Kyuhyun’s car
08.01 am
“Kyu? Kyu? Cho Kyuhyun!!!!”
“Astaga! Demi Tuhan Lee Hea Ae! Bisakah kau tidak berteriak di telingaku? Aku tidak tuli!”
Hea Ae terdiam seketika. Gadis itu menatap Kyuhyun datar dan kembali menolehkan wajahnya ke jalanan Seoul melalui kaca jendela mobil. “Lee Hea Ae?” ujar gadis itu kemudian tertawa.
Kyuhyun menolehkan wajahnya, tersadar akan apa yang baru saja terjadi. “Hea Ae-ya maaf, aku tidak bermaksud-”
“Tidak apa-apa. Lagipula itu memang namaku, kan?” Hea Ae tersenyum. “Sudah sampai, aku turun dulu. Kalau kau sibuk, kau tidak perlu menjemputku, Kyu. Aku akan pulang dengan taksi.”
Hea Ae mengecup pipi Kyuhyun singkat dan segera membuka pintu mobil, berjalan memasuki kantornya. Kyuhyun menyandarkan kepalanya pada kemudi mobil.
“Ck! Apa yang kau lakukan, Cho Kyuhyun?” ujar pria itu pada dirinya sendiri. Kyuhyun menghela nafas panjang dan segera melajukan mobilnya menuju Cho Corp.
***
Cho Corp
11.32 am
“Sepertinya kau sangat menikmati posisimu sebagai direktur utama, Cho Kyuhyun?”
Kyuhyun mengangkat wajahnya dari setumpuk kertas yang sedang menjadi pusat perhatiannya.
“Tidak bisakah kau mengetuk pintu, Lee Hyukjae?”
“Haruskah?” Hyukjae tertawa dan berjalan mendekat ke meja kerja Kyuhyun. “Aku ingin mengajakmu makan siang,” ujar pria itu lagi.
“Kau?” tanya Kyuhyun sembari mengangkat sebelah alisnya.
“Hanya sebagai ucapan penyambutan selamat datang untuk teman lama kita,” Hyukjae menyentuhkan telunjuknya ke pigura yang ada di atas meja kerja Kyuhyun sembari mengendikkan bahu.
Wajah Kyuhyun menegang. Pena yang sedari tadi digenggamnya kini dibiarkannya tergeletak di atas meja. “Maksudmu?”
“Rye Mi. Kau tahu dia kembali dari Jerman, kan? Dia menghubungiku semalam, penerbangannya dipercepat, siang ini dia sampai. Dan dia bilang dia sudah mengirim pesan padamu kemarin, tapi kau tak membalasnya.”
“Lee Hyukjae, kau-”
“Cho Kyuhyun, biar kuperjelas. Kau hanya tinggal menunjukkan cincin pernikahanmu dan semuanya selesai. Kau yang memperumit masalah ini. Kenapa kau tidak memberitahukan pernikahanmu padanya waktu itu? Kau sudah tidak lagi mencintai Rye Mi, kan?”
***
A Restaurant
12.52 pm
Kyuhyun memainkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. Sesekali menyesap coffee latte dihadapannya. Entah apa yang dirasakan pria itu saat ini.
“Oppa!” seorang gadis cantik, bertubuh tinggi semampai tersenyum lebar padanya dan Hyukjae. Gadis itu berjalan cepat menuju kearah mereka, secepat Kyuhyun melepas dan menyimpan cincin yang sedari tadi ia mainkan.
“Oh Tuhan! Aku sangat merindukan kalian!” seru gadis itu bersemangat. “Kau tahu, aku melupakan jet lag ku dan langsung bergegas kemari untuk bertemu kalian.”
Hyukjae tersenyum lebar. “Kau berubah, Rye Mi-ah. Semakin cantik.”
Kyuhyun terdiam. Menatap wajah itu lagi membuat jantungnya seolah bersemangat untuk segera lepas dari dalam rongga dadanya. Perasaan itu, perasaan yang bertahun-tahun lalu dia rasakan seakan merambat kembali memenuhi seluruh syaraf tubuhnya. Ini salah. Batinnya. Kyuhyun meraba saku celananya hendak mengambil benda bulat yang tadi sempat dia lepaskan dari jarinya ketika gadis itu menghambur kepelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave Me?
FanfictionCho Kyuhyun adalah seorang CEO muda direktur utama Cho Corp, perusahaan terbesar di Korea Selatan saat ini. Kyuhyun mempunyai seorang istri bernama Lee Hea Ae. Kehidupan mereka sangat bahagia hingga kedatangan seorang gadis lain-Shin Rye Mi yang mer...