Halo para readers👋Akira mau bikin cerita baru ni.. Yang udah baca di chapter 5 pasti tau ceritanya..
Tapii!!
Ada yang di ubah sedikitt! Iyaa.. Sedikitt..
akira kasih sinopsisnya nih..
Cekidott..
"I love you, fudanshi"
*Levi pov*
" Levi anckerman, kelas 3-1, Ketua klub seni yang pandai menggambar, bukan hanya pandai menggambar, muka mu yang tampan, anak pengusaha kaya, pintar olahraga dan pintar di bidang pelajaran apapun membuat kau terkenal, siapa sih yang tidak mengenalmu?.. Kau bikin aku iri Levi~"
Orang menganggap diri ku sempurna tapi.. Aku merasa ada yang kurang.
"Kau hanya tak pernah mencintai orang, belajarlah mencintai orang.. Di saat kau mencintai orang,, mungkin orang itu akan mencintaimu"
Entah si mata empat itu bisa dapat kata kata itu darimana...
Tapii...
.Tapi.. Kini aku merasakannya.. Merasakan rasanya mencintai...
Mencintai orang yang baru kutemui..
Kata Petra itu namanya cinta pandangan pertama..Mata seindah emerald hijau kebiruan, rambut coklat almondnya bergoyang mengikuti arah angin. Bibir peachnya terbuka. Pipi tembamnya bergesekan dengan rambutnya yang sedikit panjang. Sweater oranye pendek sedikit terbuka menampakan perut halus tanpa otot.
Cantik.. Tapi dia bukanlah wanita, dia seorang bocah laki laki. Mungkin aku menjadi seorang gay sekarang.
.
."Kalau jodoh gak bakal kemana mana"
Banyak sekali orang yang berkata begitu. Sekarang aku setuju dengan mereka. Aku ingin mengenalnya lebih jauh.. Aku ingin memilikinya... Aku ingin membahagiakannya, melihatnya tertawa karna ku, aku ingin dia juga mencintaiku.
I love you.
.
."Saya Eren jeager, kelas 2-4. Saya ingin bergabung di klub seni"
Noh kan kalau jodoh gak akan kemana mana. Sekarang,,, sang emerald sedang menatapku dan meminta ku untuk memasuk ke klub ku..
"Apa alasan kau masuk ke klub seni?" tanyaku yang kini memandangnya dengan tatapan tajam.
Tapi.. Takdir sedang mempermainkan ku.
.
."Aku ingin mengambar karakter doujin kesukaan ku"
Doujin?
"Hah?"
"Karna saya seorang fudanshi"
Haaahh.. Aku menghela nafas lelah..
Kenapa cinta pertamaku harus seorang fudanshi?!!
Apa aku bisa memilikinya? Apa aku bisa membuatnya jatuh cinta kepada ku? Dan inikah yang namanya perjuangan cinta?
i love you, fudanshi.
________
Yang mau cerita ini di publis tinggal vote dan koment:v
yang mau kasih saran silahkan..
Publish or no?
Akira!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Lie ( Riren Story )
Fanfiction(END) Summary: Rivaille berbohong ke Eren. Dan Eren berbohong ke Rivaille. Rivaille-levixeren Genre romance,hurt Rate berubah ubah Attack on titan cuman punya abang Hajime isayama