24

3.7K 404 63
                                    

Author POV

Hari pertama semester dua. Bagi beberapa orang sih menyenangkan ya, soalnya kan bisa ketemu gebetan lagi gitu-ekhem-.

Tapi engga untuk dua manusia ini. Pagi-pagi mereka harus berhadepan sama hukuman. Yah, siapa lagi kalo bukan Baekhyun sama Winwin.

Alesannya? Pertama, Winwin. Dia hari pertama udah ga bawa topi buat apel. Alesannya gabawa topi? Katanya ketuker sama topi PNS punya papanya. Ya gimana ga dihukum lah, ngeles gituan kok sama wakil kepsek waka kesiswaan.

Nah, kalo Baekhyun beda lagi.

Di sekolah ceritanya ada guru baru. Cewek, cantik abis. Dan pas dikenalin didepan para murid, Baekhyun siul-siul sendiri. Ga sadar kalo yang ngenalin itu pak kepsek. Kepseknya sendiri masih dendem sama dia karena sebelum libur Baekhyun ngilangin chargeran hp pak kepsek dan sampe sekarang belom diganti.

Dan karena suitannya itu semuanya terprovokasi buat siul juga.

Terus Baekhyun teriak gini,

"Bu, bagi pin BB!"

Ojelas tu guru marah. Dan guru itu ngambek terus keluar gitu aja dari lapangan. Awalnya pak kepsek gamau ngehukum Baek, tapi pas Baek diancem bakal dihukum, dia malah nyanyi gini,

"TIDAK APA-APA! TIDAK APA-APA!" sambil joget-joget ala suporter bola gitu.

Ya dia langsung dihukumlah udah bikin kepsek naik pitam.

Dan sekarang mereka berdua lagi mungutin sampah di halaman belakang sekolah.

Mereka khusyuk mungutin sampah sampe satu suara memecah kekhusyukan mereka.

"Ahh... Iya, situ-akhhh..."

"Ges-aw! Aduh, ia disituhh..."

"La anjir suara sapa tuh baek?!" pekik Winwin kaget.

"Mana gue tau! Suaranya dari balik tembok uy"

Dan mereka ngendap-endap ke tembok yang biasa diloncatin sama anak-anak yang telat.

"Ahh... Cepethh ahh.."

"I-iya disituhh"

"Sabar beybih"

"Aduh iya disitu lagiih.."

Awalnya mereka mau ngibrit kabur tapi gajadi karena mereka kenal suara itu.

"... Itukan suara... Baek, lu kenal kan?"

Baekhyun yang masih shock bilang, ".. Itukan Jimin sama Yoongi kan ya?"

Dan Winwin ngangguk. Merekapun gece nyamperin terus manjat itu tembok.

"WOI ITU NGAPAIN?!" teriak Baek. Dan bener, disitu ada Jimin sama Yoongi.








































Mereka lagi....



















































Mereka lagiii....


























































Kerokan. Ya, Jimin lagi ngerokin Yoongi.












































"LAH SIGOBS KEROKAN KOK DISINI" -Winwin

"Diem anju gue malu kalo di UKS" -Yoon

"HALAH SOK MALUU... WEH SIAPAPUN!! YOONGI KEROKAN!!" - baek

"DIEM SAT!" - yoon

"YA LU NYURU DIEM TAPI LU TERIAK JUGA GOBS" -chim

"SST DIEM JIR!" -Win

Dan teriakan mereka kedengeran ke guru piket yang lagi patroli.

"HEH SIAPA DISANA?!"

"Jir mampus!" - chim

Dan Jimin sama Yoongi langsung ngibrit nyumput, ninggalin Baek sama Winwin.

"Lah kita gimana njir!"-Baek

"Ikut lompatlah!" dan Winwin ngelompatin tembok disusul Baekhyun. Alhasil merekapun bolos dan balik lagi istirahat ke dua. Jimin Yoongi sih ikhlas aja. Mapel yang dilewatin matem minat soalnya.

Dan begitu bel istirahat bunyi, mereka berempat langsung manjat lagi. Dan langsung ngibrit ke kantin. Tapi karena Baek yang sawan sama kepsek, saat mau pas-pasan dia balik arah terus lari, ampe nabrak orang deh.

Orang itu jelas jatoh ketabrak badan gembrot Baek. Baekpun langsung minta maap. Tapi hampir. Sebelom dia tau siapa yang dia tabrak.

"Lho, Taeyeon?"

Relationship Goal : Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang