24

6.2K 1.1K 102
                                    

Zayn : Sayang

Zayn : Maaf gua brb nya lama ya

Zayn : Padahal bilangnya bentar tadi

Zayn : Jangan marah ya

Gigi : Iya gpp

Zayn : Lu kenapa?

Gigi : Ha?

Zayn : Cuek gitu

Gigi : Ga ah b aja

Zayn : Boong

Zayn : Lu pasti kenapa2 nih

Zayn : Sini cerita ke gua kalo ada masalah, by

Gigi : Ga ada mslh kok

Gigi : Soktaw lu wk

Zayn : Gigi ku sayang

Zayn : Gua cowo yang peka kok .g

Zayn : Dibalik kata "gpp" nya cewe itu pasti ada apa-apanya kan

Gigi : Engga loh Zayn ku sayang

Gigi : I'm okay

Gigi : Udah sore nih, brb mau beresin rumah sama mandi dulu

Gigi : Lu juga jan lupa mandi ya

Zayn : Hm yaudah deh

Read

"Bodo ah Zayn,cemburu gua cemburu!"

***

Seperti hari biasa, pagi ini di istirahat pertama Seulgi sedang nongkrong bersama squadnya di kantin.

"Anjirlah kak, tau gak masa si Justin suka tebar pesona gitu sama rp cewe di grup. Kesel gua ah" cerita Yeri pada semua gadis yang ada di meja pojok itu.

"Nasib lu lah Yer punya kapel playboy internasional kek Justin" sahut Joy yang duduk di depannya.

"Iya ish, terus lagi kan gua mau minta desc sama si Justin terus dia bilang nanti aja yaudah deh gua iyain. Eh tibanya cewe lain minta desc sama dia, langsung dipost duluan di TL. Jadi yang sebenernya kapel dia itu gua apa rp cewe kegatelan itu sih?" cerocos Yeri lagi sambil menatap Hp nya.

"Lu bukan prioritas dia kali Yer. Buktinya aja dia lebih dahuluin rp cewe itu daripada lu yang jelas-jelas kapel nya" kata Wendy lalu menyeruput Pop Ice-nya.

"Bah kak Wendy kalo ngomong suka bener dah" lanjut Joy.

"Ih kan, kek gini gua jadi makin kesel. Lama-lama gua putusin juga nih si Justin Bieber KW, udah rela ganchar jadi Selena gua demi dia tapi dia nya malah gatel gini ke rp cewe"

"Udah lah cari slave aja Yer" timpal Irene dengan datar.

"Hahahanjir, setuju kata Irene gua" sahut Wendy mengiyakan perkataan Irene.

"Oke, gampang itu mah cari slave. Menumpuk nih rp cogan western di chatroom gua Kak" kata Yeri.

"Iya menumpuk tapi pas dibuka isi chatnya pada minta help promote doang paling" lanjut Irene lagi.

Wendy dan Joy tertawa.

"Ih kak Irene mah, kalo ngomong suka ngejleb banget! Tapi emang iya sih" kata Yeri dengan wajah cemberut.

Semua tertawa pelan namun tidak dengan Seulgi.

"Lah Seul kenapa diem mulu? Biasa paling berisik sama Yeri kalo udah bahas rp" tanya Wendy pada Seulgi yang duduk di sampingnya.

"Gapapa" jawab Seulgi singkat sambil mengaduk-aduk minumannya.

"Gua tau lu pasti ada masalah. Ayo sini cerita ke kita" balas Wendy lagi.

"Zayn" ucap Seulgi.

"Ha? Si cowo bangsat itu kenapa lagi kak?" tanya Yeri heboh.

"Dia punya pacar rl" lanjut Seulgi.

"Nah terus?" tanya Irene yang mulai penasaran.

"Lu cemburu kak karna dia punya pacar di rl?"

Pertanyaan Joy membuat jantung Seulgi berdegup.

"Iya, tapi masalah nya bukan itu"

"Terus apa?"

"Gua dilabrak sama pacar rl nya"

"Wah mesti dilabrak balik ini mah kak" ucap Yeri yang mulai berapi-api.

"Dan lu semua tau siapa pacar rl nya Zayn?"

"Ya ngga tau lah kak" jawab Joy.

"Mina anak dancer dari Smansa. Yang nama squad pemes nya Sixteen" jelas Seulgi.

"Wow" ucap Wendy kaget.

"Kok lu tau itu Mina, Seul?" tanya Irene.

"Dia ngelabrak gua pake akun rl nya, pake personal account Ren" jawab Seulgi.

Semua hanya mengangguk.

"Yang bikin gua galau, dia nyuruh gua putus sama Zayn. Ya gua mana bisa. Mana mau. Orang gua sayang sama dia udah ampe ke rl" ucap Seulgi dengan asal.

Dan keempat teman-teman nya menatap dia dengan senyum jail.

"Wuahahaha kak Seulgi baper rl coy!"

"Gila Seul lebih doyan sama cowo yang gak nyata kek Zayn ya daripada cowo nyata kek Jaebum atau Wonwoo"

"Ckck, mantep jiwa lu Seul"

Seulgi hanya malu mendengar celotehan teman-temannya.

"Eh terus woy gua tau nama rl nya Zayn!" Seulgi melanjutkan ceritanya sambil mengahlikan pembicaraan memalukan tadi.

"Ha? Siapa namanya kak?" tanya Joy.

"Jimin."

"Eh itu kek kenal deh. Taehyung punya temen namanya Jimin juga" kata Irene.

TBC

[1] roleplayer -ksg ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang