8

7.9K 1.4K 474
                                    

Pagi ini Seulgi tidak semangat untuk ke sekolah. You know the reason.

RP. Roleplayer.

Saat bangun, Seulgi meliat hape disamping bantal nya. Ingin membuka hape aja rasa nya udah males, rasa nyesek tadi malem itu masih terasa men.

Seulgi pun bangun dari tempat tidur nya tanpa peduliin hape dia yang dari tadi bergetar-getar terus.

***

"Seul, lo kenapa?" tanya Irene yang duduk disamping Seulgi.

Seulgi hanya menggeleng. 

"Mata lu bengkak. Terus item item gitu kek panda china. Lu abis ngapain dah semalem?" tanya Wendy juga.

Refleks Seulgi memeluk Irene. Irene kaget, diapun memeluk balik sahabatnya itu sambil diusap-usap punggungnya.

"Zayn jadian sama cewe lain" kata Seulgi ditelinga Irene.

Irene pun melepaskan pelukannya. Lalu mengelap airmata Seulgi pakai jempol nya.

"Zayn cowo yang deket sama lu di rp?" tanya Wendy

Seulgi ngangguk.

"Bisa gitu ya, lu nangisin cowo yang bentuk dan wujud nya gak tau kek gimana, Seul"

Ucapan Irene bikin hati Seulgi makin nyesek.

"Bener juga kata Irene, ngapain gua nangisin cowo yang gak nyata" batin Seulgi.

Tak lama kemudian, Yeri dan Joy masuk ke kelas Irene.

"Aaaa kak Seulgi, Justin ngilang hueee" ucap Yeri lalu meluk Seulgi.

"Justin siapa lagi?" tanya Wendy yang gak ngerti apa-apa dgn semua masalah ini.

"Ngilang nya gimana, Yer?" tanya Seulgi.

Yeri pun melepaskan pelukannya.

"Udah seminggu dia ngilang gak ada kabar, gua chat ga pernah di bales. Gua cari dan nanya ke fams bestie dia, mereka juga gaada yang tau si Justin kemana. Hiks. Gua kangen dia, Kak" cerita Yeri panjang lebar.

Irene yang paling tua di dalam squad itu hanya bisa menggeleng melihat 2 temen nya yang baper cuma gara-gara Roleplayer.

"Udah sih, lu berdua offrp aja. Yang satu di PHPin, yang satu lagi ditinggalin" saran Wendy.

"Kak Seulgi kena PHP sama cowo di RP?" tanya Joy.

Seulgi ngangguk.

"Roleplayer gak ada bener nya buat kalian berdua. Mending tinggalin aja deh. Ngapain ngarepin dan nungguin cowo gak jelas wujudnya coba?"

Seulgi dan Yeri cuma bisa diam kena ceramah oleh Irene.

"Kak Ren, gua gak bisa ninggalin dunia itu. Gua udah nyaman disana. Banyak fams bestie sama squad yang kaga bisa gua tinggalin disana" ucap Yeri dgn muka memelas.

Seulgi cuma mengangguk terus, karna setuju apa kata Yeri tadi.

"Ya kalo kalian gak bisa ninggalinnya, jadi kalian mau stay terus gitu di RP? Engga kan. Pokoknya gua udah ingetin lu pada sih. Gausah baper baper lah di RP. Cuma fakeworld doang" nasihat Irene lalu balik ke tempat duduknya dan diikuti Wendy.

"Noh dengerin kata kak Irene. Lagian lu berdua kek gak laku aja di rl. Banyak juga cogan disini ngejer lu pada, lah ini malah ngarepin cowo yang gak nyata ckck" ucap Joy.

Seulgi dan Yeri cuma bisa merenungi tiap kata yang diucapin sama Irene dan Joy barusan.

TBC
double update hwhw.

[1] roleplayer -ksg ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang