Karna malam ini malam minggu jadi anak Velvet sibuk nyiapin film buat di tonton sampai tengah malam nanti.
"Kak, kangen Justin" rengek Yeri kepada Seulgi yang lagi sibuk nyari film di laptop buat di tonton nanti.
"Sabar Yer nunggu nya. Dia pasti bakalan back kok"
LINE
LINE
LINE
"Hape lo tuh Yer, line line mulu. Cek coba siapa tau dari Justin" kata Seulgi
"Males ah kak, pas dibuka ntar yang ada malah chat dari OA semua" sahut Yeri dari atas tempat tidur Irene.
Seulgi geram akhirnya dia juga yang ngecek hape Yeri.
Zayn : Yank
Zayn : Baby ku
Zayn : MySquirtle
Seulgi kaget. Ini Zayn kapel dia kenapa manggil si Yeri dengan panggilan romantis gitu.
"Yer, lu nusuk gua?"
"Apaan sih kak? Gaje deh. Nusuk apaan coba?"
"Ini apa?!" Seulgi nunjukkin layar hape itu ke Yeri.
Yeri pun turun dari atas tempat tidur terus nyamperin Seulgi di meja belajar Irene.
"Hah? Gua gaada nusuk lu sumpah kak. Gua aja ga pernah chat sama si Zayn kok" jelas Yeri dengan muka yang udah ketakutan.
"Terus ini apa coba?"
LINE
Zayn : Yank, ini gua Justin
Zayn : Make hape si Zayn buat chat elu
Zayn : Soalnya hape gua lagi kena sita
Zayn : Iya gua sama Zayn temenan rl juga
Zayn : Makanya gua minjem hape Zayn buat ngabarin elu
"Oohh" ucap Yeri sama Seulgi bersamaan pas baca chat nya.
"Berarti si Zayn sama Justin lagi deketan dong ini? Buktinya hape Zayn aja bisa di tangan Justin kan?" tanya Seulgi.
Yeri cuma ngangguk dan dia mulai senyam-senyum sendiri menatap layar hapenya.
Seulgi cuma geleng-geleng lihat tingkah Yeri dan melanjutkan searching film nya tadi.
***
Jam dinding sudah menunjukkan waktu tengah malam tapi anak Bangtan masih pada asyik-asyik nya nonton. Tenang mereka gak jadi ngebokep kok, kata Chanyeol abangnya Jimin itu dosa.
Jadinya mereka nonton Train to Busan. Jimin gak mau nonton karna dia udah bolak-balik nonton film itu duluan.
"Ih zombie nya serem amat kek muka bang Yoongi anjir" celetuk Jungkook.
"Nyari mati lu, Kook?"
"Hehe ampun bang, becanda tadi"
"Lari goblok cepetan buka pintu nyaa ih!" teriak Hoseok heboh.
"Brisik lu woy" teriak Jimin dari atas ranjang nya.
"Iyadah njing" cibir Hoseok lalu ngelanjutin tontonnya lagi.
Beda dengan Jimin yang lagi asyik nya chattingan sama rp Gigi ini.
Zayn : Kok belum tidur sih?
Gigi : Belum ngantuk tau
Zayn : Sini aku boboin biar ngantuk terus tidur ehe;)
Gigi : Gamau, belum mukhrim wkwk
Zayn : Kode banget sih pengen cepet-cepet dimukhrimin ya, Gi wkwk
Gigi : Ih engga ya, paan sih
Belum sempat Jimin ngebales chat dari kapelnya itu, tiba-tiba ada notification dari LINE rl dia.
Mina : Jimin sayaaanng
Mina : Kangen akutu:(
Incoming video call from Mina
"Anjir dah ngapain coba nih anak tiba-tiba ngechat tengah malem gini" batin Jimin kesal.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] roleplayer -ksg ✔️
Фанфик"Gak laku di rl lu ya makanya nyari cowo di rp?" kisah cinta Seulgi yang ketemu sama Jimin di dunia palsu alias Roleplayer. dan gak sedikit juga masalah yang dihadapin mereka di dunia penuh kepalsuan itu. ©️ 2017, vengurl aesthetic cover by : @vel...