"Main hape mulu, Yer. Gak bosen?" tanya Seulgi, kakel Yeri di sekolah dan paling deket sama Yeri.
"Engga kak, ehe." jawab Yeri sambil nyengir.
Mereka berdua lagi duduk di kantin sambil nunggu 3 teman lainnya yang lagi ngerjain tugas di perpus.
"Emang nya apasih yang lu main di hape? Keknya seru banget ampe senyam senyum sendiri gitu. Main game?"
"Game? Iya bisa dibilang gitu lah kak. Kakak mau ikutan main gak?"
"Kasi tau dulu nama game nya apaan"
"Roleplayer"
"Hah? Roleplayer? Game apaan itu?" tanya Seulgi.
"Roleplayer? Wahana yang ada di dufan bukan?" sahut Joy yang tiba-tiba menyelip diantara Yeri sama Seulgi.
"Itu Rollercoaster, bego. Jauh amat perasaan" jawab Yeri
"Heeh, sans dong goblo" kata Joy lalu duduk di depan Yeri Seulgi.
"Udah ah, jadi roleplayer itu apaan coba, Yer?" tanya Seulgi yang sepertinya mati penasaran.
"Jadi roleplayer itu..."
Dan Yeri pun menjelaskan tentang pengertian, asal-usul, sampai kosakata yang sering muncul di roleplayer.
"Ah ga asik" ucap Joy setelah Yeri menceritakan semuanya.
"Yeu yaudah orang gua jelasin nya juga buat kak Seulgi kok, jadi gimana kak Seul? Ayo ikutan join ke rp bareng gua. Seru loh" ajak Yeri dengan wajah yang excited.
Seulgi berfikir sejenak.
"Yaudah mau deh, tapi ntar ajarin ya. Nyoba nyoba dulu" kata Seulgi akhirnya.
"Yes! Download line clone 2 kak, itu linknya udah gua send ke pc. Biar gak bingung pake akun rp sama rl" jelas Yeri dengan bersemangat.
"Kacang ah. Gua cabut deh nyamperin kak Wendy sama Irene di perpus, lo berdua gaje" kata Joy lalu meninggalkan kantin tanpa dihiraukan Yeri dan Seulgi.
"Tapi, Yer gua mau jadi siapa coba?"
"Eum siapa ya?"
"Lu emg nya di rp charain siapa, Yer?"
"Ariana lah kak. Gua kan fangirl sejati nya eheh"
"Lah terus gua mau jadi siapa dong ah?"
"Jadi Gigi Hadid aja kak, gimana?"
"Leh ugha hehe"Dan disinilah kehidupan di dunia maya mereka dimulai.
TBC
Disini aku bkin member btsvelvet nya ngerpin artis western ya.
Kalo kalian anak rp pasti lgsg ngerti mksd aku wkwkRoleplayer itu dimana kita memparodikan seorang artis/idol kesukaan kita di suatu sosial media.
Kalo mau tau ttg roleplayer lebih dalem lagi coba cek gugel dah wkw biar ga bingung baca cerita ini nanti ehe:3
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] roleplayer -ksg ✔️
Fanfiction"Gak laku di rl lu ya makanya nyari cowo di rp?" kisah cinta Seulgi yang ketemu sama Jimin di dunia palsu alias Roleplayer. dan gak sedikit juga masalah yang dihadapin mereka di dunia penuh kepalsuan itu. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @vel...