Baekhyun POV.
Flashback on.
"Baekhyun!"
Ha? Keknya seseorang manggil nama gue. Tapi siapa? Keknya selain temen-temen yang ikut masuk SMA ini, gaada lagi yang kenal sama gue.
"Baekhyun! Lu Byun Baekhyun, kan?"
Kayaknya gue kenal deh suara itu. Gue akhirnya balik badan daripada nti mati penasaran.
"Kak Taeyeon?" gue bingung. Dia itu Taeyeon, kakel gue dulu. Gue merhatiin dia dari atas sampe bawah.
Mmmm... Cantik.
"Baekhyun! Ternyata lo masuk sma ini juga, ya?" katanya terus ketawa lebar.
Gue senyum. Bukan karena gue satu sma sama dia, tapi karena gue ngeliat tawanya.
Jujur gue sedikit kangen sama tawanya yang ga jaim itu.
Sejak saat itu, gue dan Taeyeon jadi deket.
Kita akhirnya jadi temenan akrab. Suka jalan berdua, suka maen berdua, suka makan berdua, tapi statusnya cuman temen.
Kenapa?
Karena...
"Baek, lo liat orang yang lagi maen gitar itu ga?" Taeyeon nunjuk seseorang yang lagi maen gitar dibawah pohon.
"Hmm... Liat... Emang ngapa?"
Taeyeon langsung natep gue dengan mata berbinar. Terus dia jingkrak-jingkrak kayak bocah.
"Ganteng ya Baek?"
Mantep ga?
Gue cuman senyum tipis terus ngiyain omongan dia.
Dia suka sama Donghae, brosis.
Gue yang sebenernya nyimpen perasaan ke dia, berusaha nerima kenyataan kalo Taeyeon sukanya sama Donghae. Tapi, ga lama, sekolah heboh sama berita Donghae yang pacaran sama Yoona, model anak SMA sebelah. Taeyeon mendadak berubah karena hal itu. Gue bingung. Tapi gue tetep berusaha jadi moodbooster dia.
Tapi gatau kenapa, tiba-tiba...
"Baek, sebenernya gue suka sama lo..."
Kaget? Jelas. Seneng? Banget!
Gue langsung nerima Taeyeon dan kita berdua pacaran. Ngabisin waktu berdua, ketawa bareng berdua, makan berdua, jalan berdua. Gak ada yang beda, sih. Bedanya di status aja.
Kita jalan lama, dan ternyata gue tau, gue cuman pelampiasan dia aja, mainan dia aja. Kenapa gue tau? Karena gue ngeliat isi diary dia yang isinya Donghae, Donghae, dan Donghae. Saat itu gue marah, gue kecewa berat. Cinta gue tulus dan dia?
Gue minta putus saat itu, tapi dia nangis dan janji gak akan ngulangin lagi kesalahan dia. Gue akhirnya maafin dia, dan disini letak kebodohan gue.
Gue sayang dengan tulus, tapi dia malah selingkuh sama Donghae di belakang gue. Kenapa gue bisa tau? Yoona, pacarnya Donghae, yang ngasih tau gue. Gue marah, kesel setengah mati, akhirnya pacaran sama cewek laen buat ngelampiasin kekesalan gue. Saat ini Taeyeon belom tau kalo dia udah ketauan.
Taeyeon tau gue selingkuh. Dia nangis dan minta putus, seakan dia adalah orang yg dirugikan disini. Padahal nyatanya guelah yang paling dirugikan.
Gue sebagai laki-laki minta maaf, pura-pura gak tau soal Taeng-Donghae. Dan apa kata dia?
"KAMU SELINGKUH! KAMU GAK NGERTI PERASAANKU! COWOK APAAN SIH KAMU?!"
gue marah? Gue yakin kalian juga pasti marah. Gue pernah maafin dia dan dia? Akhirnya gue ngorek semuanya, tentang dia dan Donghae, dan dia cuman bisa... Diem. Malu, kepergok sama gue.
Diapun menghilang dari hidup gue, dan gue denger dari Yoona kalo Taeyeon dan Donghae putus.
Gue kira dia jera dari situ, tapi dia malah balikan lagi. Hahaha.
Ribet, ya? Gue juga ga ngerti kenapa bisa punya hubungan seribet ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goal : Min Yoongi
FanficGanteng sih, tapi pacar orang. HEHE. . . . . . . . . . . PERHATIAN : TIATI BAPER, GARING KRIUK KRESS KEK IKLAN SEBELAH, FF UNFAEDAH Highest rank : #384 on fanfiction (29 jun 17) #373 on fanfiction (15 aug 17) #366 on fanfiction (27 aug 2017) [FINISH...