm...? Eh, Yeonhwa?" kata Yoongi dengan suara serek khas bangun tidurnya.
Yeonhwa senyum, seceria mungkin, berusaha nutupin lukanya. "Nanti kamu free gak? Kita udah lama gak jalan bareng, loh.."
Yoongi kelihatan mikir. "Eum.. Tapi aku ada janji loh..."
Dan dada Yeonhwa yang emang udah ngenyut makin ngenyut saat mikir kalo Yoongi pasti janjiannya sama Chaeyeon.
"Gak bisa ya? Gapapa kok. Maaf ya Yoon, aku cuman kangen sama kamu..."
Airmata.. Pliss jangan keluar dulu...
Yoongi senyum. Tangannya ngeraih ujung rambut Yeonhwa dan ngeraba rambut halus itu. "Iyaa.. Aku bisa kok. Aku cuman ada janji sama Hoseok, bisa dibatalin kok."
Boong!
Air mata gue nanti aja keluarnya bisa gak?
"Yeay! Nanti kita nonton yaa?? Mau kann??"
Mulut gue senyum tapi kenapa gue sedih?
"Iyaa, nanti aku beliin tiketnya deh."
"Yeaayy makasih Yungii"
"Sama sama dear"
Dan air mata Yeonhwa jatuh berbarengan dengannya yang balik badan buat pergi.
Gue gak sanggup lagi! - onwa
Maaf Yeon, gue bakal jelasin ke elo nanti. - myg
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goal : Min Yoongi
FanfictionGanteng sih, tapi pacar orang. HEHE. . . . . . . . . . . PERHATIAN : TIATI BAPER, GARING KRIUK KRESS KEK IKLAN SEBELAH, FF UNFAEDAH Highest rank : #384 on fanfiction (29 jun 17) #373 on fanfiction (15 aug 17) #366 on fanfiction (27 aug 2017) [FINISH...