26

5.9K 1.2K 76
                                    

Tepat hari ini, sudah genap seminggu Seulgi ditinggal oleh couple di rp tanpa kabar sama sekali.

Setiap hari Seulgi spam chat namun tidak ada satupun yang dibalas.

"Zayn kemana sih, ngilang gitu aja. Bikin khawatir aja. Mana gua kangen lagi" monolog Seulgi sambil menatap chatroom nya bersama sang couple di LINE.

"Kenapa lagi, Seul?" tanya Wendy yang merupakan teman sebangkunya.

"Kapel gua ngilang, udah seminggu dan gak ada ngasi kabar sampe sekarang" jawab Seulgi dengan nada yang tidak semangat.

"Duh, gua gak ngerti masalah rp lagi. Yaudah kerjain dulu nih tugas dari Pak Siwon, nanti pas pulang cerita aja ke Yeri atau yang lain. Siapa tau mereka bisa ngasi saran" jelas Wendy kepada Seulgi. Dan Seulgi hanya tersenyum kecil sambil mengangguk.

***

Sepulang sekolah, Wendy dan teman-teman nya sepakat buat main kerumah nya untuk saling curhat-curhatan.

Dan kini mereka semua udah pada ngumpul di kamar Wendy.

"Cepetan cerita Seul!" kata Wendy yang mulai heboh.

"Sabar ngapa ih, jadi gini si Zayn udah ngilang selama seminggu tanpa kabar sama sekali. Gua khawatir sama kangen. Gelisah mulu gua beneran dah gaada chat dari dia" cerita Seulgi.

"Coba tanya sama fams atau bestie dia Kak" saran Yeri.

"Gua kaga pernah kenal siapa-siapa aja fambest dia, Yer." kata Seulgi lagi.

"Sebelum dia ngilang, kalian ada masalah gak?" tanya Irene.

"Eum gak tau ini bisa dibilang masalah atau engga. Tapi setelah gua tau kalo dia punya pacar rl, gua jadi cuek pas dia chat gua. Terus itu deh terakhir kalinya kita chattingan, Ren" lanjut Seulgi lagi sambil menunjukkan isi chat dia sama couple nya kepada teman-temannya.

"Yaudah coba tunggu aja dulu, Kak Seul. Mungkin dia lagi sibuk rl atau gak ada kuota kali makanya gak bisa on rp" ucap Joy.

"Bisa jadi sih, eh terus juga waktu itu dia bilang mau hiatus karna mau fokus UTS"

"Nah yaudah, mungkin dia lagi hiatus dulu kali terus gak sempet izin atau ngasi kabar dulu"

"Iya kak, positif thinking ajalah"

"Hm yaudah deh. Terus Justin elu gimana, Yer?"

"Halah mampus situ lah Kak. Ngilang juga dia gak ada kabar. Padahal kangen juga sih"

"Apa jangan-jangan mereka satu owner lagi? Barengan ngilang nya" ceplos Joy.

"Bisa jadi juga tuh Kak Seul kata Joy. Masih inget gak yang waktu kita nginep itu Kak? Kan Justin ngilang terus malah ngechat gua pake akun nya Zayn" selidik Yeri sambil mengingat peristiwa beberapa minggu lalu.

"Iya inget Yer, tapi kan kata nya kemaren mereka temenan rl makanya si Justin minjem Hpnya Zayn" Seulgi mencoba positive thinking aja.

Gak mungkin lah Zayn dan Justin satu owner, satu orang yang sama pikirnya.

"Iya udah ah, pusing lama-lama gua bahas masalah lu berdua di rp" sahut Wendy.

"Mending main Ludo aja kita yok!" ajak Joy dengan semangat.

"Gua merah!" kata Irene.

"Gua biru! Biru!" kata Wendy.

"Gua ijo deh" kata Joy.

"Yaudalah kuning aja" sambung Yeri.

"Gua gak ikutan. Mau mantengin LINE aja siapa tau Zayn muncul" ucap Seulgi lalu naik keatas ranjang milik Wendy.

Dan keempat temannya hanya menggelengkan kepala.

Ketika Seulgi ingin membuka aplikasi Instagram nya, muncul notification dari Line nya.

LINE

LINE 

"Semoga Zayn yaallah" pinta Seulgi sambil menutup matanya.

TBC

Pas dibuka gataunya malah chat broadcast dari OA yakan:')
Btw, sider nya deres ya:') muncul dong, kalo emang gak bisa komen atau gak tau mau ngomen apa setidaknya apresiasi kasi bintang gitu kek hehe,
Dan makasih ya yang udah voment selama ini😘😘😘
Maaf gabisa bales satu-satu, tapi aku selalu bacain komenan absurd kalian yang rata-rata isinya curhatan tentang kalian di rp juga 😂😂 bahkan ada yang ampe tukeran id line rp lewat komentar ini wkwk ngakak dah.
Rasanya kek cerita ini bikin kalian kangen atau flashback sama dunia roleplayer kalian dulu ya hehe😃
Udah ah gak mau banyak bacot, pokoknya makasih yaa💕💖

—sincerely, Vengurl.

[1] roleplayer -ksg ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang