lalisa: ah, aku tak percaya kau mengirimiku pesan.
lalisa: terima kasih karena telah mendukung kami. aku juga telah memperhatikanmu. bts fighting! ^^aku tersenyum saat membaca pesan balasan dari lisa. aku menimang-nimang, apakah aku harus membalasnya sekarang? apa lisa masih bangun? ah, masa bodo!
jungkook: maaf karena baru membalas. aku baru memegang ponselku.
jungkook: sejak kapan kau memperhatikanku?tunggu, apa tak terlalu terbaca? ah, biarkan saja.
lalisa: sejak debutmu
lalisa: dan aku tak percaya bisa berada di panggung yang sama denganmu.jungkook: sejak debutku? sungguh?
lalisa: haha, iya. apa sekarang aku terlihat seperti fansmu?
jungkook: tapi aku juga fansmu.
jungkook: aku suka padamu sejak debutmu. kau terlihat bersinar dan seakan mengatakan pada seluruh dunia bahwa kau terlahir untuk berada di panggung.
jungkook: sekarang aku yang terlihat seperti fans ya?lalisa: eum, harus kuakui kau seperti fans sekarang. tapi tak masalah.
lalisa: terima kasih. itu benar-benar membuat hatiku terasa hangat.
lalisa: aku selalu suka suaramu. aku bahkan menontonmu di kompetisi bernyanyijungkook: tapi aku memang fansmu. dan kau juga fansku. jadi bagaimana kalau sekarang kita menjadi teman saja?
jungkook: saat aku menyanyikan if you? kenapa kau menontonnya? penampilanku disitu buruk sekalilalisa: baiklah teman :)
lalisa: buruk apanya? kau benar-benar bernyanyi dengan baik. aku bahkan menangis mendengarnyajungkook: kenapa kau menangis?
lalisa: karena terlalu indah
aku tersenyum. balasan pesan dari lisa sangat menghangatkan.
jungkook: boleh aku menelponmu?
lalisa: untuk apa?
jungkook: aku akan menyanyikan if you untukmu. tapi kau tak boleh menangis, sebaliknya kau harus tidur
lalisa: ah tapi aku belum mengantuk
jungkook: maka dari itu aku akan menyanyikan lagu agar kau tertidur
lalisa: baiklah
dan entah untuk yang keberapa kali aku tersenyum. aku minum dan berdeham beberapa kali sebelum menekan layar untuk menghubungi lisa.
"halo?"
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
its you. [1]
Fanfictionp.s its only you from the start ©2017 amazing edit by koikawa