tiga puluh

3.1K 572 10
                                    

aku kesal. kenapa juga golden disc harus diadakan dia hari? yang paling menyebalkan adalah aku tak memiliki kesempatan untuk melihat barbieku.

"hyung cepat lah diganti sebentar lagi akan mulai!" seruku pada nam joon hyung yang sedang mengganti channel. "aku tak mau ketinggalan red carpet dari lisa."

nam joon hyung mendesah dan mengganti channelnya. waktunya blackpink. astaga, lisa benar-benar terlihat seperti barbie.

"oh, jisoo terlihat seperti irene di sini," hoseok hyung berkomentar. "tapi dia terlihat sangat cantik."

"jennie juga terlihat cantik."

"rosé juga."

"tapi lisa paling cantik!" kataku tak mau dibantah.

"live performance mereka benar-benar hebat. siapa sangka jika mereka baru debut beberapa bulan?" yoongi hyung ikut berkomentar, aku kira dia tidur.

"ah, lisa jangan menangis." jin hyung malah sudah terisak.

dadaku sesak saat melihat lisa menangis. meski jika aku di posisinya aku pasti akan menangis juga.

"pasti berat menjadi lisa," tae hyung yang kukira tak tertarik ikut berbicara. "berada di negara yang tak dikenalnya sejak usia muda. saat kita menjadi trainee orang tua kita masih dapat mendatangi kita dengan mudah. tapi lisa pasti kesulitan. tak heran dia menangis."

"tae ada apa denganmu? kau aneh sekali," jimin hyung bahkan sampai menyentuh keningnya. "masih normal."

taehyung malah berdecih. "kalian ini menyebalkan!"

kenapa juga dia marah-marah?

setelah acara golden disc selesai aku masuk ke kamarku, tak aman jika mengirim pesan pada lisa saat berada di dekat hyungku. belum mengirim pesan saja aku sudah sebahagia ini.

jungkook: selamat untuk rookie award kalian lagi
jungkook: melihatmu menangis membuat dadaku sesak
jungkook: orang tuamu pasti bangga padamu

lalisa: terima kasih sunbaenim
lalisa: aku kira kau tak akan melihatnya, aku jadi malu
lalisa: aku harap akan selalu membanggakan mereka
lalisa: ah, aku bahkan belum mengucapkan selamat padamu
lalisa: selamat untuk daesang kalian
lalisa: tak peduli apa yang orang katakan, kalian pantas mendapatkannya

jungkook: apa sulit menyebut jungkook? jangan panggil aku sunbae, rasanya tak nyaman. kita teman, ingat?
jungkook: tapi kenapa saat menangis pun kau terlihat menggemaskan?
jungkook: terima kasih. ini berkat kerja keras para hyung
jungkook: istirahat lah. kau pasti lelah :)

lalisa: ah, baiklah jungkook :)
lalisa: jangan semakin membuatku malu 😣
lalisa: kau juga sudah bekerja keras!
lalisa: kalau begitu, selamat tidur
lalisa: semangat untuk besok, aku pasti akan menontonnya

jungkook: mimpi indah

sepertinya aku jatuh cinta.

* * *

its you. [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang