Masih Yeonhwa POV
Uda jam 12 ga kerasa gini.
Tadi penampilan antarkelas udah kelar dan sekarang waktu bebas, buat jalan-jalan nikmatin stand ataupun nyantai.
Dan saat ini juga admirer bekerja.
AH ANJIR SURAT GUE GIMANA😵😵😵
Gue sekarang lagi berdua sama Taehyung. Dia yang minta nemenin sih.
"Yeonhwa."
"Hm?"
"Menurut lo, Yoongi gimana sama lo?"
"Ha?"
Gue kaget dia nanya begituan. Tapi akhirnya gue jawab juga.
"Dia baek kok, asik terus pengertian. Hehe..."
"Kalo Jimin?"
Makin kagetkan gue.
"D-dia baek sih, pengertian juga... Ah apaan si lu nanya gituan?"
Taehyung senyum. "Yaya sori."
Gue mendengus. Ni anak gapernah ngobrol sama gue, sekalinya ngobrol nanyanya yang begituan.
"Kalo disuruh milih, lo milih siapa Yeon?"
Gue natep Taehyung kaget. "Kenapa semua orang nanya gitu ke gue, ya? Hahaha..."
"Sori."
Gue natep dia sambil senyum. Dia sendiri natep gue khawatir.
"Gimana ya Tae... Mereka berdua sama-sama baek, sama-sama pengertian. Tapi apa gue berhak buat milih?"
Taehyung senyum sambil nunduk. "Bener sih. Kita gabisa milih."
"Itu lo tau."
Gue sama dia saling lempar senyum.
"Lo tau Tae? Gue ngerasa mereka ga pantes disakitin. Mungkin gue gaakan milikin satu diantara mereka. Biar perasaan ini gue pendem sendiri aja."
Taehyung natep gue, kali ini tanpa senyum. "Kalo gitu... Kenapa lo masih pertahanin perasaan lo?"
Gue senyum. "Gatau. Sia-sia, ya? Hahaha..."
"Udah yuk Tae, kita jajan aja yuk?"
Dan Taehyung senyum lebar terus nyusul gue buat jajan.
Yeonhwa... Kalo lo ngerasa gapunya hak buat dapetin mereka... Gue punya hak ga buat dapetin lo? - Tae
***
Sekarang gue bertiga sama Irene dan Sohye. Dan gue, dapet empat balon. Iya, empat! Ah anjir, gue dapet dari siapa aja?? Awas baper😷😷
"Ah gini nih cecan dapetnya banyak ye" cibir Sohye.
"Sirik aje L" bales gue.
Sohye meletin lidahnya terus fokus sama hp-nya.
Beda sama Irene yang melotot natep kedepan sambil gemeteran.
"AH ANJIR SURAT GUE GIMANAA?!" teriaknya frustasi, buat dia diliatin anak sekelas.
"Anju tereaknya dikuping gue" Sohye gosok-gosok kupingnya yang setengah budeg.
Baru aja gue mau ngejawab, baru mangap, trus mingkem lagi. Gimana ga mingkem. Itu objek udah ada dibelakang Irene. Sedangkan Irene yang ga nyadar terus jedut-jedutin kepalanya ke meja sambil nyebut 'seokjin gapeka' berkali-kali.
Gue sama Sohye kicep asli.
"SEOKJIN GAPEKA SEOKJIN GAPEKA SEOKJIN GAPEKA SEOK—" omongan Irene keputus saat tangan lebar ngalangin kepala dia jedut-jedutin meja.
"WOI APAAN SI NGALANGIN A—" Omongan Irene keputus lagi pas nengok ke belakang dan ngedapetin alesan dia jedutin kepala.
"Aku peka kok Irene." Jin senyum manis sambil nunjukin balonnya ke Irene.
Ah aku-kamu😢
Yeonhwa juga mau😢😢😢
YUNGI MANA YUNGI?!😭😭😭
Muka Irene uda merah banget sekarang. Ga kebayang seberapa malunya dia😂
Dan gue sama Sohye yang sadar posisipun cabs ke tempat laen.
Tapi pas mau ngantri di stand eskrim, tiba-tiba gue dapet LINE.
You receive a Line message from YoongiMin.
[Kak ke auditorium skrg ya]
NAHLOH MAMPUS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship Goal : Min Yoongi
FanficGanteng sih, tapi pacar orang. HEHE. . . . . . . . . . . PERHATIAN : TIATI BAPER, GARING KRIUK KRESS KEK IKLAN SEBELAH, FF UNFAEDAH Highest rank : #384 on fanfiction (29 jun 17) #373 on fanfiction (15 aug 17) #366 on fanfiction (27 aug 2017) [FINISH...