Chanu : lo di kelas
Yein : iya ngapa?
Chanu : gue ke kelas lo ya ambil jaket gue
Yein : gue aja yang ke tempat lo
Chanu : enggak usah. Gue otw ni
Yein : ya terserah lo deh
Chanwoo langsung bersiul bahagia ngelihat jawaban Yein. Buru-buru ngeletak handphonenya di kantong dan berdiri dari kursinya.
"Lo mau ke kantin chan? Ikut!" Seru Seungkwan.
"Siapa bilang gue mau ke kantin?"
"Jadi lo mau ke mana?" Sahut Bin.
Chanwoo ngelihat Bin dan tersenyum penuh arti. Dia berdehem sebentar lalu ngejawab pertanyaan dia barusan.
"Gue mau ngemodusin Yein! Bye!"
"Wah bangsat lo!"
Jung Chanwoo gak peduli sama cacian Moon Bin barusan dan diapun langsung pergi ninggalin kelas. Bin yang merasa dikhianati hanya bisa ngedumel gak jelas. Seungkwan sama Vernon hanya masang tampang datar ngedengarin segala umpatan Moon Bin. Susah memang kalau sahabatan gebetannya sama.
.
Di sisi lain Yein lagi sibuk ngerapiin rambut panjang dia yang kusut. Dia sengaja ngaca dari hapenya udah itu Yein buru-buru ngecek jaket Chanwoo yang udah dia simpan rapi di tas kecil.
"masih wangi gk ya?"
Semalam Yein sengaja nyemprot sebanyak-banyaknya parfum dia ke jaket Chanwoo. Malu dong kalau nanti Chanwoo pake jaketnya dan bau keringat. Iuh.
.
"Jung Yein!"
Dengar nama dia disebut seseorang, Yein langsung lihat ke pintu dan itu Chanwoo. Sambil nahan senyumnya Yein ngehampiri Chanwoo dan gak lupa bawa bungkusan isi jaket milik Chanwoo.
"eh chan. Ni jaket lo. Thanks ya!"
Chanwoo nerima jaket itu dan senyum, "Iya sama-sama."
"bisa geser gak? Ngalangi jalan banget berdiri di depan pintu."
Tiba-tiba dari belakang Yein terdengar suara orang yang sewot banget. Pas Yein lihat ke belakang, ternyata itu Hyunjoo. Yein cuma diam dengan muka masem dan dia pun ngasih jalan untuk tuan putri yang mau lewat.
"ganas banget tuh cewek." oceh Chanwoo waktu Hyunjoo udah keluar dari kelas Yein.
"ya biasalah. Cewek lagi sensitif."
"ngapa? Jealous sama lo?"
"kok lo tau?"
"taulah. Kemarin dia juga bikin gue kaget tiba-tiba muncul di belakang waktu lo sama Bin udah keluar dari parkiran."
"hm... Padahal Hyunjoo udah gue anggap sebagai bestie gue."
"seram ya cewek kalau rebutan cowok yang dia suka."
"tapi gue gak suka sama cowok yang dia suka Jung Chanwoo."
"ya tapi kan lo target cowok yang dia suka."
"urgh berisik udahan ngomongnya." gerutu Yein.
Ngelihat Yein yang cemberut karenanya Chanwoo malah ketawa dan tangannya dengan santai ngeacak rambut Yein yang udah dia rapiin sebelum Chanwoo datang.
"reseh lo jadi kusut ni!"
Padahal tadi dirapiin karena dia bakalan datang, batin Yein.
"gue suka ngelihat lo marah." kata Chanwoo.
"ngapa? Gue kelihatan unyu pas lagi marah?" kata Yein dengan pedenya.
"lo mirip rusa kalau lagi ngamuk."
"anjir kok rusa sih?!?" kesal Yein.
Ya lo mirip rusa sih, unyu gitu di mata gue dan kalau marah lucunya tetap aja kelihatan. Goran gorani...
🍦🍦🍦
Hiks... Kembali kekenyataan bahwa besok mulai masuk kuliah.
Semester baru, teman sekelas baru.. I dont like it ㅠㅠ