Jimin saat ini merasa gelisah. Taehyung, temen sebangku nya saja sampai pindah tempat duduk dengan Seungcheol gara-gara Jimin tidak bisa diam kalau lagi ada masalah begini.
"Duh pasti si Gigi marah dah nih gara-gara liat postingan gua semalem"
Zayn : Udah boleh gua apus postingan nya? Udah 12 jam lebih ini su.
Caravigne : Bentar lagi ngapa, kek ada yang marah aja sama postingan itu.
Zayn : Iya gebetan gua jadi marah dan gak ngebales chat gua gara-gara dare sialan dari elu itu njir-_-
Caravigne : Gebetan lu siapa?
Zayn : Ada deh, kepo lu
Caravigne : Gebetan lu bukannya gua?
Jimin terbahak membacanya "Nih cewe PD amat gile, ckck"
Zayn : Yaampun wkwk bukan lah
Caravigne : Tapi gua suka sama lo, Zayn
Zayn : Gua nya naksir cewe lain, jadi gimana?
Zayn : Lu itu bestie gua, gak lebih Ra.
Caravigne : Oh gitu ya
Zayn : Iya sorry ya gua gak bisa bales perasaan lu
Read
"Cewe kenapa demen banget sih cuma ngeread doang?"
***
LINE
LINE
Caravigne : Lu Gigi kan?
Caravigne : Deket sama Zayn?
"Ini kan kapel barunya si Zayn, ngapain ngechat gua coba?" pikir Seulgi
Gigi : Iya kenapa?
Caravigne : Jauhin Zayn. Dia udah jadi couple gua sekarang. Gausah genit atau keganjenan sama Zayn lagi, ngerti?
"Yaampun, hidup gua berasa drama amat dah. Dilabrak buat ngejauhin pihak cowonya anjir haha"
Gigi : Tanpa lu suruh gua juga bakal jauhin dia.
Caravigne : Bagus deh kalo gitu.
Dan disaat yang bersamaan juga Zayn nge-chat Seulgi. Entah setan darimana, jari tangan Seulgi pun bergerak di atas layar hape nya sambil mengetik balesan untuk Zayn.
Zayn : Gi, bales pc gua dong
Gigi : Apa?
Zayn : Lo marah sama gua?
Gigi : Engga ada alasan gua buat marah sama lu
Zayn : Terus kenapa lu justread chat gua doang? Pasti ada alasan nya kan.
Gigi : Hobi gua itu
Zayn : Gak ada hobi kek gitu-_-
Gigi : Udah ah gausah chat gua lagi tar kapel lu marah
Zayn : Kapel? Siapa kapel gua? Kan calon kapel gua itu, Gi.
"Bego! Udah punya kapel masih bisa baperin gua lagi njir. Ga ngotak amat nih cowo" gerutu Seulgi.
Zayn : Caravigne? Dia bukan kapel gua. Dia bestie gua, dan yang di postingan itu cuman dare, Gi.
Gigi : Yaudah gua juga gak peduli itu dare atau bukan
Zayn : Gua suka sama lu, Gi. Gua nyaman nya cuma sama lu, bukan sama yang lain. Gua pengen lu peduli sama perasaan gua ini.
Zayn : And, i want you to be mine, Gi.
Zayn : Gigi, would you be my couple and be mine?
Read
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] roleplayer -ksg ✔️
Fanfiction"Gak laku di rl lu ya makanya nyari cowo di rp?" kisah cinta Seulgi yang ketemu sama Jimin di dunia palsu alias Roleplayer. dan gak sedikit juga masalah yang dihadapin mereka di dunia penuh kepalsuan itu. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @vel...