Gara-gara linenya dibalas gitu sama Yein, Chanwoo gak fokus belajar. Dia sibuk mainin hapenya sambil ngeline Yein biar pacarnya gak marah lagi sama dia.
Chanu : sayang jangan marah dong
Chanu : gue bercanda in huhu
Chanu : ke kantin barengan ya. Kita omongi baik-baik
ReadTernyata di read lagi sama Yein. Chanwoo gak pantang semangat untuk ngechat dia.
Chanu : sayang lagi belajar sama siapa?
Chanu : nanti gue jemput ke kelas lo ya in
Chanu : oke?
Read"aelah di read lagi!!" gerutu Chanwoo.
"siapa yang ngeread?""ya pacarla...lah.."
Chanwoo langsung terdiam waktu ngelihat siapa orang yang barusan nanya ke dia. Ternyata itu pak Sunggyu yang sekarang lagi melotot dengan mata sipitnya. He...he.. Mampuslah.
"sini hape kamu!"
Anak-anak di kelas udah ketawa cekikikan apalagi Bin sama Vernon. Seungkwan biasanya yang paling bahagia tapi ya karena masih dalam mode galau dia cuma bisa geleng-geleng aja lihat kelakuan Chanwoo. Berani-beraninya gitu main hape di pelajaran pak marmut.
"sayang jangan marah dong." kata pak Sunggyu pas ngebaca line Chanwoo ke Yein.
"bhahahhaa"
"ke kantin bareng ya, nanti gue jemput." kata pak Sunggyu lagi.
"eaaa Jung Chanwoo!"
"Yein mana ini? Jangan bilang kamu pacaran sama keponakan saya!" gerutu Sunggyu.
Chanwoo yang udah malu setengah mati cuma bisa ngangguk dan cengengesan gak jelas.
"hehehe ya gitu pak."
"dosa apa yang keponakan saya punya, kok bisa-bisanya jadian sama orang kayak kamu Jung Chanwoo!"
Dosa karena udah bikin Chanwoo dan Moon Bin rebutan cewek, kata Chanwoo dalam hati wkwk.
"hape kamu saya sita seminggu dan sekarang keluar dari kelas! Ajak Yein ke kantin sana." sindir Pak Sunggyu.
"Bhahahahha..."
Ah sial. Hape disita, diusir pula. Ingin berkata kasar tapi Chanwoo tahan karena Sunggyu oomnya Yein.
"Iya pak. Maaf."
Dan Chanwoo pun keluar dari kelas Sunggyu untuk yang kesekian kalinya.
.
Chanwoo udah nunggu Yein di depan perpustakaan. Ya sengaja dia nunggu disitu karena kalau dari kelas Yein mau ke kantin harus ngelewati perpustakaan dulu. Lagian tegak di depan perpustakaan terasa dingin karena ac-nya itu loh, non stop gapernah mati.
"tuh Yein!" seru Chanwoo pas lihat Yein udah jalan ke kantin bareng Lee Hyunjoo.
.
"Yein..." Chanwoo sengaja manggil Yein baik-baik dan pake senyum ramah. Tapi tetap aja Yein pura-pura gak dengar dan terus jalan mengabaikan pacarnya.
"in suer deh kemarin gue di rumah Seungkwan sampe jam 11. Pulang-pulang gue langsung tidur gak ngecek hape lagi. Sorry ya in."
"Bodo.." lirih Yein.
Hyunjoo yang ada di samping Yein cuma bisa diam. Gak mau ikut campur urusan couple ini.
"Yein.... Nanti pulang sekolah makan es krim lagi yuk"
"gue les."
"pulang les?"
"gue banyak pr"
Chanwoo cemberut karena alibi Yein. Tapi dia gak mundur untuk ngebujuk pacarnya.