"Selesai juga kan kak masalah nya" kata Yeri bangga.
"Iya wkwk makasih banyak udah bantuin gua, Yer. Unch jadi makin sayang, sini pelukkk" Seulgi rentangin tangannya buat meluk Yeri.
Terus Yeri pun memeluk Seulgi, dan mereka berdua berpelukan didalam mobil.
Sepulang dari Starbucks tadi mereka setuju untuk pulang nya kerumah Irene saja buat menginap, karna malam ini malam minggu juga jadi mereka ingin quality time bersama.
"Ih gua kaga di peluk" sahut Joy yang duduk disebelah kirinya Seulgi.
"Sini sini unch unch" mereka bertiga berpelukan lagi.
Bagaimana Wendy sama Irene? Wendy duduk didepan mendampingi Irene yang nyetir mobilnya. Dan mereka berdua hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah 3 sahabat nya itu.
***
Tak hanyaa anak Velvet-genknya Seulgi cs aja yang menginap. Ternyata anak Bangtan-genknya Jimin cs juga menginap di rumahnya Jimin buat ngebokep bareng-bareng kalo kata Taehyung.
"Woy bang rusuh amat dah lu maen nya"
"Yee lu aja yang lelet"
Itu suara Hoseok dan Namjoon yang lagi main PS.
Terus Seokjin yang paling pintar memasak sedang sibuk sendiri di dapur buat menyiapkan makan malam.
Suga lagi berduaan di kamar Chanyeol-abangnya Jimin. Katanya ingin bertukar pikiran buat menciptakan lagu atau instrumen musik.
Taehyung sendiri pun berada di kamar mandi telfonan dengan pacarnya, Irene.
Dan disini lah Jimin dan Jungkook berada, di ruang tamu.
"Kenapa sih lu, Kook? Satu harian ini galau mulu. Padahal kan udah gua traktir tadi" tanya Jimin.
"Galau bang, udah seminggu lebih hape gua disita sama bokap" jawab Jungkook dengan wajah yang sedih gitu.
"Kok bisa disita sih?"
"Iya gara-gara ketauan ngebokep gua, jadi disita dah. Padahal gua kan udah cukup umur buat liat videonya"
Jimin ngakak.
"Itu sih derita lu, Kook. Ngebokep kok bisa ketauan gitu wkwk dasar goblok ah"
"Bukannya bantuin gua kasi hiburan kek ini malah diketawain"
"Haha yaudah dah yang sabar ae. Terus lu gak megang hape lagi dong?" tanya Jimin lagi.
"Megang. Hape ini" Jungkook ngelempar asal hape merk Nokia yang ada senternya itu di atas meja.
Jimin ngakak lagi.
"Najis wkwk hape zaman kapan ini woy?" Jimin ketawa nya ngakak bener deh, padahal tidak ada yang lucu.
Jungkook pun melempar bantal yang ada diatas sofa ke muka Jimin.
"Tai lo bang"
"Ampun, Kook wkwk. Canda gua"
Jungkook diam tidak mau meladenin Jimin lagi.
"Terus nasib bestie lu di rp gimana, Kook?" Jimin tidak berhenti buat introgasi adik kelas yang sudah dianggap saudara sendiri sama dia.
"Nah itu dia bang yang gua khawatirin, fambest gua terutama kapel gua rp Selena itu ah. Gimana dong ini? Gua takut dia selingkuh sama yang lain pas gua gaada gini" Jungkook mulai gelisah.
"Apa display name line dia?" tanya Jimin
"Selena gitu doang"
Jimin mengutak-ngatik hape nya. Tak lama kemudian hape nya di lempar ke arah paha Jungkook.
"Oh si Selena itu, gua ada kontak nya nih. Dia juga bestie si Gigi keknya deh. Coba lu chat aja dah" kata Jimin.
Muka Jungkook yang tadinya cemberut sekarang jadi bahagia lagi.
"Bukan bilang dari kemaren-kemaren lu ah, Tet"
"Ya elu baru ceritain hape lu disita sekarang, gimana gua mau bilang goblok"
Jungkook tidak menghiraukan perkataan Jimin. Dia asyik sendiri mainin hape milik Jimin. Sedangkan Jimin cuma bisa geleng-geleng lihat tingkah Jungkook.
TBC
Woah maaf baru bisa update,
Aku terlalu asik dengan dunia roleplay ku di ig jadi lupa sama kerjaan di wattpad wkwk
Sisi negatifnya ngerp ginila wkwk
Btw, masih mau lanjut gak?:') hwhw
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] roleplayer -ksg ✔️
Fanfiction"Gak laku di rl lu ya makanya nyari cowo di rp?" kisah cinta Seulgi yang ketemu sama Jimin di dunia palsu alias Roleplayer. dan gak sedikit juga masalah yang dihadapin mereka di dunia penuh kepalsuan itu. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @vel...